J.

5.1K 375 73
                                    

•••

Kini blackvelvet nongkrong cantik di kantin sambil gibah. Ett gak lah blackvelvet gak hobi gibah dibelakang. Kata nyai irene sih

"Dari pada nusuk dibelakang, tusuk sekalian dari depan nanggung amat" -irene

"Enakan ngomongin didepannya serius,dari pada dibelakang,seru liat muka orang nahan emosi kaya nahan boker" -yeri

Gitu motto mereka. Sekarang blackvelvet ngomongin gimana caranya nganu si jimin.

Nganu bukan yang nethink maav maav pikiran kuotor jaoh jaoh dulu.

Mereka tuh ngomongin.

"Ren gimana? Si jimin jimin itu digimanain?"-jisoo nyeruput esteh manis

"Ya gak tau"-irene santoy.

"Cuma sebagian kan yang diambil, ngapain diambil balik lagi sih papah siwon sayang bener sama data data gituan kita nya ae gak disayang wkwk"-wendy

"Wkwk kita tuh pekerja nya papah kita digaji juga toh, kaya uang jajan kita"-lisa cengengesan.

"Bener juga ye njer"-jennie ngangguk ngangguk.

"Malah gibahin papah sekarang tuh gimana?"-seulgi

"Ya hack balik lah tolol ribet amat herman"-joy ngeluarin hpnya.

"Mau ngerjain dikantin gini? Yakin? Masih ada siswa siswi sliweran kek laler nyet"-rose nyegah joy.

"Ya maav wkwk"-joy.

•••

Disaat blackvelvet ngantin cantik. Guru bp datang. Sama bawa dibelakang nya gatau dah sapa ada 9 orang.
Seulgi nyadar sesuatu kaya pernah liat atau gak berurusan. Dan ngeh.

"WOI ANJENK LO JIMIN WAKIL KETUA OSIS BOLOS? NGAKAK ANJER"-seulgi ngegas

"BAHASA KAMU DIDEPAN SAYA BAWA BAWA ANJING GAADA SOPAN SANTUNNYA"

"DAN LAGI KALIAN NGAPAIN JAM PELAJARAN MALAH DIKANTIN?!"

"Ya logika pake lah pak pake nanya"-rose jawab santuy.

"Tau tuh logika gak dipake sok sokan jadi guru bp"-jennie.

"BERANI KALIAN SAMA SAYA? DIKIRA NI SEKOLAH MILIK MAK BAPAK LO PADA HEH"

"Santuy pak santuy,jadi gini kita tuh dikeluarin dari kelas sama guru masing masing salahin gurunya lah"

"YAKALI DIKELUARIN KELAS BISA BERJAMAAH BERSEMBILAN"

"Teriak teriak mulu saya doain cepet keriputan loh pak"-yeri cengengesan.

"Ya kita kan sodaraan kita tuh punya ikatan batin, saling kompak pak dalam apapun, jadi gitu"-wendy

"Udah lah saya capek ngomong sama kalian, sekarang ayo ikut bapak ke ruangan bapak sekarang!!"

"Kalian bersembilan juga ikut bapak keruang, bolos berjamaah ginii pusing bapak"

"Derita bapak lah" saur cowo dibelakang pak bp.

"Mau mati tuh pak"-jennie.

"Hayoloh pak, jangan marah marah mulu, ntr darah rendah"-jisoo

"Darah tinggi goblok"-saur cowo lainnya

"Suka suka gw dong njer, sewot amat kek emak emak"-jisoo nyinyir.

Irene? Udah dia kalem dibelakang pusing ngadepin kelakuan adek adeknya cem anjing. Eh tapi dia sayang.

Irene si masang muka cuek, disamping irene, ada cowo kaya kelas 12 seumuran ma irene lah. Kalem juga. Gans lagi.

dark ㅡblackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang