L.

4.4K 365 42
                                    

•••

Yeri sama Mark ngebersihin taman didepan gedung ke 3. Yeri males sebenernya.  Gimana engga. TAMAN AJA GEDENYA KAYAK LAPANGAN. Males beneran pengen rebahan rasanya.

Dan lagi partner hukumannya ini tuh terlalu rajin. Yeri mau duduk aja udah kena semprot.

"WOI LO JANGAN MALES MALESAN"

"TUH BAWAH KAKI LO BANYAK DAUN SAPU"

"BURUAN SELESAIIN"

Simark nih nyuruh nyuruh tapi dia ga ngelakuin tugas nya.

"ANJENG DARI PADA LO NYURUH NYURUH KERJAIN NIH SENDIRI"

Yeri ngelempar sapu keras kena perut mark. Marknya ya kesakitanlah. Yeri sinis ae

Gedek Yeri lama lama nya sama mark mark ini. Seenak jidatnya ngebabu yeri.Yeri ngerasa diliatin.

"Apa lo liat liat? Ngajak baku hantam hah?!" yeri ngegas saking keselnya sama mark ini.

"Sans,kita lom kenalan kan? Kuy kenalan" ucap mark

"Ogah ga sudi kenalan sama orang kek lo"

Omongan yeri nih kalo lagi emosi pedes + ga mikir.

"Ganas bener, sorry dah gw nyuruh nyuruh lo,gw suka ae liat muka kesel lo"

"Cot bacot. Sekali lo ngomong lagi gw jejelin daun ke mulut lo awas ae lo?!"

Mark diem ngeri juga nih cewe, apa iya sampe segitu banget kzl nya sama mark gara gara disuruh suruh. Padahal biasanya cewek cewek lain yang mark suruh suruh tuh malah seneng. Ga marah marah.

Mark masih ngeliatin yeri.

"Apa sih lo liat liat gw congkel juga lama lama"

"Eh iya anjer"

Mark ngalihin pandangannya.

Nyeremin bangsat ni cewe -mark be like

Mark nyapu daun daunnya. Yeri? Duduk duduk gantian lah ya siapa suruh ngebabu Yeri. Yeri gasuka dibabu.

Yeri ngeliatin Mark yang nyapu lelet.

"WOI BULE NYAPU NYA CEPETIN DIKIT KEK BIAR CEPET SELESAI NIH HUKUMANNYA MALES GW LAMA LAMA SAMA LO"

Yeri lagi dan lagi ngomel ngomel Mark ngelus dada ae. Mak lampir beneran ini.

"Gw boleh tanya gak sama lo?"

"Bacot, mau nanya apa ha?"

"Lo tuh orang asli mana?, Gw denger denger Lo pindahan sama 8 sodara Lo dari luar negeri. Tapi kok Lo bisa amat bahasa Indonesia malah kayak Lo orang asli Indonesia"

"Itu Lo tanyain? Bukan urusan Lo"

"Bangsat,sekali lagi Lo sama sodara sodara Lo yang ribut sama Mino cs dikantin kan?"

"Sapa tadi? Mino? Yang orangnya item tengil rambut nya blonde itu kan? Tenar tuh orang disekolah?"

"Gw nanya Lo nanya balik, jelas lah Mino cs terkenal,gw kenal temenan sih tapi gak Deket,ya tenar lah orang dia sama geng geng an nya anak Badung semua."

"Cweh Cemen gitu ketua geng geng an,ya gw sama sodara sodara ribut sama dia ya gara gara si sapa tadi mono? Minol? Mini? Alah sapa tuh kakak kakak gw nanya baik baik dijawab kayak ngajak ribut, yaudah ributin sekalian elah nanggung"

"Alah gw yakin dah Lo bakal gaberani sama WMSQ"

"Gaada dikamus gw sama sodara gw takut sama geng geng an yang ada geng geng an ntuh ntuh yang bakal takut sama blackvelvet."

dark ㅡblackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang