Delapan

77 15 1
                                    

Aku memang bukan satu-satu nya orang yang membuat mu bahagia, namun bersama ku bahagia yang kamu rasakan akan lebih mengasyikan.

-Kenan Faransyah

Saat ini Kenan tengah bersama teman-teman nya di kantin. Mereka tengah mengobrol dengan seru, hanya Kenan yang menyimak dan hanya sesekali saja ia meladeni mereka.

"Gue kesel sama guru perut buncit itu, masa yaa gue ganteng-ganteng gini disuruh ngorek-ngorek sampah yang ada di belakang. Mana banyak belatung nya lagi.. Iyuhh jijik gue". Ujar Alvin dengan muka jijik nya

"Gitu-gitu juga itu guru lu bego, jangan jadi murid durhaka lu nanti ilmu nya engga berfaedah". Saut Bayu dengan wajah yang seolah-olah sedang menceramhi teman nya itu.

"Lu juga sih sekolah telat mulu berasa ini sekolah punya bapak lu. Lagian jadi orang kok narsis banget, najisin". Balas Pandu

"Wahai teman-teman ku tersayang, gue itu telat karena emang habis membahagiakan diri gue sendiri dengan main game larut malam jadi yaa gue telat bangun. Lagian gue emang ganteng kata emak gue". Sewot Alvin membalas ledekan dari teman-teman nya.

"Terserah lu bego".

Kenan hanya menggeleng-gelengkan kepala saja melihat kelakuan Alvin yang sangat narsis itu. Alvin memang paling narsis diantara teman-teman yang lainnya selain narsis dia juga yang paling heboh wajar saja jika saat kumpul tidak ada Alvin suasana akan berbeda.

"Eh Kenan kenapa itu kepala geleng-geleng mulu? Tadi malam habis diskoan kan lu?". Ujar Pandu yang melihat Kenan geleng-geleng kepala.

"Si curut itu mah bukan habis diskoan tapi habis mikir keras, gimana cara nya nembak Sanjani. Ngaku ngga lu?". Jawab si Bayu dengan milirik ke arah Kenan.

"Bacot". Jawab kenan sambil melempar kulit kacang ke arah Bayu.

"Eh ngomong-ngomong soal Sanjani gimana kedekatan lu sama dia? Ada kemajuan kagak? Jangan diem-diem aja ntar ketikung gue baru tau rasa lu". Goda Alvin ke Kenan karena Alvin tahu Kenan itu orang yang sangat menjunjung tinggi gengsi nya, namun sekali sayang sama orang dia akan sangat posesif.

"Sebelum lu ambil Sanjani, gue bogem lu duluan". Tatap Kenan dengan tajam ke arah Alvin.

"Hahahaha. Bercanda anjir, gue mah setia kawan. Mana pernah gue nikung". Tawa Alvin yang hanya dihadiahi tatapan yang malas dari Kenan.

"Eh lu kagak kumpulan OSN?". Tanya Bayu ke Kenan pasalnya tumben sekali anak ini ikut makan di kantin biasanya dia udah ngibrit ke ruangan wakasek untuk latihan OSN.

"Ga, istirahat kedua baru latihan tapi gue sama Sanjani doang karena gue disuruh mengakrabkan diri dengan dia, biar kagak ribut mulu". Jawab Kenan sambil berdiri hendak pergi ke kelasnya. Namun sebelum pergi Kenan tak lupa mengirim pesan kepada Sanjani agar tidak lupa dengan latihan OSN nanti diistirahat kedua.

"Itu mah modus lu aja, dasar curut". Ujar Alvin sambil melemparkan kulit kacang ke arah Kenan namun tidak mengenai Kenan karena Kenan sudah beranjak pergi terlebih dahulu.

****

Sedangkan Sanjani sendiri sedang berkumpul dengan teman-teman nya membahas hal-hal yang berhubungan dengan perempuan mulai dari make-up, baju, sepatu, tas, skincare dan sebagai nya. Sanjani sebenarnya tak terlalu paham dengan itu semua, sesekali Sanjani akan menyahut jika ditanya kalau pun tidak, ia akan diam dan lebih fokus membaca Wattpad. Saat tengah fokus membaca cerita, tiba-tiba Hp Sanjani berbunyi menandakan ada pesan masuk. Sanjani yang melihat itu pesan dari Kenan jantung dia langsung berdetak dengan cepat.

SanjaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang