Prolog

190 54 9
                                    

Sanjani Amira adalah gadis berlesung pipi. Dia berusia 15 tahun, anak pertama dari pasangan Budi dan Mirna. Pemberian nama Sanjani tak lepas dari sejarah ibunya yang sangat menyukai senja. Sanjani bersekolah di SMA favorit di kota nya, SMA Nusa Bangsa. Ia masih kelas 10 semester 2. Sanjani mengikuti ekstrakulikuler PMR di sekolah nya. Sanjani sendiri sosok gadis yang terlampau ceria dan murah senyum, salah satu sifat yang menjadi ciri khasnya adalah kecerewetan nya yang terlewat Naudzubillah namun dari kekhasan tersebut membuat sosok laki-laki beku tertarik dengan dia.

Kenan Faransyah adalah laki-laki berusia 15 tahun sosok laki-laki dingin dan terkenal dengan kecuekan nya. Dia anak kedua dari 5 bersaudara, satu-satunya anak laki-laki di keluarga nya. Kenan satu sekolah dengan Sanjani dan juga satu angkatan namun beda kelas. Kenan mengikuti Osis dan ekstrakulikuler Pramuka. Ia anak yang aktif dan diam-diam banyak yang mengagumi. Punya banyak gebetan namun nanti nya hanya satu wanita yang berhasil mengubah nya. Kecuekan nya mengantarkan Sanjani terhadap rasa penasaran. Ibarat Kenan adalah es beku sedang Sanjani adalah Api yang mencairkan, jika dipersatukan maka es tersebut akan mencair.

Ini cerita pertama ku, semoga kalian suka ya?  vote+comment kalian sangat berharga dan membuat ku bersemangat untuk menulis❤❤

SanjaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang