Mereka pun saling berpelukan 🤗
"Oh iya sayang, tadi mama ku titip salam katanya dia kangen banget sama kamu"
"salam kembali shab, aku juga kangen sama tante"
"okey, btw gimana semalam pertemuan kamu dengan calon suami? apa dia tampan? Apa setelah bertemu dengan nya kamu suka sama dia?"
"apaan sih, kamu kok ngomong nya gitu shab🙁 ya orangnya sih lumayan lah, tapi lebih tampan kamu pastinya"
"hemm, apa kamu yakin kalo kamu gk akan jatuh cinta sama dia?"
"yakin 1000%..pkok nya kamu tenang aja sayang, aku gk akan memberikan hatiku untuk orang lain"
"yaaa..semoga kamu menepati nya, btw siapa namanya?"
"Namanya jagdish bhairon singh, dia seorang dokter"
"wow...luar biasa, ternyata saingan ku seorang dokter, pantas saja papi kamu ingin menjodohkan kalian, dia sangat berbeda jauh denganku yang hanya seorang pemain sepak bola"
"Kenapa begitu sih bicara nya? Apapun profesi dia, gk ada pengaruh nya sama aku, emang nya kamu gk percaya sama kesetiaan aku shab?"
"aku sangat percaya sama kamu, aku hanya khawatir jika seiring berjalan nya waktu kamu akan jatuh cinta sama dia, karna pastinya papi kamu akan membuat kalian sering menghabiskan waktu bersama-sama kan"
"shab, kenapa bicara nya gitu sih🙁 aku janji aku gk akan menghianati cinta kita, lagi pula bukankah kita sudah saling membuktikan cinta kita dengan melakukan hal itu"
"iya aku tau dan aku percaya akan cinta mu padaku, tapi aku hanya takut jika dia berhasil membuat mu jatuh cinta dan akan merebutMu dariku, itu yang paling aku takutkan "
"sayang, tolong jangan berfikir terlalu jauh, hari itu kamu sudah menjadikan aku satu-satunya milik mu kan?! itu tidak akan mungkin berubah dan akan tetap begitu, sriti hanya milik shabir dan shabir hanya milik sriti, jadi kamu gk usah takut ya"
"eump, Apa tadi kamu sama dia di cafe?"
"iyah! sama maanvi juga, jadi gini lho sayang, aku tuh ceritanya mau jodohin jagdish sama maanvi"
"jodohin gimana maksudnya?"
"kemarin aku di beri kesempatan untuk bicara berdua sama jagdish, kami ngobrol banyak lah, aku juga menceritakan hubungan kita sama dia, aku bilang ke dia kalo aku sudah memiliki kekasih dan aku sangat mencintai kekasih ku itu, lalu dia pun mengerti akan itu, dia juga cerita tentang masalah percintaan nya, ternyata dia di hianati oleh kekasih nya dan setelah kejadian itu dia pun menutup diri untuk wanita, lalu ayah nya tak ingin dia larut dalam masalalu nya dan akhirnya ayah nya pun berfikir untuk menjodohkan nya dengan ku, nah! mendengar cerita masa lalu nya yang pahit, muncul lah sebuah ide di otak ku untuk mengenalkan dia sama maanvi"
"Hemmm.. Begitu"
"cuma begitu tanggapan kamu setelah aku cerita panjang x lebar?"
"emmm emang nya aku harus bilang apa lagi!?, emm, kita pesan makanan dulu aja yuk, aku laper banget, kamu mau makan apa?" ucap shabir mengalihkan pembicaraan
"shabir kenapa? Apa dia benar-benar cemburu sama jagdish" gumam sriti
"terserah kamu aja mau pesan apa, semua yang kamu suka, aku juga pasti suka" ucap sritiAkhirnya Shabbir pun memilih masakan chinees food kesukaan mereka berdua
**
Setelah menunggu akhirnya pesanan pun datang
Mereka pun menikmati kebersamaan makan siang merekaSetelah selesai makan sriti pergi menyusul shabir yang sedang berdiri di depan jendela kamar dan langsung memeluk nya dari belakang
KAMU SEDANG MEMBACA
my bodyguard (I Love You)
RomansaKisah cinta seorang putri tunggal dari pengusaha kaya Raya di New delhi (india) yang bernama Sriti Jha Ayah sriti sendiri bernama MITHILES KUMAR JHA pemilik perusaan kontraktor tenama (Jha group) Sriti adalah seorang gadis yg super manja, boros, sen...