K.

4.8K 379 23
                                    

•••

Sekarang Jisoo sama Sehun lagi dilapang indoor. Enak sih gak terlalu kotor. Tapi ya kan luas. Masih ada sedikit sedikit debu diberbagai tempat. Kan kampret.

Jisoo dari tadi ngamuk ngamuk.

Sehunnya diem diem bae kalem. Udah proffesional dihukum mongken.

"Marah marah mulu lo,gw doain cepet mati"

"NGAJAK RIBOT LO" jisoo ngegas.

"APALO!" Sehun ikut ngegas.

Dua dua nya ngegas siapa yang matiin.

Abis itu jisoo bersih bersih lah. Jisoo nya cuek sama sehun, sehun nya bodo amat an.

Bahkan pembicaraan pun sama sekali gak terjadi.

Asik dunia mereka masing masing. Gaada yang menarik.

Disaat jisoo ngepel tempat penyimpanan alat olahraga.

Jisoo mengernyitkan matanya.

Mengedip ngedipkan matanya meyakinkan bahwa dirinya tidak salah liat.

"Serius? Gila" gumam jisoo.

Sehun yang melihat jisoo menggumam menatap sesuatu, ikut penasaran. Sehun menghampiri jisoo.

Melihat apa yang dilihat jisoo.

Sehun terkejut.

"Bangsat gw sekolah disini 2 tahun. Baru liat ginian anjer ngeri."

Sehun Yang memiliki reaksi berlebihan karna baru kali ini mengalami hal seperti ini.

Jisoo dan sehun melihat genangan cairan warna merah. Yang sangat diyakini itu adalah darah.

Tentu jisoo tidak terlalu terkejut seperti reaksi sehun. Jisoo sudah sering melihat darah.

Terlebih lagi.  Jisoo salfok dengan muka sehun.  Yang meme able.  Muka sehun Yang nge freeze seolah olah raganya ilang.

"TOLOL MUKA LO KONDISIKAN ANJER NGAKAK BANGSAT" Jisoo teriak sambil ketawa ngakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"TOLOL MUKA LO KONDISIKAN ANJER NGAKAK BANGSAT" Jisoo teriak sambil ketawa ngakak.

"BANGSAT.INI GENTING GOBLOK MALAH NGAKAK LO NI DARAH DARI MANA COBA ANJER"

Sehun ngeliat darah ngebayangin hal hal horror.

"Ye mana gw tau tolol gw bukan cenayang udah lah bersihin ae gosah dianggep serius"

Jisoo santuy sehun ketakutan. Goblok.

"Seenak jidat lo dibersihin kalo jangan jangan ni darah darah pembunuhan goblok, ntr kita tersangka"

"Matamu"

Disaat sehun jisoo debat. Tiba tiba ada yang teriak.

"WOI WOI ASIK YA SOO BERDUAAN SAMA COWO MILIK GW"

dark ㅡblackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang