part 3

182 27 7
                                    

HALOO GYUSSS KETEMU LAGI DONG😉INI PART KE 3 GUE, PART YANG DI TUNGGU TUNGGU SAMA KALIAN....PASTI KALIAN KEPO SAMA GUE SEKOLAH DIMANAKAN....😉😍🤗


Happy Reading.....
-
-
-


-
"Cher bangun nak udah pagi kamu harus berangkat ke sekolah baru mu.." ucap tante Elia sambil mengetokkan pintu berulang kali.

"Astaga jam berapa sekarang, 06.30 pagi hah mampus dah gue telat masuk sekolah baru. iya tante Chery udah bangun.." ucap Chery sambil lari ke arah kamar mandi.

Ga butuh waktu lama akhirnya Chery keluar dari kamarnya, Chery langsung menuju meja makan yang sudah ramai oleh penghuni rumah kecuali suami tante Elia.

"Sayang cepet sarapan dulu nanti tante anterin kamu ke sekolah baru mu" titah tante ke Chery.

"Yaudah tante Chery makannya di mobil aja kita langsung berangkat aja Chery gamau telat di hari pertama sekolah baru Chery" jawab Chery dan tante Elia pun langsung manganggukkinya sebagai jawaban.

06.55
-
-
-
-
karena sekolah baru gue tak jauh dari rumah tante Elia, bersyukur banget hari ini gue masih terselamatkan karena gerbang sekolah belum di tutup.

The Hotchkiss School

Tulisan besar itulah nama dari sekolah gue yang baru. murid yang sekolah disini tergolong dengan orang orang yang berkeluarga terpandang.

Tante Elia mengantarkan gue sampai ke Ruang Guru, karena gue harus menemui wali kelas gue untuk mengantarkan gue ke kelas.

Setelah gue menemui wali kelas, tante Elia pamit untuk segera pulang ke rumah untuk melakukan beberapa hal dirumah...

"Ayo nak ibu antar kamu ke kelas baru mu" ucap Ibu Rena yang sebagai wali kelas gue..

Dalam perjalanan menuju ke kelas. gue sempet melihat orang yang pernah nabrak gue dan Louders, dengan memberanikan diri untuk bertanya ke Ibu Rena..

"Mmmmm bu boleh nanya ga? Di sekolah ini apa ada yang namanya Lucas?".. tanya Chery

"Ada nak, dia itu kakak kelas kamu dia kelas 12 A1 kelasnya berhadapan dengan kelas kamu nak, dan tetapi di sebrang sana".. Ucap ibu Rena, Chery hanya menjawab dengan ber Oooo dan menganggukkan kepala

Sampai sudah di depan kelas 11 A1

"Pagi anak anak...." sapa ibu Rena kepada murid kelas 11 A1

"Pagi juga bu..." jawab penghuni kelas 11 A1 dengan kompak..

"Nak kalian mempunyai teman baru di kelas ini, silahkan Chery perkenalkan diri kamu".. ujar bu Rena

"baik, perkenalkan nama gwe Chery Orlando Alexander, gwe baru pindah di indonesia satu minggu yang lalu, gwe berasal dari australia, ada yang ingin di tanyakan?.." ujar Chery

"Saya dong mau tanya, lo udah punya pacar belum kalau belum ayo sama abang aja, abang jomblo kok neng wkwkwk" ujar cwo itu dan mendapatkan lemparan kertas kepada cwo itu sampai ada yang bilang "modusss" kepada cwo itu...

"Kelakuan kamu ini ya ga ada berubahnya Gilang, yaudah Chery kamu boleh duduk di samping Audy" ujar bu Rena

"Baik bu"... jawab Chery

Belajarpun di mulai setelah acara perkenalan Chery, hari ini ibu Rena yang mengajarkan kami mata pelajaran bahasa indonesia, kelas 11 A1 belajar dengan sangat hening dan giatt, mungkin ini pelajaran wali kelas kali ya jadi hening gini...

Akhirnya suara yang di tunggu tunggu oleh para murid ialah suara bel yang menunjukkan waktunya istirahat.. anak anak kelas 11 A1 segera keluar untuk menyerbu tempat ternyamannya semua para murid yaitu kantin

Tetapi entah kenapa gwe males ke kantin sekarang gwe pengen nyibukkin diri di kelas gwe karena gwe masih mempunyai teman yang bisa di ajak bareng, ketika gwe lagi dengerin musik di earphone, ada yang memegangi tangan gwe....

"Lo ga ke kantin?" Ujar Audy teman sebangkunya sekarang

"Ga deh lagi males" Ucap Chery

"Oh ya kita berdua belum kenalan, kenalin nama gwe Audy Angelista panggil aja Audy" Ujar Audy..

"Hey kenalin, gwe Auryn Valerie panggil saja Auryn, gwe sama Audy sahabatan dari kelas tiga Smp" ucap Auryn..

"Iya gwe sama dia udah sahabatan, gimana kalau lo jadi sahabat kita berdua juga? Gimana mau ga?.. tanya Audy

"Nah bagus tuh gwe setuju kalau lo jadi sahabat kita berdua".. Ujar Auryn

"Boleh, gwe juga mau kok sahabatan sama kalian berdua" Ucap Chery..

"Yaudah kalian berdua ga laper apa, mending kita berdua ke kanti cacing cacing di perut gwe udah protes nih wkwkw" ucap Audy..

"Ayoo" jawab bersamaan dengan Auryn..

13.30 siang hari

Sekolah gwe tidak fullday jadi jam segini udah pulang.. gwe pulang bareng sahabat baru gwe siapa lagi kalau bukan Audy dan Auryn, tapi sebelum tante gwe jemput gwe sudah mengirim sms ke tante gwe kalau gwe pulang bareng temen baru gwe..

Audy ke sekolah mengendari mobilnya sendiri alhasi kita berdua menaiki mobil Audy, di tengah tengah kemacetan jalan raya kota jakarta kita bertiga happy happy aja di dalem mobil, nyanyi nyanyi curcol dan ga kerasa kalau kita bertiga sudah sampai di depan rumah tante gwe...

"Ayo kalian berdua main dulu aja biar tau tante gwe, tenang tante gwe ga galak kok wkwkw" ujar Chery

Dan mereka bertiga memasuki pekarangan rumah mewah yang kini Chery tinggal yaitu rumah tantenya...
-
-
-
-

AKHIRNYA GWE UDAH SAMPAI DI PART 3 GYUSSS, GIMANA NIH MENURUT KALIAN DI PART YANG INI?? 💞😍

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA GYUSSS😗🤗

Chery Orlando AlexanderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang