Taeyong dan beberapa orang datang.Membawa pasukan mereka. Menghampiri kubu blackvelvet.Blackvelvet mengatakan setelah terjadi kekacauan ini.Blackvelvet akan memperbaiki sekolah ini.
Blackvelvet bertanggung jawab tentang kerusuhan ini.
"Soo? Kalau lo semua menang, gw sama adek adek gw bakal pergi dari indonesia."
"Dan kalo lo semua kalah,don't touch my family understand?" tawar irene.
"Okey gw setuju,Dan gw gasuka lagak lo percaya diri seolah lo bakal menang",kata jihyo meremehkan.
"Karna akhirnya juga gitu kan? Dan selalu gw yang menang", ucap jisoo.
Taeyong mendekati jisoo.
"Jis?mau nyoba pake taktik yang gw ajarin dulu gak?", tawar taeyong tersenyum sinis menatap twji.
"Gw mau nawarin gitu juga yong,let's be my partner mr.lee",jisoo terkekeh.
"Sure mrs.lee, dan yang paling banyak sama yang paling dikit,yang paling dikit nurutin yang paling banyak ya?",taeyong menatap jisoo.
"Siap",jisoo siap mengacungkan pistol nya.
"Kak ren,gw sama taeyong ngecoh, lo habisin twji sure?",kata jisoo.
"LET'S GO MR.LEE",Teriak jisoo berlari dengan lincah. Menghindari tembakan tembakan awam.
Taeyong tak mau tertinggal ikut berlari mengecoh para mantan bodyguard blackvelvet.
Bunyi tembakan saling bersahutan. Hampir satu peluru mengenai jisoo.Namun dengan sigap jisoo menghindar dan peluru itu hanya menggores sedikit.
Sedangkan blackvelvet lainnya berhadapan dengan wjsi dibantu dengan para suho cs.
•••
Akhirpun sudah terjadi.Sekolah tempat terjadinya tembak tembakan menjadi lautan darah.
Para tubuh yang sudah tak bernyawa bergelimpangan disana.Twji gugur terkalahkan oleh blackvelvet.Dan blackvevet harus merelakan. Moonbyul,wheein,hwasa yang ikut pergi ke dunia yang berbeda.
Joy,Jennie,Lisa,Yeri,Suho,Hanbin,Sehun,Jimin sekarat yang sudah dilarikan dirumah sakit.
"Kak ren sekarang kita gimana?", tanya seulgi.
"Kita pergi dari Indonesia",jawab Irene.
"Serius?",rose datang menjawab.
"Iya kita gabisa disini terus kan, kita buat hidup kita yang baru.Anggap aja ini terakhir kalinya",Irene memerban tangannya.
"Soo sini dulu",wendy memanggil jisoo yang sibuk dengan memerban kepala nya yang terbentur.
"Apa? ",jisoo berjalan mendekati Irene, wendy, rose,seulgi.
"Ya gimana lagi,pasti keluarga twji ga terima anak anaknya kita bantai",jawab irene menatap jasad jasad cantik yang sudah tak memiliki nyawa.
"Kita pergi ke australia dan menetap selamanya disana,dan papah udah ngasih ijin,mulai sekarang kita gaboleh terlibat masalah papah,"
Semua nya mengangguk.
Seulgi menekan ponselnya memanggil suruhannya untuk membersihkan ini semua tanpa jejak. Tentu jasad moonbyul,wheein,hwasa dan bodyguard lain yang berpihak kepada blackvelvet dikuburkan dengan layak.Bahkan keluarga mereka mendapat biaya seumur hidup dari keluarga blackvelvet.
KAMU SEDANG MEMBACA
dark ㅡblackvelvet
Random꒰ 𝐅𝐈𝐍𝐈𝐒𝐇 ꒱ ❝ 𝘵𝘢𝘬𝘦 𝘮𝘺𝘴𝘦𝘭𝘧 𝘢𝘸𝘢𝘺 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘥𝘢𝘳𝘬 𝘸𝘰𝘳𝘭𝘥 ❞ -𝑼𝒓 𝒅𝒆𝒗𝒊𝒍 𝒃𝒍𝒂𝒄𝒌𝒗𝒆𝒍𝒗𝒆𝒕 ꪶཷ🦋͓ꦿ݉ᐧ๑᩿᩿ᨗ 𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗰𝗼𝗽𝘆, 𝗯𝗲 𝗰𝗿𝗲𝗮𝘁𝗶𝘃𝗲 𝗱𝗮𝗿𝗹 ───̥˚᳝᳝𖥻̇𝚂𝚃𝙰𝚁𝚃: 𝟸𝟿/𝟷/𝟸𝟶𝟸𝟶ຊ ───̥˚᳝᳝𖥻̇𝙵𝙸...