day ; hi, did you miss them?

2K 273 55
                                    

"mom dad, i'm sorry"

felix yang disebelah changbin menatap bingung anak sulungnya yang tengah berdiri dihadapan kedua orang tuanya tersebut.

changbin yang sedang sibuk dengan tab kerjanya ikut mendongak menatap sang anak yang terlihat sangat gugup sekarang.

"kenapa soonie?" tanya felix dengan sangat lembut.

"aku, aku hamil—"




























BRAKKK

"ARGH ANJINKKKK!"

changbin terjatuh dari kasur karna tendangan tiba tiba dari felix.

ia mengusap pelan keningnya yang mencium lantai kamar barusan.

changbin jatuh dengan posisi terkelungkup.

masih dengan tubuh yang topless, dan bawahan yang hanya memakai bokser.

cukup tau semalam ia habis melakukan apa bukan?🙂

ia masih meringis memegang tubuhnya yang kesakitan karna entah kenapa tiba tiba felix menendangnya.

padahal sudah bertahun tahun menikah, apalagi saat pacaran, changbin tidak pernah ditendang felix sebelumnya.

ya beda pada saat mereka melakukan 'itu disaat masih pacaran, felix pernah menendang changbin.

hayo itu di chapter berapa?:)

ia memilih duduk dengan raut wajah yang merungut saat melihat disisi kasurnya, seseorang tertidur masih dengan sangat lelap memeluk sebuah guling.

changbin berdecak. kemudian memilih berdiri dan memungut pakaian pakaian yang berserakan dilantai.

ia harus bertanggung jawab, karna sudah menggempur felix berjam jam lamanya. diakibatkan bulan lalu ia harus pergi bekerja diluar kota, membuatnya rindu setengah mati kepada istri tercintanya tersebut.

setelah selesai memungut baju baju tersebut. ia mendekati felix yang masih tenang dalam tidurnya, dan membubuhi satu kecupan manis pada kening sang istri.

felix menggeliat sedikit membuat changbin mengukir senyum tipis. dan kembali beranjak untuk membasuh dirinya.

.
.
.

"morning sayang"

changbin mencuri satu kecupan pada bibir merah muda felix yang tengah asik bergelut dengan alat masaknya.

"morning too daddy" balas felix dengan senyuman.

di meja makan sudah ada kyungsoon, daeho dan hanna.

daeho memutar bola matanya malas saat melihat adegan manis orang tuanya tersebut. berbeda dengan hanna yang memotret dengan girang moment itu.

sssttt, diam diam saja ya, jangan kasih tau felix dan changbin kalau hanna punya akun fanpage changlix di sns nya. dia juga punya rekaman diam diam, disaat orang tuanya sedang melakukan kegiatan reproduksi. hanna sungguh anak yang sangat mencintai kedua orang tuanya🙂 tapi jangan ditiru ya gaes.

seperti biasa, kyungsoon yang tenang menunggu yang sesekali mengecek ponselnya yang tengah berisik karna hari ini merupakan hari kelulusannya sebagai mahasiswa yang sebentar lagi akan menyandang gelar sarjana.

kyungsoon saat ini sudah berumur 22 tahun. diumur yang sangat muda ini, ia sudah bisa mencapai gelar sarjana karna memiliki otak yang super pintar.

dan felix sangat mensyukuri kelebihan anaknya tersebut.

beda dengan daeho yang saat ini masih dikelas akhir sekolah menengah atas. yang minggu lalu sudah melaksanakan unbk.

[🍟] 30 Days Relationship Challenge - changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang