Tuan sebastian langsung pergi menemui shabir di kamar nya
"tok.. Tok.. Shab, apa kau di dalam nak?"
"iya pah sebentar" shabir bergegas membukakan pintu
"ada apa pah?" tanya shabir
"lebih baik Kita bicara sambil duduk saja nak..ayo"
Shabir menurut dan mereka pun duduk di sofa kamar shabir
"E, begini nak..barusan teman papa nelfon, dia bilang dia membatalkan pertemuan kita di Goa"
"di batalkan...oh!! syukur lah" batin shabir lega
"di batalkan.. Papa serius..jadi gak ada perjodohan lagi kan"
"dengarkan papa dulu dong shab, kan papa belum selesai bicara nya"
"i, iya maaf pa, aku hanya bahagia mendengar kita gak jadi ke Goa"
"haha.. Nak, kita memang gak jadi ke Goa, tapi bukan berarti perjodohan itu di batalkan..lusa kita akan terbang ke delhi untuk acara pernikahan mu dan putri teman papa"
"what!!! Delhi? Pernikahan? Bukan nya Papa bilang kita akan perkenalan dulu"
"iya nak.. Tapi teman papa bilang bahwa lebih cepat itu lebih baik.. Makanya papa setuju, dan besok malam kita akan pergi ke delhi, kemudian pagi harinya kita langsung ritual pernikahan kalian"
"ya dewa..ternyata wanita itu berada di delhi..bagaimana jika rumah wanita itu dekat dengan rumah sriti, bagaimana jika nanti sriti tau/mendengar bahwa aku akan menikah secepat ini..pasti dia akan hancur..tapi aku pun tak mungkin mengecewakan papa, aku harus menuruti keinginan nya kali ini..walaupun aku harus menjadi laki-laki bajingan untuk sriti 😢
sriti sayang, Maafkan aku yang meninggalkan mu..jika kita ber jodoh kita pasti akan bersama ti" batin shabir"tapi pah..aku belum siap..aku gak bisa menikah dengan wanita yang tidak aku cinta bahkan tidak aku kenal"
"papa yakin kau tak mungkin mengecewakan papa kali ini shab, jadi papa minta kau persiapkan mentalmu untuk pernikahan mu, besok pagi papa akan memanggil tuan sameer untuk membawakan koleksi perhiasan dan mangalsutra di toko nya yang paling terbaru, nanti kau bisa pilihkan untuk calon istrimu, dan papa akan meminta desainer langganan keluarga kita untuk menyiapkan baju pengantin untuk mu..papa kembali ke kamar dulu ya, kau tidurlah.. Calon pengantin tidak boleh banyak begadang"
Tuan Ahluwalia pun meninggalkan kamar shabirShabir pasrah dengan semua yang akan terjadi, ia hanya menyerahkan semua ini pada dewa, kemudian ia melihat foto sriti yang menjadi walpaper ponsel nya
KAMU SEDANG MEMBACA
my bodyguard (I Love You)
RomantikKisah cinta seorang putri tunggal dari pengusaha kaya Raya di New delhi (india) yang bernama Sriti Jha Ayah sriti sendiri bernama MITHILES KUMAR JHA pemilik perusaan kontraktor tenama (Jha group) Sriti adalah seorang gadis yg super manja, boros, sen...