[⚠] day two

7.5K 1.1K 55
                                    

share a six second kiss

🧀🧀🧀

felix membuka pintu rumahnya dengan raut wajah yang luar biasa kesal.

ia tau siapa yang datang.

siapa lagi kalau bukan seo changbin.

felix kira changbin mengirimnya pesan kemarin karena ingin meminta maaf, tetapi rupanya lelaki itu bermain main padanya.

dikira felix tidak tau lirik lagu yang dikirim changbin itu?

changbin salah besar, felix bahkan hafal semua ost midnight sun.

felix tebak, changbin pasti meng-copy-paste lirik tersebut dari google.

"hey" disana, seorang changbin tengah cengengesan sambil membawa sekotak besar pizza.

"ngapain sih kesini" balas felix ketus.

"mau ketemu kak wendy nih"

BUGH

"anjir sakit" keluh changbin.

felix menutup pintu dengan kasar.

diluar sana changbin tersenyum kemudian ia mengetuk pintu rumah felix lagi.

dan lagi lagi dibukakan oleh felix.

"bercanda sayang, gue mau ketemu lo, nih pizza, mau maafin ga?" tanya changbin sambil tersenyum tampan.

felix merebut pizza itu sedikit kasar. lalu pergi meninggalkan changbin yang semakin tersenyum gemas melihat sikap pacarnya tersebut.

changbin mengekori felix yang berjalan kearah dapur.

"mau jus jeruk fel"

"sorry, bukan restoran"

changbin terkekeh. ia berjalan mendekat kearah felix yang tengah membelakanginya sambil membuka kotak pizza.

changbin memeluk felix dari belakang, meletakkan dagunya dibahu felix, tangannya melingkar mesra dipinggang sampai perut felix.

"mama papa kemana?"

"kerumah nana"

changbin mengangguk paham.

felix mengambil potongan pertama lalu langsung memakannya.

"enak ga?" tanya changbin.

felix mengangguk, mulutnya bahkan menggembung lucu.

"mau dong fel"

felix menoleh kearah changbin sambil menggiring potongan pizza yang tadi digigitnya, tetapi changbin lebih dulu memegang pipi felix yang masih menggembung dan mencium bibirnya yang terdapat saus.

changbin sedikit menekan ciumannya membuat felix kesusahan bernafas ditambah dimulutnya masih terdapat pizza yang belum ditelannya. tetapi felix memang lemah karena serangan seorang seo changbin jadi mulutnya terbuka. kesempatan bagi changbin memasukkan lidahnya, memgambil alih pizza yang tadi dikunyah felix lalu dimasukkan kedalam mulutnya.

ia melepas ciuman mereka sambil terkekeh. wajah felix merah padam. bahkan mulutnya masih terbuka karena masih terkejut serangan changbin tadi.

"kayanya lebih dari enam detik deh" ucap changbin tiba tiba.

"h-ha?"

CUP

"pizzanya makin enak kalo habis dari mulut lo"

setelahnya changbin mendapat gebukan dari seorang lee felix.



tbc

[🍟] 30 Days Relationship Challenge - changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang