Keesokan paginya adalah hari yang indah karena cuaca yang bagus,hanya saja aku benar benar bingung apa yang harusku lakukan jika bertemu dengan Jimin.Ini adalah hari yang sulit bagiku,apakah aku harus berperan seolah olah aku tidak mengetahuinya? Aku benar benar bertanya tanya sendiri.Aku berangkat kesekolah sendiri naik taxi online,di taxi pun aku masih berfikir dan bertanya tanya.Hingga saatnya sudah aku sampai ke sekolah dan membayar taxi.Aku melangkah kesekolah dengan sangat gugup,Taehyung menghampiriku dengan menepuk pundakku."apa yang kamu lakukan disini? Bukankah harusnya masuk?" ucap Taehyung."a-aah, ndee" jawabku dengan senyum.
Kami berdua masuk kesekolah dengan langkahan yang sama sambil tersenyum,Taehyung sedikit bertanya padaku."ara,apa kau mencintai Jimin?" ucap Taehyung sambil berjalan.pertanyaan itu benar benar membuatku berhenti melangkah dan melamun memikirkannya."kenapa kamu menanyakan itu? Apa alasanmu?" jawabku dengan terbata bata."hmm,tidak apa apa cuman nanya" ucap Taehyung dengan gugup."aku tidak mencintainya,Tapi.."
Jawabku dengan bigung.namun bel sekolah berbunyi keras menandakan waktunya semua murid untuk masuk kedalam kelas.aku langsung menghentikan pembicaraanku dan brrlari menuju kelas sambil mengatakan "sampai bertemu lagi Tae!".Setelah aku sampai dikelas aku duduk dan menaruh tasku dimeja dan disampingku sudah ada Jungkook.aku benar benar berfikir,"cobaan apalagi yang menimpaku ini"."Dan kenapa ada laki laki yang berani menciumku padahal kami baru kenal beberapa jam yang lalu".aku benar benar melamun hingga Jungkook menepuk pundakku dua kali hingga membuatku kaget dan menatapnya."kenapa?" ucap Jungkook."ahh enggak ada apa apa kok" jawabku dengan senyuman manis.seling beberapa waktu pelajaran Tae datang ke kelas ku membawa tasnya dan dia menyapa guruku dan berbicara dengan guruku.Kemudian dia memanggil Jungkook kedepan dan berbisik.Jungkook menghampiri tempat duduknya yaitu disampingku dengan wajah yang tidak mengenakan dan mengambil tasnya."aku izin pulang,karena ibuku meninggal" ucap Jungkook."hah? Serius? Aku turut berduka cita,nanti siang pulang sekolah aku akan kerumahmu nanti berikan alamatmu lewat chat" jawabku."ye,gomawo" ucap jungkook."ndee" jawabku sambil mengelus tangan Jungkook.
Ketika mereka ingin keluar dari kelas,Taehyung menatapku dengan senyumannya.Aku pun membalas senyumannya dengan anggukan dan senyuman.Taehyung benar benar ramah denganku,setiap kali dia melihatku dia selalu tersenyum padaku.pada saat bel istirahat berbunyi,aku lebih memilih untuk pergi ke kantin sendiri dan makan sendiri.Aku memakan semangkuk ramen kemasan yang ada dikantinku.Jimin menghampiriku sedangkan teman²nya seperti Jhope dan Jin menunggu dibelakang."ara yaa!" ucap Jimin sambil duduk dihadapanku."waeyo" jawabku dan menghentikan makanku sambil mengusap bibirku."ikut aku kebelakang kantin!" ucap Jimin dan menarikku.
Aku hanya bisa diam,aku ingin tau apa yang mau dia lakukan.sampai dibelakang kantin,dia mendorongku ke dinding belakang kantin seperti kemarin malam.kali ini aku ingin melawannya,aku mendorong dadanya " jim mau ngapainsih!" ucapku kesal."mau jadi pacarku?" ucap Jimin dengan serius.hal bodoh apa lagi yang terjadi denganku,apa yang harusku jawab untuk kali ini.
"Jawab lah dengan benar,kau akan menyesal jika menolakku!" ucap jimin dengan sedikit ancaman.Aku berusaha menghindarinya dengan pergi,dan dia menarik tanganku dengan keras "jawab sekarang! Tidak ada penolakan!" ucap Jimin dengan geram."hah? Apa apaan ini?!" jawabku dengan melawannya.Jimin pun mencengkram pundakku hingga membuatku takut.disitu aku benar benar tidak mempunyai pilihan selain menjawab ya aku mau.dan akupun menatap mata Jimin yang begitu indah bola matanya."ya aku mau" jawabku dengan gemetar.Jimin melepaskan cengkramannya dan memberiku senyum sedikit dan menggandengku keara teman²nya.
"Udah Jim? Wihh Jiminnie daebak" ucap jhope dengan kekagumannya.
Jin hanya melirikku dengan senyuman dan melihat Jimin sambil mengusap jidatnya.Apa aku benar² memiliki hubungan serius dengan laki laki ini? Aku berpikir keras apa ini sudah waktunya aku mempunyai hubungan pacaran dengan seorang laki²?.Aku melamun sedangkan Jimin,Jhope dan Jin berbicara sambil tertawa.Jimin menatapku dengan senyuman,dan aku hanya mampu terdiam.
Disaat waktu pulang sekolah dia mengantarku kembali seperti kemarin.aku duduk diboncengan motornya,dia menarik tanganku seolah memaksaku untuk memeluknya.aku memeluknya dengan renggang,karena aku benar benar merasa tidak nyaman dengan keadaan yang seperti ini.Aku belum terbiasa dengan ini.
Bersambung...
Jangan lupa di vote,comment&share ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is not over -kth&pjm [END✔]
Любовные романыJimin or Taehyung? Bad boy or nice boy? Laki laki yang hanya suka bermain dengan taruhan namun membawa keberuntungannya sendiri. Laki laki yang hanya menyukai musik,game,dan buku berhati lembut namun terkadang belum beruntung. Bagaimana nasib pere...