Haiiii... Selamat malam... 🌆🌆🌆
Maunya nunggu sampe 750 votes spt perjanjian kmrn tapi aku ga tegaan orangnya 😄
Jadi aku update ya untuk kamu semua yaaaa 😄 😄
Happy reading 😘 😘
🍂🍂🍂
Chelsea melangkah dengan senyum lebar di samping Elora. Mereka sedang menuju lobi rumah sakit untuk menemui Rocky yang rela menjemput mereka sore ini. Bukan menjemput 'mereka' sih, tapi lebih tepatnya Rocky menjemput Elora dan Chelsea terpaksa menumpang karena David sedang shooting di Bangka Belitung sejak 2 hari yang lalu.
Chelsea sebenarnya rela pulang dengan ojek online tapi Nyonya Besar Dimitri sudah wanti-wanti agar Chelsea tidak pulang sendirian.
Chelsea tidak pernah berhenti bersyukur sejak minggu lalu dirinya menjadi bagian dari Dimitri. Bagaimana tidak? Seluruh keluarga menerimanya dengan tangan terbuka. Bukan hanya keluarga inti Dimitri tapi juga seluruh keluarga dari pihak Kayla dan Rafael beramai-ramai menyambutnya dengan sukacita.
Bagaimana Chelsea tidak ingin menangis coba?
Sampai saat ini masih terasa seperti mimpi. Dan sehari setelah acara pertunangan minggu lalu, David mengantarnya ke Panti untuk membereskan seluruh barang-barangnya.
Tapi tiba-tiba saja David berbisik, "Gimana kalo semua barangmu ini, kecuali pakaian dalam, kamu bagikan aja ke adik-adik perempuanmu disini. Kamu keberatan nggak, Yang?"
"Trus aku pake baju apa?"
"Kita belanja nanti malam!"
Dan ketika Chelsea terdiam berpikir, David melanjutkan, "Mereka lebih membutuhkannya daripada kamu, Sayang!"
"Tapi aku ingin sekali membelikan yang baru untuk mereka, Bang!"
"Pasti, Sayang. Suatu hari nanti!"
Betapa sukacitanya semua adik perempuan Chelsea di Panti yang berusia 17 tahun keatas ketika Chelsea membagikan pakaian maupun peralatan make-upnya. Mereka memeluk Chelsea bergantian.
Saat itu Chelsea mulai tahu bahwa dia tidak salah memilih pria.
Yang paling mengharukan adalah seluruh anggota keluarga Dimitri, termasuk para cucu datang menyusul ke Panti dan membawakan begitu banyak barang bagi anak-anak Panti. Chelsea tidak berhenti menangis saat itu.
Apalagi ketika Kayla mengatakan, "Motto keluarga Dimitri itu adalah sharing and caring! Dan KASIH ada diatas segalanya. Wahhh... anak sama cucu Mama nambah banyak nih kayaknya!"
Melihat para cucu Dimitri berbaur dengan adik-adik Chelsea tanpa rasa risih sedikitpun membuat Chelsea menyadari satu hal lagi bahwa Rafael dan Kayla telah berhasil mendidik anak-anak mereka. Bahkan Rafael memutuskan untuk membantu David untuk merenovasi total seluruh Panti, tentu saja dengan tangan para arsitek handal, Jonah dan Rocky.
Apalagi yang bisa kurang dari itu, Chels? Chelsea menggeleng pelan. Semua lebih dari cukup, lebih dari yang dia bayangkan selama ini. Chelsea sampai pusing memikirkannya.
"Aku ke toilet sebentar ya, Dok," ucap Chelsea pada Elora sebelum mereka sampai ke lobi.
"Ya ampun, Chels. Berkali-kali dibilangin panggil El aja kenapa? Kan kita udah jadi sodara!"
"Lidahku masih kaku, Dok. Masih nggak enak!"
"Dasar kamu! Udah sana, aku tunggu di lobi ya!"
"Oke, Kakak El!" Chelsea tertawa dan berbelok ke toilet di sudut kanan lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVID - Terjebak Dalam Pesonamu (END)
RomanceSOME PARTS ARE DELETED Sudah terbit dalam bentuk ebook: https://play.google.com/store/books/details?id=1A7MDwAAQBAJ The DIMITRI'S Series Book # 6 18+++ (KHUSUS UNTUK DEWASA) David Dimitri bersumpah tidak akan pernah jatuh cinta atau bahkan menikahi...