M.

4.8K 359 27
                                    

•••

Blackvelvet dan lainnya sudah mencari kemana mana tentang golongan darah Jisoo. Tidak ada sama sekali. Bahkan hingga blackvelvet begadang.

Sedangkan partner hukuman mereka sudah pamit pulang.

Keesokan paginya anggota blackvelvet tertidur memegang ponsel dan laptop masing masing.

Lalu entah kenapa. Cowo cowo yang partner hukuman blackvelvet pagi pagi Dateng gerombolan lagi. Padahal ga janjian tapi kebetulan yang ajaib. Mereka bawa makanan buah dan kawan kawan nya.

Sehun? Ikut datang juga. Semalem sebenernya Sehun juga pengen stay di rumah sakit tapi nyai Irene + seulgi ngusir.

"Lo siapa? Pulang sana Lo bukan siapa siapa Jisoo"

"Lagian Lo gausah sok jadi pahlawan kemaleman. Pulang cuci kaki cuci tangan minum susu. Lupain kejadian Jisoo dan jangan sampe Lo bilang apa apa ke siapa pun tentang kejadian ini Jisoo biar kita yang ngurus."

"Lagian Lo bukan temen juga kan. Ngapain Ampe Lo berjuang segitunya hah?!"

Sehun diserbu kata kata pedas serta menancap di hati. Tapi ada benernya dengan berat hati Sehun ninggalin rumah sakit pulang kerumahnya.

'tokk tookk'

Gaada balesan sama sekali.

"Udah masuk aja gw yakin nih mereka mereka begadang" -ujar hanbin

"Ga sopan goblok"-ujar jin.

"Ya mau gimana lagi anjer mau nungguin mereka bangun?" -ujar jaehyun

"Udah buka langsung ae" - Ten lalu mendorong pintu hingga terbuka.

/Uy uy biar enak manggilnya partner hukuman gw panggil Suho cs ye

Suho cs terkejut terheran heran.

Ya gimana nggak. Ini ruangan rumah sakit berasa kek rumah mereka. Semua berserakan. Laptop masih nyala yang make udah pergi ke alam mimpi.

Orang paling peka diblackvelvet yaitu mawar a.k.a neng Rosie. Rose ngerasa kek ada yang masuk + ngeliatin jadi rose bangun dan sadar Suho cs Dateng.

"Ngapain Lo pada Dateng pagi pagi?" Ucap rose yang nyawanya belum ngumpul semua.

"Bawa sarapan"-jaehyun

"Gabutuh" -ujar rose ketus.

"Terserah mau Lo butuh atau gabutuh,niat Dateng baik baik kesini" ujar Suho menengahi.

"Alah alah" rose memandang malas lalu membangun satu persatu kakaknya

Kini blackvelvet minus Jisoo + Suho cs duduk melingkar makan sarapan.

Blackvelvet kalo pagi tuh kalem nurut enak rasanya diliatin gak bar bar.

Sedangkan Sehun mandangin wajah Jisoo terus. 'kapan Lo bangun?' batin Sehun 'tapi gw siapa Lo ya duh goblok'

"Woi hun jangan ngelamun terus Lo ini rumah sakit banyak anu nya makan juga gausah ngeliatin Jisoo terus terusan Gabakal bangun kalo cuma Lo liatin" ucap Jimin

"Eh iya"

"Terus gimana Lo pada udah nemuin orang yang goldarnya sama kayak Jisoo?" Tanya suga

"Belum, padahal goldar Jisoo tuh gak langka langka amat kayak punya rose sama Yeri tapi entah kenapa kayaknya di Indonesia tuh gaada orangnya " ujar Wendy memijit pelipisnya.

"Orang tua Lo? Atau kerabat Lo pada gaada?" -tanya hanbin

"Gw udah tanya semua semua gak ada entah lah gw pusing sendiri"-jawab jennie lesu.

dark ㅡblackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang