Sekarang udah pukul 15.56. Gue lagi nongki-nongki cantik di kafe dekat sekolah. Sebenarnya tadi ada Elisa, Rio, dan Vano. Tapi mereka pulang duluan dan gue males banget pulang, palingan entar Mami ngoceh-ngoceh gak jelas.
Kalian pada bingung kan kenapa Mami sifatnya kayak gitu? Gue ingetin sekali lagi kalau Mami kayak gitu karena Mami jarang dibelai sama Papi, wkwkwk. Soalnya papi gue lagi di Amerika. Udah sebulan gak pulang-pulang.
Ingetin gue kalo Papi gue pulang, gue mau nabok dia sambil bilang, "Lu ye hebat banget gak pulang-pulang sebulan, udah kecantol bule sana lo?!!"
Oke, gue tau gue durhaka atau apalah. Tapi emang kayak gini sifat keluarga gue. Wolesss aee... Jadi, tolong dimaafkan ya teman-teman.
Drrrttrr.. Drrrrtt..
Handphone gue bergetar.
Mami garong is calling....
"Hallo Vita cantik di sini. Ada apa ya?" angkat gue
"Halo Pevita cute di sini. Bisa berbicara sama Vita?"
"Pevita itu siapa? Saya gak kenal. Sorry salah nyambung kali ya." Oke, gue kayaknya dah stres.
"Oh gitu. Padahal saya mau ngasih duit satu juta untuk Vita. Tapi kayaknya salah sambung ya? Ya udah deh saya tutup."
"EHH MAMIII, NGGAK SALAH SAMBUNG KOK SERIUSSS," kata gue langsung.
"HAHAHAHH. Cepetan balik lu nyet, gue dan lumutan nungguin lo."
"Ciecieee, nungguin aku yaa. Iihh, so sweet banget sih."
"Gak usah baper lu jir. Cepetan balikkk!!"
Sesudah itu, Mami langsung matiin teleponnya. Heran deh, kok emak gue makin hari makin miring.
Gue pun langsung pergi meninggalkan kafe, setengah jam di perjalanan gue udah nyampe di rumah. Setelah gue parkirin mobil, gue langsung masuk rumah tanpa mengucap salam. Jangan ditiru ya teman-teman...
Pas di ruang TV, kok ini ada koper gede banget?
"MAMIIIIII."
Nggak ada jawaban.
"REYHAN."
Nggak ada jawaban juga. Mereka pada ke mana? Nih koper punya siapa? Tapi kek-nya nih koper familiar deh.
"Ada apa sih lu teriak-teriak?" sahut seseorang yang suaranya kayak bapak-bapak.
Gue melihat ke orang itu sambil mengernyitkan alis. Nih orang siapa?
"LO GAK NGENALIN GUE? PARAHH LO, BOKAP LO SENDIRI LO LUPAA??" teriaknya histeris, hah? Bokap? BOKAP? PAPIII gueer pulanggg, euyyy.LALALALALALA... YEYEYEYEYE...
but wait, kerjain seru kali ya?
Langsung gue tabok pipinya Papi. PELAN KOK, tapi pipinya langsung merah.
"Lu ye! Hebat banget gak pulang-pulang sebulan! Udah kecantol sama bule yang kekurangan benang itu, hah?!"
HAHAHAHA... OKE SIP, GUE JAHAT BANGET.
"Anjir, sakit pipi Papi, Dek. Oke, jahat banget lu ye sama gue. Padahal satu koper yang isinya baju ini untuk lo."
WHAT. Gue langsung meluk Papi. HAHAHA.
"Aduhh kangen bangett aku sama Papi. Maaf yaa, duh duhh pipinya merah yaa?" Gue pun langsung melepaskan pelukan gue sama Papi, dan mengelus pipi Papi yang merah.
Setelah itu, langsung ngibrit ambil koper dan pergi ke kamar. HAHAHAHA...
"MAKASIH YAA PAPIKU SAYANG!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Ketua Osis
UmorismoAnak baru yang mendapat julukan 'Bad Girl. Si tukang cari ribut di sekolah barunya sering mencari masalah dengan ketua osis yang sangat membenci keributan. Apakah yang terjadi?