Cuaca siang ini sangat terik. Rupanya musim panas datang lebih cepat menurut Namjoon. Tubuhnya terasa-sedikit-lelah, peluhnya bercucuran. Punggungnya terasa basah, kaos basket dengan nomor 11 itu melekat erat ditubuhnya, menimbulkan cetakan samar pada otot-otot perutnya.
"Hyung, sampai jam berapa kita disini?" Jimin meneguk botol air minumnya, ia kelelahan. Matanya masih memperhatikan Namjoon yang masih asik mendribble bola di tengah lapangan. Sial, kenapa kaptennya itu memilih mengajaknya main di outdor saat cuaca terik seperti ini, batin Jimin menggerutu.
"Kau sudah lelah Jim? lemah!" Balas Namjoon sesaat sebelum melempar bola. Masuk. Three points.
Namjoon kemudian menghampiri Jimin yang duduk di pinggir lapangan sendirian. Ia ikut duduk dengan berselonjor kaki. Hari ini bukan jadwal latihan mereka. Namjoon hanya mengajak Jimin main sebentar. Mengisi waktu hari Minggu.
"Aku tidak lemah. Kau saja yang tidak punya rasa lelah. Ayo pulang dan mampir ke kamarku. Aku punya banyak makanan. Hehe" Namjoon melonehkan kepalanya cepat,
"Kau? kabur lagi dari asrama? wah Park Jimin akan aku adukan pada kepala asrama." Namjoon berdecak adik tingkatnya ini benar-benar nakal.
"Tadi malam dengan Taehyung hanya pergi sebentar. Sumpah dia yang mengajaku." Jimin mengacungkan jari telujuk dan jari tengahnya. Peace.
"Dimana bocah itu? apa masih tidur?"
Jimin mengangkat bahunya, "Mungkin, tapi kurasa dia sedang di kolam renang. Menemani Jungkook."
"Jungkook? Ah, si atlet renang yang kemarin membawa medali emas di kejuaraan Nasional? Hubungan mereka sudah sejauh itu?" Namjoon jadi penasaran, setahunya Taehyung hanya sering memperhatikan Jungkook dari jauh.
Jimin mengangguk semangat, "Iya. Sudah hampir seminggu mereka selalu bertemu."
"Yasudah ayo pulang, aku mau mandi." Langkah lebar Namjoon diikuti dengan lari-lari kecil Jimin yang kesulitan mengimbanginya. "Ya hyung tunggu aku."
Gangbuk High School adalah sekolah menengah atas yang berfokuskan pada pendidikan olahraga. Murid lulusan sekolah ini kebanyakan adalah atlet yang akan melanjutkan sekolahnya ke Universitas Olahraga Nasional Korea.
Kim Namjoon sejak kecil bercita-cita menjadi pemain basket professional. Sejak sekolah dasar ia sudah sering mengikuti kompetisi basket, hingga akhirnya 2 tahun lalu ia memutuskan untuk bersekolah di Gangbuk High School agar semakin dekat dengan mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangbuk High School [BTS FF]
FanfictionGangbuk High School adalah sekolah menengah atas khusus untuk mencetak para atlet muda.Terdapat berbagai kisah yang terjadi disekolah tersebut. Misalnya, Namjoon si kapten basket yang naksir Seokjin si Prince of Tennis. Ada juga Taehyung si troublem...