day ; we met again!

2.2K 264 18
                                    

"apa lo bilang?"

"gue hamil"

"jangan bercanda deh. lo tau kita selalu main aman kan?"

"tapi gue hamil daeho!"

.
.
.



felix meletakkan piring piring yang sudah berisi banyak makanan untuk disantap.

pagi ini mereka kembali sarapan bersama walaupun hanna sempat ngomel ngomel sendiri bagaimana remaja tujuh belas tahun berisik mengenai datang bulan hari pertamanya.

"udah dek, duduk dulu. nanti habis ini mommy kasih obat mens"

hanna hanya mengangguk lesu saja. membuat keadaan meja makan itu tampak seperti kuburan.

kyungsoon yang hanya diam seperti biasa, dan daeho tampak murung dari biasanya.

"kyungsoon?"

"iya dad?"

"gimana hari pertama mu?"

"baik baik saja. mereka semua membantu ku dengan baik"

changbin mengangguk paham sambil meneguk kopinya.

acara sarapan bersama dimulai sampai changbin tiba tiba berucap,

"fel, semalam aku mimpi"

semua anggota disana melirik changbin.

"mimpi apa kak?"

changbin tak menjawab pertanyaan felix tersebut. tetapi ditatapnya satu persatu wajah anak anaknya.

"hanna?"

"kenapa daddy?"

"kamu udah punya pacar?"

"hng?—" hanna menggeleng, "boro boro punya. mereka nganggep aku macan galak"

felix terkekeh, "anak mommy cantik banget loh, kok bisa dikatain pemarah?"

changbin melirik istrinya tersebut, "keturunan kamu. kan kamu maung"

felix mencibir, "bikinnya berdua ya? ga mungkin karna aku doang?"

sepasang suami istri itu berdebat tanpa menghiraukan pandangan anak anak mereka.

changbin kali ini menatap kyungsoon, "kamu lagi pacaran ya?"

kyungsoon yang ditanyai tiba tiba pun terkejut.

"e—engga dad. aku baru aja mulai magang ditempat daddy, g—ga mungkin mikirin hal begituan"

changbin menaikkan satu alisnya, menatap kyungsoon curiga.

changbin hendak kembali bersuara sampai suara tepukan dimeja membuat mereka yang ada disana terkejut.

"ish kak daeho!" decak hanna kenapa daeho yang tiba tiba memukul meja makan.

"dad, maaf" ucap daeho menatap lurus ayahnya. "mom, aku minta maaf" kali ini ia berucap kearah felix.

kedua orang tua itu lantas terheran heran kenapa daeho tiba tiba meminta maaf kepada mereka.

"aku, aku—"

"sebentar!!" tahan changbin.

"jangan bilang kamu mau bilang hamilin anak orang?"

semua yang ada disana pun terkejut. terlebih felix, bahkan hampir menyenggol gelasnya yang untung saja langsung ditahan kyungsoon.

hanna bahkan sudah menganga lebar mendengar ungkapan ayahnya.

semakin dibuat terkejut saat daeho memberi anggukan.

[🍟] 30 Days Relationship Challenge - changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang