O.

4.3K 310 9
                                    

Jin joy nih dua dua nya sangklek bobrok kebangetan sama pecicilan untung mereka bedua kedapetan ngebersihin kelas yang udah ga kepake coba kalo lab hancur dah tu lab.

Jin joy ini sebenarnya udah kenal lama tapi ga deket deket amat.

Jin ini temen esdenya bv dan ga semua mem bv kenal jin tapi pernah liat.

Tadi gini

"Eh gw ngerasa pernah liat lo dah" ucap joy

"Hah? " jin kageut

"Iye gw ngerasa sering liat lo atau emang mirip doang ya tapi nama nya sama anjer"

"Lah gimana si " jin ikut mikir

"Eh lo bukannya dulu temen esde gw kim seokjin kan? " ucap joy menebak nebak

"Lah lo ko tau nama lengkap gw, terus keanya bener dah kita se esde bareng sodara sodara lo yang lain"

"Nah yakan bener wokwok pakabs broh" joy memberi tos an kepada jin ala ala kawand lama yang ketemu lagi

"Wkwk lo jadi lo beneran kinder joy perasaan lo dulu tembem dah" jin ngeh dan sekarang joy kondisinya udah beda udah bukan kaya joy masa kelam.  Yang dekil tapi manis

"Nah the power of puber kali ya" joy mikir.

"Wkwk,lo si pindah pindah baru 3 tahun kita kenal dapet kabar lo pindah ke aussie" jin mengingat ingat kejadian dulu

"Ya gitu mak bapak gw yang bawa gw keinget lo nangis nangis kan pas gw pindah ngaku lo" joy memberi tatapan seolah olah 'ngaku gak lo'

Jin kaget mukanya merah
"K-kata siapa gw biasa aja ga sampe nangis nangis" jin mengalihkan pandangannya.

"Yang bener? Terus bocah cowo yang nangis nangis didepan ruang kepala sekolah siapa tuh" ucap joy menyindir.

"Iya elah itu gw malu gw inget masa sd" jin menepuk jidatnya.

"Haha yodah toh satu sekolahan lagi kita" joy berjalan mendahului jin.

Jin tersenyum memandang joy dari belakang.

"Ya karna gw suka lo sampe sekarang" gumam jin sambil tersenyum.

Joy yang merasa jin tertinggal lalu menengok kebelakang. Melihat jin menatap nya dengan senyuman.

'Aneh'

"Woii napa lo,jangan ngelamun sambil senyum senyum kripi woi kripi" teriak joy.

Jin tertawa joy pun tertawa. Jin menyusul joy dan berjalan beriringan.
Sesampainya mereka berdua di ruang kelas yang sudah tak digunakan. Jin joy pun mulai masuk.

"Kotor bener anjay" joy mengibaskan tangannya didepan mukanya karena terlalu banyak debu.

'Uhuk uhuk'

Joy terbatuk karena debu. Dengan reflek jin menarik joy. Memeluk joy mungkin.

"Ceroboh bener lo, nih pake masker dulu" jin menatap joy menunduk karena posisinya joy lebih pendek dari joy. Sedangkan joy? Dia hanya menatap wajah jin dengan muka layaknya kepiting rebus.

"Malah ngeliatin muka gw,gw tau gw gans worldwide handsome tapi ga segitunya nih pake masker nya" jin memakainya masker ke joy. Joy tak berkutik dan menurut seolah olah kucing yang jinak.

Dan jin joy mulai membersihkan kelasnya. Sesekali diselingi obrolan ringan yang membuat mereka tertawa. Selera humor jin joy ini memang sangat cocok.

"Joy gw boleh memberi beberapa pertanyaan?" ucap jin sedikit serius.

Joy lalu menengokan kepalanya menghadap jin

"Nanya ae"

"Kenapa lo sering pindah pindah negara?" kata jin penasaran. Sebenarnya jin sudah tau alasannya. Dia hanya ingin mengetes apakah joy masih terbuka kepada seperti dulu. Jin ingin melindungi joy.

dark ㅡblackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang