"ALESYA Emelya Nelson. Kelas sepuluh,,, sepuluh IPA 1, hah? 10 IPA 1?" Heboh Alesya saat berada di depan mading dengan murid yang lainnya. Alesya merasa senang berada di kelas 10 IPA 1. Karena kata Jeslyn, kelas 10 IPA 1 adalah kelas favorit SMA Cakrawala.
Tanpa menghambat waktu, Alesya langsung pergi menuju kelas barunya. Ia bertanya kepada OSIS agar menunjukan jalan menuju kelasnya.
Sampainya di kelas, Alesya duduk di barisan paling depan. Tepat di hadapan meja guru.
"Gue boleh duduk disini gak?" Tanya seseorang yang berdiri di samping Alesya.
"Boleh kok!" Alesya tersenyum lembut kepada gadis itu. "Alesya!" Alesya menjulurkan tangannya saat gadis itu sudah duduk di tempatnya.
"Anna," Jawabnya membalas juluran tangan Alesya.
Tak lama, beberapa anak OSIS memasuki kelas 10 IPA 1. Mereka mengintruksikan untuk peralatan yang harus dibawa besok. Karena akan ada MOS.
Alesya mencatat semua perlengkapan yang harus dibawa. Mulai dari pita sampai air aqua. Sedangkan Anna hanya memperhatikan apa yang ditulis oleh Alesya.
"Nih ID LINE gue. Kirimin catatannya ke gue nanti," Suruh Anna santai sambil menunjukan sebuah kertas yang terdapat id line miliknya.
Alesya menerima kertas itu, lalu membacanya. "Sekarang aja nulis!" Suruh Alesya.
"Gue males nulis. Ya, mau ya,," Bujuk Anna kepada Alesya. Alesya hanya mengangguk mengiyakan. Lalu kembali menulis.
"Hari ini tidak ada kegiatan. Kalian sebaiknya berkeliling lingkungan sekolah ini! Agar kalian tau ruangan apa saja yang ada di SMA Cakrawala. Mengerti?!" Tanya seorang OSIS lelaki. Wajahnya tegas juga tampan.
"Mengerti!" Serempak semua siswa lalu keluar menuju tempat yang mereka inginkan.
Alesya masih berdiam di kelasnya. Sibuk dengan bukunya. Sesekali, ia menatap ke arah jendela luar.
"Masih lama?" Tanya Anna dengan kepala yang ditaruh diantara lipatan tangan di tas meja.
Alesya menatap ke arah Anna, "Lo nunggu gue?"
"Iya, gue belum kenal sama anak-anak disini."
"Oke," Alesya memasukan semua buku ke dalam tasnya. "Mau kemana dulu?" Tanya Alesya berdiri dan menatap lembut ke arah Anna.
"Belakang sekolah, warungnya bu Acang!"
"Disini ada kantin kan?" Tanya Alesya polos.
Anna tersenyum simpul kepada Alesya, "Gue bukannya laper atau haus. Gue pengen ketemu abang gue." Anna berjalan menuju keluar kelas. Tangannya menarik tangan Alesya.
"Lo punya kakak disini?" Tanya Alesya mengikuti arah jalan Anna.
"Punya,"
"Kelas berapa?"
"Dua belas. Gak tau 12 berapa,"
"Waktu kelas sebelasnya, sebelas berapa?"
"11 IPA 3,"
"Bareng kak Jess dong?" Batin Alesya berfikir. Memang benar, Jeslyn kelas 11 IPA 3. Apa mungkin?
~o0O0o~
Arka duduk di samping Rama. Di depannya ada Galang dan juga Aji. Arka memandangi teman-temannya satu persatu. Mungkin, lebih dari dua puluh orang berkumpul disini. Dari semua angkatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKALESYA
Teen Fiction*ARKA* Arkana Ghavin Radeyya, itulah nama aslinya. Salah satu siswa SMA Cakrawala. Keluar masuk ruang BK adalah rutinitasnya, tapi tidak lebih sering dari salah satu sahabat seperjuangannya, Galang. Arka selalu bersikap cuek kepada perempuan. Ia tid...