Gue, Fiko, dan Jerry sekarang lagi di mobil gue. Fiko? Jerry? Mereka adalah temen gue di SMA Merah Putih.
Tuh orang berdua nyeremin banget coyy. Liat mukanya aja lu bisa pingsan. Tapi percayalah, walaupun mukanya kayak setan, sifatnya itu selembut Hello Kitty kok.
Oke, sekarang kita bertiga lagi menjalankan misi untuk membuktukan kalo gue sama sekali nggak narkoba. Azek..
Misinya adalah... menculik seseorang cowok yang sekarang udah yakini kalau dia-lah yang ngejebak gue.
"Ikutin terus mobilnya! Jangan kehilangan jejak, okay?" perintah gue ke Jerry yang sekarang lagi nyetir. Jerry cuma mengacungkan jempol, sedangkan si Fiko sekarang lagi—tidur. Astaghfirullah... Minta kena tabok nih orang.
"WOYY FIKO! BANGUN NYET!" teriak gue dengan keras. Fiko langsung terbangun sambil ngusap ilernya. Ew.
Gue berdecak, "Najis lu! Cepetan siapin talinya!"
--00--
Fiko dan Jerry sedang mengikat seseorang cowok yang sekarang lagi pingsan di kursi. Ahay. Mereka berdua gue suruh untuk pulang duluan. Sedangkan gue lagi nunggu nih orang bangun.
Bisa aja sih gue tabok nih orang untuk bangun, tapi gak tega, kasian anak orang.
5 menit..
10 menit...
15 menit...
Ini kok lama banget sih, pasti si Jerry ngasih obat biusnya kebanyakan. Cowok itu mulai membuka mata, dan mengernyitkan alis saat ngeliat gue dan ngeliat dirinya keiket. Hahahaha, mampus.
"Hellow Vito!" Iyap, dia adalah Vito. Hahay. Mati lo Vit di tangan gue. HAHAHAHAHA...
"Vita? Ini kenapa badan gue diiket-iket?" tanya Vito dengan bingung.
"Gue mau nanya beberapa pertanyaan, dan LO harus jawab dengan JUJUR!" kata gue dengan wajah segalak mungkin.
Vito menatap gue dengan tatapan malas. "Ya elah, kalo mau nanya doang mah gak usah pake bikin gue pingsan sama diiket kali! Kurang kerjaan banget dah lu." Wat de fak..
"Ntar kalo lo gak diginiin, lo gak bisa jujur!"
Lagi-lagi Vito menatap gue dengan malas.
"Terserah lu dah, males gue bacot-bacotan sama lu. Cepetan mau nanya apaan, jadwal gue sibuk" Cuih, najong abis dah nih, Vito.
"Lo pasti ngejebak gue kan?! Iya kan?! JUJUR!"
Vito mendengus kesal, "Harus berapa kali sih gue bilang, kalo gue sama sekali gak NGEJEBAK lo," kata Vito sambil menekan kata NGEJEBAK.
Gue memicingkan mata, menatap Vito dengan teliti.
Vito menghela napas kasar, "Gue nyuruh lo bawa tas itu untuk lo belajar. Gue gak mau lo ketinggalan pelajaran mulu. Lagian juga, gue nyuruh lo bawa tas yang ada isi buku, bukan tas kosong!"
"Malesin banget gue bawa buku."
"Tuh kan, capek gue ngomong sama lu."
"Terus kalo bukan lo, siapa dong?" tanya gue dengan lesu. Gimana gak lesu, kalo gue dalam satu minggu gak ada bukti yang bisa dikasih ke Mami dan Papi, gue bakal pindah ke rumah Mom! Huft.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Ketua Osis
HumorAnak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl. Si tukang cari ribut di sekolah barunya sering mencari masalah dengan ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?