prolog

26.5K 1.3K 3
                                    

9 Bersaudara yang sudah dididik dari kecil untuk membantu perusahaan milik kedua orang tua mereka bahkan selain dididik mengerti dalam hal hal perusahaan, mereka juga didik untuk membunuh bila keadaan sangat lah tidak aman?

Sikap dingin tertempel sejak kecil kepada 9 remaja ini teman? Tentu mereka tidak punya karna bagi mereka tidak ada teman bukan lah apa apa . Buat apa teman karna saudara saudara mereka bukan berasa seperti saudara namun seorang sahabat yang berjuang bersama.

9 remaja ini selalu pergi atau bahkan pindah pindah negara karna ingin main aman dan tidak membahayakan nyawa mereka. Yah walaupun mereka sudah siap mati toh diri mereka hanya dijadikan tameng kedua orang tua mereka.

Kejam bukan? Tapi sudahlah mereka tidak peduli dengan itu toh.

Karna itu 9 remaja ini memiliki sifat berbeda beda namun saling melengkapi, 9 remaja yang tidak mempunyai sopan santun,9 remaja yang tidak memperdulikan keadaan sekitar mereka,toh bukan urusan mereka.

Akan kah mereka menemukan seseorang yang akan merubah hidup mereka? Memberontak? Oh tentu tidak mereka masih menyayangi kedua orang tua mereka walaupun mereka dijdikan tameng tapi kedua orang tua mereka masih memiliki rasa kasih sayang kepada mereka? Tapi hanya tertutup oleh pekerjaan dan pekerjaan.

Akan kah mereka punya cita cita? Tentu mereka punya cita cita terlepas dr dunia perbisnisan yang rumit dan ingin hidup bahagia bersama keluarga mereka seperti orang orang lain miliki.

Mereka ingin menyalahkan tuhan karna di lahirkan dikeluarga seperti ini? Tentu tidak mereka tau mungkin tuhan memberikan ujian bagi mereka.

Mungkin kah mereka bahagia?? Hahh hanya kecil bagi mereka bahagia.

Bagaimana sekolah mereka?? Tentu masih berjalan namun berpindah pindah bila mereka menetap mereka tidak ingin sekolah yang akan jadi sasaran toh bukan salah sekolah ini salah mereka.

Setiap gadis itu memiliki ketakutan masing masing.

Apakah mereka sudah merasakan jatuh cinta??










Jawabannya










Sudah namun kisah cinta pertama mereka begitu tragis bahkan kajadian itu membuat mereka tidak lagi ingin merasakan cinta.



Wajah bagaikan malaikat tapi naas hati mereka sudah membeku tak lagi ad sisi yang mereka punyai dlu.


Lenyap yah lenyap sisi mereka yang dlu sudah lenyap digantikan sisi kebencian, ketidak kepedulian,anti sosial dan sifat buruk lainnya




Siapkah kalian membaca kisah naas sembilan gadis atau remaja ini yang begitu rumit

dark ㅡblackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang