•••
Setelah aksi baku hantam dengan peluru kemarin.
Blackvelvet pulang dengan selamat dengan mobil penuh bercak darah. Itu masalah mudah. Bagaimana dengan musuh sesi tembak kemarin? Tenang dibawa blackvelvet ke rumah sakit.
Dimana lagi coba mereka yang diserang mereka yang bawa musuhnya ke rumah sakit.
Goblok emang.
Hari keesokannya berjalan normal lagi. Blackvelvet sudah siap untuk berangkat sekolah. Seulgi? Dia ttp berangkat.
Berbeda dengan kemarin naik motor sekarang naik mobil diantar karena mengantisipasi aksi tembak tembakan terulang lagi. Kan gaada yang tau.
Disekolah pun sekarang tidak ada yang berbeda. Mereka bolos hampir entah lah berapa lama.
Murid-murid mereka blackvelvet keluar karena dibully. But mereka terkejut tiba tiba blackvelvet menongolkan diri lagi disekolah dengan wajah tetap sama dingin. Dengan tatapan angkuh.
Setelah melewati para murid blackvelvet masuk kelas masing masing.
Lisa yeri rose yang berada di kelas sepuluh memasuki kelas yang sudah gaduh. Mereka terkejut melihat keberadaan lisa yeri begitu pula kelas kakak kakaknya lainnya.
"LIS YER MAWAR KEMANA AE LO" ucap salah satu perempuan dengan suara cempreng khas nya.
"BIASA LAH SULTAN LIBORAN" lisa songong
Cewe dengan suara cempreng itu yang biasa disebut Somi melempar kanebo tepat dimuka lisa.
Seisi kelas ya auto ngakak lah yeri? Udah guling guling. Rose? Udah terjun saking ngakaknya liat komuk lisa
"SOM ANJENK NGAJAK RIBOT LO?!"
Giliran muka somi yang emang ngajak ribut
"AMPUN NYAI YA LO JAWABANNYA SONGONG MINTA DI CIUM KANEBO"
"PAGI PAGI DAH BERISIK DAH LO PADA" Jaemin yang baru nyampe ngegas ya gimana, temen temen kelasnya teriak teriak ampe kedengeran ampe kantin goblok mereka emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
dark ㅡblackvelvet
Random꒰ 𝐅𝐈𝐍𝐈𝐒𝐇 ꒱ ❝ 𝘵𝘢𝘬𝘦 𝘮𝘺𝘴𝘦𝘭𝘧 𝘢𝘸𝘢𝘺 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘥𝘢𝘳𝘬 𝘸𝘰𝘳𝘭𝘥 ❞ -𝑼𝒓 𝒅𝒆𝒗𝒊𝒍 𝒃𝒍𝒂𝒄𝒌𝒗𝒆𝒍𝒗𝒆𝒕 ꪶཷ🦋͓ꦿ݉ᐧ๑᩿᩿ᨗ 𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗰𝗼𝗽𝘆, 𝗯𝗲 𝗰𝗿𝗲𝗮𝘁𝗶𝘃𝗲 𝗱𝗮𝗿𝗹 ───̥˚᳝᳝𖥻̇𝚂𝚃𝙰𝚁𝚃: 𝟸𝟿/𝟷/𝟸𝟶𝟸𝟶ຊ ───̥˚᳝᳝𖥻̇𝙵𝙸...