Gue, Elisa, Rio, Kevin, dan Dino sekarang lagi di Central Park di sekitar air mancur getoh. Seperti janji gue ke Elisa kalau gue bakal jalan sama mereka. But, Vano malah sekarang ngilang entah ke mana tuh orang. Padahal tuh orang yang ngajak ke sini. Iya, gue sama Vano udah damai kok. Kan udah sama-sama dewasa, jadi gue kira kita bakalan ngerti ini.
Tiba-tiba...
Terdengar bunyi lagu Marry You? Wew, ada yang lagi dilamar nih. Gue mah kalo dilamar kayak gini dijamin langsung nerima. Hihihi. Gak deng. Ku kan Setia sama Ayang Vito.
It's beautiful night,
We're looking for something dumb to do.
Hey baby, I think I wanna marry you.Satu orang cewek dan satu orang cowok nge-dance. Gak berapa lama, nambah lagi ada satu cewek dan satu cowok. Mereka nge-dance membelakangi air mancur dan menghadap ke kami.
Is it the look in your eyes,
Or is it this dancing juice?
Who cares baby, i think i wanna marry you.Tambah lagi empat pasangan cewek dan cowok mereka juga ikut nge-dance.
Well i know this little chapel on the boulevard we can go oh oh oh.
Makin lama makin banyak yang nge-dance berpasangan di sana.
"Gilak. Ini siapa yang lagi ngelamar?" tanya gue ke Elisa yang sekarang lagi senyum senyum. JANGAN JANGAN...
"Mana gue tau," jawab Elisa.
"Jangan-jangan lo lagi!" Elisa cuma senyum doang. Aneh. Harusnya kan Elisa histeris.
No one will know oh oh oh,
Oh, come on girl.
Who cares if we're trashed got a pocket full of cash we can blow oh oh oh,
Shots of patron, And it's on, girl.Gue diem, dan gue ngerasa aneh. Sumpah aneh banget. Kayak gimana gitu rasanya.
Don't say no, no, no, no-no;
Just say yeah, yeah, yeah, yeah-yeah;
And we'll go, go, go, go-go.
If you're ready, like I'm ready.Mereka makin lama makin nambah juga, jadi rame. Dan kok pada nunjuk ke arah kami?
Cause it's a beautiful night,
We're looking for something dumb to do
Hey baby, i think u wanna marry you.Tuh kan, mereka pada nunjuk ke arah kami. Jangan-jangan emang bener lagi kalo si Elisa yang dilamar. Tapi, Rio aja masih di sini.
Is it the look in your eyes,
Or is it this dancing juice?
Who cares baby, i think i wanna marry you.WAITT—KOK ELISA, RIO, DINO, SAMA KEVIN NGIKUT KE BARISAN DANCE JUGA?
I'll go get a ring let the choir bell sing like ooh,
So what you wanna do?
Let's just run girl.ANYING.
If we wake up and you wanna break up that's cool
No, i won't blame you;
It was fun, girl.JANGAN JANGAN GUE LAGI YANG DILAMAR??
Don't say no, no, no, no-no;
Just say yeah, yeah, yeah, yeah-yeah;
And we'll go, go, go, go-go
If you're ready, like i'm ready.Tuhkan lagi lagi gue yang DITUNJUK.
Cause it's a beautiful night,
We'rr looking for something dumb to do.
Hey baby, i think i wanna marry you.YANG JADI PERTANYAAN, SIAPA YANG MAU NGELAMAR GUE NYETT?!!!
Is it the look in your eyes,
Or is it this dancing juice?
Who cares baby, i think i wanna marry you.SUMPAH SUMPAH. GAK MUNGKIN KAN KALO VITO?
Just say i doooooo-ooo uhu,
Tell me right now baby,
Tell me right now baby, babyMereka semua yang dance berbaris memanjang ke belakang berdempetan.
Oh it's a beautiful night.
We're looking for something dumb to do.
Hey baby, i think i wanna marry you.Dan gak beberapa lama mereka semua membuka barisan DAN—
Is it the look in your eyes,
Or is it this dancing juice?
Who cares baby, i think i wanna marry you.TERLIHAT LAH VANO YANG SENYUM KE ARAH GUE.
"Sumpah Van, ini gak lucu!" kata gue dengan pelan, dan Vano cuma nyengir nyengir gak jelas.
Gue langsung nutup muka gue pas Vano jongkok di hadapan gue. Sumpah dia ngapain jongkok coba?! GUE MALU BANGET, ANJIRRRR
"Kalau bisa ngerubah keadaan, gue gak bakal ngulangin kesalahan fatal yang bikin gue kehilangan lo. Gue minta maaf, Vita."
Wat de fak?!
"...You are my heart, my soul, my treasure, my today, my tomorrow, my forever, and my everything. Will you marry me?" ujar Vano sambil memegang beludru berwarna merah yang di dalamnya terdapat cincin yanng sangat amat cantik.
Gue tediam sebentar, menghela napas dan berkata, "Gue gak bisa, gue udah sama Vito. Maaf Van. Gue harap lo ngerti apa arti kata maaf itu."
"Tapi bukannya lo udah putus sama Vito?" tanya Vano bingung. Oh, gue tau. Kan kemaren pas nelepon Elisa, gue ada bilang kalau gue putus sama Vito, right?
"Gue putus pacaran, tapi lanjut ke pernikahan. Sorry."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Ketua Osis
HumorAnak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl. Si tukang cari ribut di sekolah barunya sering mencari masalah dengan ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?