Halaman 24

195 9 7
                                    

sriti...sedang apa kamu di sana sayang..aku sangat merindukan mu,aku ingin tau keadaan mu..kau ingat foto ini kan ti,kita mengambil foto ini setelah kita melakukan itu,dan di sini raut wajah bahagia kita sangat terpancar..aku sangat mencintaimu Nona Jha..sangat..tapi apa kau tau sayang,papaku akan menikahkan ku dengan seorang wanita..lalu bagaimana aku bisa memenuhi janjiku padaMu,dan bagaimana caranya aku menjelaskan nya padamu, aku gak akan sanggup melihat air mata mu Ti, aku gak mungkin bisa ninggalin kamu karna Kita telah melakukan Hal di luar batas, jika aku menikah dengan orang lain maka aku hanyalah menjadi seorang bajingan yang telah menghancurkan kehidupan dan masa depan mu😢 dewa.. Tolong beri aku jalan keluar yang terbaik "

Hal yang sama pun tengah di rasakan oleh sriti
Sriti tengah berdiri di depan jendela kamarnya sambil memikirkan bagaimana caranya untuk memberi pengertian pada shabir atas rencana papi nya yang berniat untuk menikahkan nya dengan pria asing

"bagaimana aku bisa mengatakan hal ini padamu shab, aku tidak akan sanggup melihat kekecewaan di wajah mu, aku masih sangat ingat apa yang telah kita lakukan saat kita menghabiskan waktu berdua, aku juga ingat akan semua janji-janji yang telah kit...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bagaimana aku bisa mengatakan hal ini padamu shab, aku tidak akan sanggup melihat kekecewaan di wajah mu, aku masih sangat ingat apa yang telah kita lakukan saat kita menghabiskan waktu berdua, aku juga ingat akan semua janji-janji yang telah kita ucapkan, tapi untuk saat ini aku tidak bisa melawan papi, ya dewa tolong bantu aku untuk masalah ini 😢"

Tiba-tiba ponsel sriti berdering

Honey call📲

Dengan sigap sriti pun langsung menjawab panggilan telfon dari shabir

"hallo!!" sapa sriti dengan nada berat
"hallo sayang, apa kabar?" ucap shabir
"aku baik, kamu? "
"aku juga baik, kamu lagi apa?"
"mikirin kamu"
"Ciee.. Kangen nih yee"
"hemmmm..."
"kenapa sih aku denger dari tadi nada bicara kamu kayak yang malas gitu? Kamu lagi ada masalah atau kamu males bicara sama aku?"
"Tolong bawa aku pergi dari sini shab..bawa aku pergi sejauh mungkin 😭" tiba-tiba sriti langsung menangis

"sepertinya sriti sedang ada masalah, bagaimana mungkin aku tega mengatakan Rencana papa padanya sekarang, jika dia saja sedang ada masalah, dan sepertinya masalahnya sangat besar dan serius..tapi jika aku tidak mengatakan nya sekarang nanti akan terlambat, bagaimana ini" batin shabir

"hey yaar..apa kamu ada masalah? Kenapa kamu bilang kayak gitu, coba kamu tenang lalu kamu ceritakan sama aku"
"shab, kau ingat kan, saat sebelum kita melakukan itu, kamu berjanji bahwa kamu akan bertanggung jawab dan akan menikahi ku, sekarang aku minta kamu datang ke rumah ku, bilang sama papi kalo kamu akan menikahi ku.. Apa Kamu berani?"
"E, apa!!?"
"kenapa kamu terkejut? Apa kamu sudah lupa dengan ucapan Mu itu?"
"E, bukan begitu sayang..tapi memang nya apa yang terjadi sampai-sampai kamu memintaku melakukan ini"
"kamu keberatan?"
"bukan begitu sayang, pasti ada sebabnya kan kamu tiba-tiba minta aku kayak gini"
"sebabnya adalah papi akan menikahkan ku" jawab sriti dengan suara lantang
"apah!! Menikahkan Mu?"
"iya..secepatnya papi akan menikahkan ku dengan laki-laki pilihan nya, laki-laki asing yang nggak aku kenal sebelumnya"

my bodyguard (I Love You) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang