Q.

4.1K 312 17
                                    

Kini konflik mulai mulai bermunculan.Setelah kejadian disekolah. Jisoo,wendy,seulgi yang berada di rumah sakit sedikit panik. Tentu karena mereka melihat ada pergerakan seseorang yang mencurigakan dirumah sakit.

Mereka sudah menghubungi beberapa orang untuk segera datang ke rumah sakit, namun 30 menit mereka tidak sampai sampai.

'You make me feell like a psycho~'

Dering ponsel seulgi berbunyi. Yang menunjukan nama 'moonbyul eonnie'. Moonbyul eonnie ialah kepala bodyguard dan keaman bagi blackvelvet. Blackvelvet menganggap moonbyul noona sebagai kakak pelindung mereka.

Dengan sigap seulgi menggeser tab hijau. Lalu bertanya

"Hallo eon?", mulai seulgi.

"Begini seul, entah mungkin ini tak tik mereka,ketika kita mau kesana,didepan kita ada pohon roboh.Pas anak anak nge cek pohon ini abis di potong bukan karena angin ataupun badai. Dan lagi cuaca hari ini juga cerah.Jadi siapkan senjata kalian ya,jisoo sudah bisa bergerak kan?", jelas panjang lebar moonbyul eonnie.

Membuat seulgi,wendy,jisoo berpikir.

'Penyerangan dadakan'
Itulah pemikiran mereka.Dengan ini mereka paham.

"Yaudah eonn makasih infonya,dan juga eonnie buruan ke rumah sakit.karena kita dirumah sakit,takutnya nanti emang beneran serangan malah pasien lain dan orang lain ikut terluka atau terlibat",pinta wendy.

"Tenang wen sekarang kita lagi nunggu helikopter,sebisa mungkin kalian keluar agar tidak ada yang terluka", saran dari moonbyul eonnie.

"Siap eonn buru kesini," seulgi mematikan hpnya. Kini wendy,seulgi,jisoo mulai menyusun rencana.
Tak lupa seulgi menghubungi yang lainnya untuk berjaga didepan rumah sakit menjemput seulgi,wendy,jisoo yang akan keluar.

Mereka mulai bekerja. Dilantai ruangan jisoo memiliki tempat penyembunyi senjata paling aman.Mereka tak akan menyadari dari lantai biasa yang ternyata dibawah terdapat banyak senjata terbaru,dan canggih.

•••

Irene dan adik adiknya juga mulai menyusun rencana. Karena disekolahan tidak terjadi hal yang mencurigakan. Atau irene,joy,Jennie,rose, yeri, Lisa terkecoh?.

Kini mereka berkumpul di tribun basket.Tiba tiba terdengar.

'DUARRR'

bom meledak pada gedung 3. Alarm bahaya disekolah pun berbunyi. Seluruh siswa siswi terkejut dan panik.Guru guru yang mengajar sebenarnya panik.Namun mereka mencoba menenangkan murid-muridnya menunggu pengumuman dari kepala sekolah.

Blackvelvet kaget.Serta mereka menyadari kesalahan mereka dengan bergegas. Yeri dan Lisa berlari menuju gedung utama.Menuju keruang radio.

Irene,Joy memasuki kelas yang dekat dengan lapangan menyuruh mereka keluar.Awalnya

"KAMU APA APAAN?!" bentak guru itu.

"YA SAYA BANTU KALIAN,MAU NUNGGU PENGUMUMAN DARI KEPALA SEKOLAH PUN AMPE SEKOLAH INI ANCUR GABAKAL TERJADI?!" irene teriak. Dengan begitu siswa siswi mulai keluar membawa barang barang penting mereka.Dengan kondisi panik,shock.

dark ㅡblackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang