7

3.3K 86 3
                                    

Tingg.. Tingg..

12 Notification Line,

Vano
Vit
Vit
Vit
Vitaaaa
Oy
Vita sayangg
Viya
Typo mulu gue anying
Vutaaa
Tuhkannn, typooo enyahlah kauuu
Vut
Vit gue mau nanyaaa
Sekarang lagi ada acara nggak?

Vita
Gk

Vano
Jutek amat neng. Ikut gue yuk?

Vita
Ke club lagi? Bisa-bisa pas pulang gue digibeng sama Mami.

Vano
Nggak sih, temenin gue beli baju.

Vita
Untuk?

Vano
Katanya ya, kalo seorang cewe kepo dengan seorang cowo itu tandanya si cewe ada 'rasa' dengan si cowo.

Vita
Dih ewh najong tralala

Vano
Gak usah malu-malu lah.

Vita
Dih baperan bgt dah lu.

Vano
Temenin gue ya?

Vita
Kenapa nggak tadi aja sih?

Vano
Lo asik banget belanja, gue malah ditinggal terus dijadiin babu lagi untuk megang kantong belanjaan Tante Vio, elo dan Mama. Gimana gue mau beli baju. Temenin yaa?

Vita
Y

--00--

"Mamiii Papiiii, aku nemenin Vano beli baju yaa?" teriak gue dari depan rumah, pas Vano udah nyampe di depan rumah. Mami dan Papi langsung berlari ke arah gue. Yailah, lebay banget dah.

"Alah sepik doang lu, bilang aja mau ke club kan?!" tanya Papi dengan galak.

"Dih dih, gak boleh suudzon sama orang!" cibir gue ke Papi.

"Awas aja kalo kalian berdua pulang malem-malem. Mami gak bakal bukain pintu," ujar Mami dengan galak juga.

"Ya udah aku pulangnya pagi aja.HEHE," kata gue cengengesan tanpa dosa.

Pletaaak!

Ya Allah,salah gue apa sih?!

"Ck! Kan Mami nyuruh aku gak boleh pulang malem,ya udah aku pulang pagi" Papi langsung ngedorong gue untuk masuk ke dalam mobil Vano.

"Banyak bacot banget dah lu." Papi memandang ke arah Vano. "Inget ya,nggak ada lagi yang ke club! Liat aja lu berdua kalo ke club!" ancam Papi dengan tatapan horor.

Vano cuma nyengir polos sambil ngangguk. "Iyaaa Om, udah kapok kok. Aku cuma ke mall doang." Papi menutup pintu mobil. Setelah Vano mengklakson ke Papi dan Mami,Vano melajukan mobil dengan kecepatan standar.

"Yailah, lelet banget ya lo bawa mobil." Vano tak menghiraukan perkataan gue. Wahh belum pernah dihajar di dalam mobil nih anak.

"Vanooo. Izinin gueee bawa mobil lo dong, gue lagi pengen kebut-kebutan di jalan," rengek gue dengan menggoyangkan tangannya.

Bad Girl VS Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang