•••
Lisa dengan ogah ogahan jalan menuju kfc yang rada jauh dari rumahnya.
Lisa yang hanya menggunakan kaos putih ditutup hoodie hitam,celana panjang selutut,dan topi hitam.
Lisa melihat hpnya yang menunjukan google maps:v.
Tentu lisa tidak tahu tempat nya dia orang baru disini. Yah walaupun ada yang mengatakan kfc rada jauh rumahnya:v. Lisa tak ingin nyasar? Sedangkan sekarang matahari begitu terik seolah ingin melelehkan semua isi didunia.
Lisa masih terus berjalan terkadang sedikit mengomel.
"Panas bat yaahengpon"
"Apa si nabrak nabrak"
"Ini dimana sih anjer pen pulang tpi udh jauh"
"Aaahkkk kak joy awas ya gw ampe rumah"
Itu lah:v sedikit omelan lisa tak peduli walaupun dia kadang diliat? Oleh orang sekitar.
'Tinn tiinn'
Lisa mengernyitkan dahinya. Dia tidak berada di tengah jalan kenapa ada yang mengklakson? Atau klakson itu bukan untuknya? Ahh iya mungkin lisa kepedean.
Lisa berjalan tiba tiba mobil putih berhenti disamping lisa. Lisa mengenyitkan dahinya untuk kedua kalinya. Siapa?
Orang yang mengendarai mobil itu turun.
Lisa? Dia terkejut.
"BAMBAM"
Teriak lisa. Lagi lagi lisa mengundang tatapan orang orang disekitarnya.
"Selow lis ini bener lalisa manoban kan" ucap laki laki itu yang diketahui namanya bambam?
"Fak yu ini lu bam wadoo"-lisa
"Ngapain lu kaya orang gila disini??"
"Aso gw lagi mo ke kfc"
"Hah kfc? Kf,cmasih jauh bego lu jalan ga bakal nyampe cuy"
"Lah anjer??"
"Iya bego "
"Yodah yu anterin gw ahaq" lisa dengan gatau dirinya nyelonong masuk mobil bambam
Bambamnya cengo.
Lalu terkekeh.
Bambam menyusul lisa masuk mobilnya.
"Lu pindah ke indo lis??"
"Hooh biasalah lu nya dulu pindah gabilang anjer ngilang ae"
"Ya gimana lis nyokap bokap pengen menetap diindo"
"Lu nya bakal netap gak?"
"Gatau? Kalo ada ancaman ya kita pindah lagi kalo disini damai ya kita netap tapi feeling gw disini gabakal aman si" lisa memandang luar jendela membayangkan apa yang bakal terjadi pada kehidupannya dan saudari saudari nya.
"Yodah gausah galau gitu" bambam melihat lisa kasihan? Tentu bambam sedikit tau tentang kehidupan lisa namun tidak semua hanya sedikit.
"Gausah liatin gw kaya kasihan gitu kali bam gw gapantes dikasihani dan ga sudi dikasihani" lisa terkekeh
"Sorry lis kalau lu ada masalah lain lu bisa hubungin gw lagi?"
" Gw kangen lisa sahabat gw dari kecil" gumam kecil bambam
Yah bagi bambam sekarang bukanlah lisa yang dulu dia kenal,lisa yang dulu dia kenal ceria kapanpun tapi sekarang? Lisa hanya ceria kepada saudari saudari nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
dark ㅡblackvelvet
Random꒰ 𝐅𝐈𝐍𝐈𝐒𝐇 ꒱ ❝ 𝘵𝘢𝘬𝘦 𝘮𝘺𝘴𝘦𝘭𝘧 𝘢𝘸𝘢𝘺 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘥𝘢𝘳𝘬 𝘸𝘰𝘳𝘭𝘥 ❞ -𝑼𝒓 𝒅𝒆𝒗𝒊𝒍 𝒃𝒍𝒂𝒄𝒌𝒗𝒆𝒍𝒗𝒆𝒕 ꪶཷ🦋͓ꦿ݉ᐧ๑᩿᩿ᨗ 𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗰𝗼𝗽𝘆, 𝗯𝗲 𝗰𝗿𝗲𝗮𝘁𝗶𝘃𝗲 𝗱𝗮𝗿𝗹 ───̥˚᳝᳝𖥻̇𝚂𝚃𝙰𝚁𝚃: 𝟸𝟿/𝟷/𝟸𝟶𝟸𝟶ຊ ───̥˚᳝᳝𖥻̇𝙵𝙸...