"Jim!!!" Teriaknya Jhope."wae?!" jawab Jimin."berani main taruhan lagi?" Ucap Jhope."berani lah,masa seorang Jimin takut" ucap Jimin sambil membuat smirk."main aja dulu taruhannya nanti pas udah ketauan siapa yang kalah siapa yang menang" saut Jhope sambil senyum.
Mereka pun memainkan sebuah permainan kartu,dan kali ini Jhope yang menang dan Jimin lah yang kalah."aaargghh,yaudah kali ini apa taruhannya?" ucap Jimin sambil marah."buat anak baru kelas 11 itu yang tadi pagi nyaman dan jadiin dia pacar ya Jim" ucap Jhope sambil tertawa."what the fuck? Really?" Ucap Jimin dengan ekspresi yang terkejut."kenapa?takut Jim? Masa seorang Jimin taruhan gitu aja takut" saut Jhope meledek Jimin.
Jimin tidak ada pilihan,karena memang dia selalu bertanggung jawab dalam memainkan taruhannya entah itu adalah hal yang buruk ataupun tidak terlalu buruk.Lagipula Jimin pasti malu jika dia menolaknya,karena semua orang kenal dia adalah bad boy yang gak takut apapun itu.
"Iya" ucap Jimin terpaksa."eehhh kacau Jimin"ucap Jhope sambil bertepuk tangan.
Kebetulan disaat Ara dan Jungkook sedang melihat Genk mereka,Jimin melihat Ara dan dia pun menghampiri Ara."kamu anak baru yang tadi ya?"."ndee,waeyo?" Jawab Ara dengan terkejut sambil menggenggam tangan Jungkook."nanti pulang sekolah aku anter kamu pulang,jangan tolak" ucap Jimin dengan ragu.Ara mengangguk dengan ragu,"yaudah bye" ucap Jimin dan langsung pergi ketempat Genk nya lagi."Kook? Jimin kenapa?" Ucap Ara sambil menanyakan ke Jungkook."mungkin dia suka sama kamu ra,hmmm ngomong² ngapain genggam tangan Jeka dah?"ucap Jungkook dengan bingung."oh iya sorry,tadi kaget pas Jimin nyamperin" ucap Ara sambil ketawa.
Waktunya pulang sekolah>>
Ara nungguin Jimin didepan gerbang sekolah,tiba²."Ra udah lama?" Ucap Jimin sambil membawa motor sport ninja nya."e-enggak kok" jawab Ara dengan malu."ayok naik" ucap Jimin menunjukan kepalanya ke arah belakang motor."iya Jim" jawab ara.Ara pun naik motor diboncengkan Jimin,dan temen²nya Jimin liat Ara sama Jimin naik motor bareng sontak mereka pun langsung meledek."cieeeee Jimin ciee" ucap Jhope.disaat itu ada Taehyung,dia memakai earphone dan melihat Ara dengan senyuman."cewek baru ya Jim" ucap Jin sambil ketawa.
Jimin tidak menghiraukan dan dia langsung ngegas motornya dengan ngebut.Jimin gak pake helm jadi rambutnya berkibar gitu.entah kenapa tangan Ara berusaha meraih dan mengelus rambut Jimin,tapi Ara langsung menarik tangannya sendiri agar dia tidak membuat Jimin salah paham.Ara menunjukan arah rumahnya hingga ia sampai,saat Ara turun."Gomawoyo" ucap Ara sambil menunduk."siapa namamu?" jawab Jimin."namaku Ara" ucap Ara."aahh.. Kau pasti sudah tau namaku,kalau begitu masukan nomor teleponmu di hp ku" ucao Jimin sambil memberikan Handphonenya ke Ara.
Ara pun meraih handphone Jimin dan memasukan nomornya."dah" ucap Ara,"thanks" ucap Jimin."Ndee" jawab Ara.Jimin pergi meninggalkan rumah Ara,dan Ara pun masuk kerumahnya."aku pulang!!" teriak Ara,"udah pulang? Baru mau jemput" jawabnya Namjoon."telat kalii" ucap Ara dan langsung masuk kekamar.
Siapa yang tau Jimin benar² handal dalm memainkan taruhannya,entah alasannya akan begitu selamanya atau akan berubah...
Bersambung...
Sebenernya Jimin ada rasa gak sih? Terus Taehyung itu juga punya rasa gak sih buat Ara?
Tunggu deh yaaa makanya baca sampe abis cuiii..
Maaf kalo typo.
Share,like,comment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is not over -kth&pjm [END✔]
RomanceJimin or Taehyung? Bad boy or nice boy? Laki laki yang hanya suka bermain dengan taruhan namun membawa keberuntungannya sendiri. Laki laki yang hanya menyukai musik,game,dan buku berhati lembut namun terkadang belum beruntung. Bagaimana nasib pere...