Waktu terus berlalu,aku dengan Jimin tidak begitu dekat.Namun Jimin seringkali memanjakanku ketika didepan teman²nya.pernah sekali saat aku membuka loker ku untuk mengambil parfum,Jimin menghampiriku dan berkata "apa yang kamu lakukan?" ucap Jimin dingin."nde?" jawabku.Namun ketika itu Jhope,Taehyung dan Jin sedang berjalan dan melihatku dengan Jimin.Jimin langsung mendorongku keras ke loker,menegakkan tangannya kearah loker dan mengigit leherku.sikap Jimin membuat aku dan Jimin menjadi pusat perhatian,aku berusaha menghindar namun tangan Jimin yang satunya berusaha menahan tanganku.aku hanya merasakan kegelian,namun aku berfikir untuk menghentikan ini agar tidak memalukan.
aku mendorong dada Jimin agar menghentikan ini."mengapa? Apa yang kau lakukan? Hah?" ucap Jimin membentak."maafkan aku,kita disekolah tidak sepantasnya seperti ini" jawab menunduk."apa kau gila? Hah? Beraninya kau mendorongku? Heum?" ucap Jimin keras.kami ber2 tetap menjadi pusat perhatian,aku benar² malu dan terdiam."gadis ini!" Jimin berkata dan mengayunkan tangannya seolah ingin menamparku.Taehyung datang dan menahan tangan Jimin."ya!! Apa kau gila?! Kau mau menampar perempuan? Apa lagi pacarmu" ucapan Taehyung yang dingin namun membela."kau lebih bodoh dari pada seekor beruang madu pemalas" ucap Taehyung dengan smirknya."anak ini!" jawab Jimin kesal.
Taehyung menarik tanganku dan berkata "cepat ikuti aku".aku hanya bisa membuat bendungan untuk menahan air mataku,dan mengikuti tarikan tangan Taehyung.aku benar² tidak menyangka Jimin sekejam itu berniat menamparku.Taehyung menarikku ke gedung belakang sekolah."kau tidak apa²?" ucap khawatir Taehyung."tidak apa²" jawabku dengan senyuman ragu.
"Owh iya boleh aku bercerita sesuatu?" ucap Taehyung menanyakan."nde" jawabku senyum.
"Dulu ada perempuan bernama kim soo a,dia perempuan yang sangat cantik,manis,pintar,penyuka musik".
"Dulu dia pacarku".Kim Soo A
"Lalu sekarang?" jawabku memotong pembicaraan Taehyung."dia sudah tiada" jawab Taehyung."owh,mianhe" jawabku."tidak apa²" ucap Taehyung.
"Dia sangat mirip denganmu,sama² cantik,multi talent dan sangat menyukai musik".
"Dulu aku tidak begitu tertarik dengan musik,hanya saja karena Soo A menyukai musik,aku ikut mencoba dan tertarik".
"Dia meninggal karena jatuh sakit kanker darah yang sudah mencapai stadium 4".
"Aku selalu ingat kata²nya..."."Aku akan terlahir kembali,entah kapan,dan menjadi apa".
"Mungkin bisa jadi tumbuhan,hewan,atau bahkan kembali menjadi manusia".
"Jika aku terlahir kembali menjadi angin,aku ingin selalu berada dekatmu dan memberimu udara yang segar agar kamu bisa terus bernafas dan bahagia".
"Namun jika aku kembali menjadi manusia,aku ingin kembali bersamamu".
"Pasti akan ada orang yang sama persis denganku,entah itu aku atau bukan tapi kumohon,cintai dia dengan apa adanya".~Kim Soo A
"Itu kata² terakhirnya,entah kamu itu dia atau bukan".
"Tapi aku menyayangimu".
Ucap Taehyung dengan senyuman manis."Kau tidak perlu menganggap ini serius,aku tidak akn merebutmu dari Jimin".
"kalau begitu aku ke kelas duluan,annyeong" ucap Taehyung sambil melambaikan tangannya.
"Annyeong!" jawabku senyum.Bersambung...
Always jangan lupa vote,comment&share!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is not over -kth&pjm [END✔]
RomanceJimin or Taehyung? Bad boy or nice boy? Laki laki yang hanya suka bermain dengan taruhan namun membawa keberuntungannya sendiri. Laki laki yang hanya menyukai musik,game,dan buku berhati lembut namun terkadang belum beruntung. Bagaimana nasib pere...