11. Drama Sialan

15.9K 1.3K 193
                                    

Haiiii... Good morning ⛅⛅⛅

Semoga masih cinta sama pasangan absurd ini ya 😀😀😀

Happy reading 😘 😘

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

"Menurut kamu, calon menantu Mama itu bodoh atau memang polos luar biasa?" tanya Kayla dengan berbisik di telinga Elora.

Mereka berniat masuk ke dalam ruangan Elora ketika mata mereka dirusak oleh adegan Chelsea mencium dada David.

"Chelsea itu jenius, Ma tapi terlalu polos kalau menyangkut pria," jawab Elora sambil terus mengintip dengan penasaran.

"Waduh kalau kebobolan duluan gawangnya, keenakan Abangmu dong!" Kayla berdecak kesal.

Elora langsung mundur dan menarik tangan Kayla meninggalkan ruangan itu tanpa bersuara.

"Kamu lihat kan tadi muka Abangmu mupeng banget. Kalau Chelsea nggak hati-hati bisa habis diterkam dia!"

Elora tertawa pelan. "Emangnya Chelsea mangsanya Abang apa, Ma?"

"Iya dong. Chelsea itu mangsa yang sangat mudah, El. Terlalu sangat mudah untuk Abangmu!"

"Mama yakin?" Elora langsung menoleh. "Eh Chels, sudah selesai periksanya?" tegur Elora dengan ramah.

"Sudah Dok. Saya permisi dulu ya." Chelsea mengangguk pada Kayla. "Mari Tante, saya permisi dulu."

"Itu baju kamu kenapa terbuka begitu ya, Chels?" tanya Kayla sambil menahan senyumnya.

Chelsea langsung buru-buru memegangi bagian depan kemejanya dengan wajah merona. "Eh... tadi kesangkut Tante."

Dengan malu, Chelsea langsung berbalik dan berlari menyusuri lorong meninggalkan Kayla yang tertawa puas.

"Kesangkut mulutnya David kayaknya ya, El!" Dengan santai Kayla memasuki ruangan sementara Elora menahan geli di perutnya.

"Gimana terapinya, Dek?" tanya Kayla dengan senyum sumringah.

Wajah terkejut David tidak bisa dibohongi. Dia buru-buru mengancingkan kemejanya dengan satu tangan.

"Kau usah dipanggil 'Dek' lagi kali, Ma. Nggak cocok sama brewoknya!" Cengiran Elora membuat David menggeram.

"Lho... baju kamu kok terbuka, Dek?" tanya Kayla tanpa menghiraukan ucapan Elora. Saat ini kelangsungan proyek DC lebih penting.

"Eh anu Ma... kesangkut tadi."

"Kesangkut mulutnya Chelsea ya... Ketahuan ya, Dek!"

"Apaan sih Mama?!"

"Lah itu lehermu merah-merah begitu! Pasti tadi terjadi terapi erotis ya?"

"Erotis apaan sih? Lagian siapa juga yang suka sama Chelsea?!"

"Lah... siapa yang ngomongin kamu suka Chelsea. Ahh haa... berarti emang kamu suka Chelsea ya? Hayo ngaku!"

David hanya berdecak kesal dan berusaha tidak mengacuhkan Kayla.

"Kalau terjadi sesuatu sama Chelsea, Daddy sama Mama langsung ngawinin kamu sama dia ya!"

David masih terdiam. Rasanya ide itu tidak buruk! Hellowwww....

"Bahasa Mama salah tuh!" ujar Elora pelan. "Dinikahin Ma, bukan dikawinin. Tanpa Mama suruh juga Abang emang ada niat ngawinin Chelsea!"

DAVID - Terjebak Dalam Pesonamu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang