jointly host a bbq
🧀🧀🧀
changbin hari ini akan mengajak felix bersama yang lain untuk berkemah di gangneun.
tepatnya di perkemahan wawoo caravan house.
untung besok mereka masih libur disebabkan kalender yang berwarna merah.
mereka akan menginap sehari semalam saja, karna chan berkata 3racha harus kembali bekerja.
jadi didalam mobil changbin ada felix tentunya yang duduk didepan. dan pasangan 2min dibelakang.
sedangkan dimobil chanjin, ada jisung dan jeongin disana.
sebelum ke perkemahan, mereka akan mampir ke pasar yang ada disana. membeli beberapa bahan makanan untuk nanti malam.
"beli apa aja kak?" felix merangsak masuk kedalam lengan changbin.
"daging"
"bakar bakar?" tanya jisung antusias.
minho yang disamping terkekeh gemas sambil mengacak rambut seungmin.
"malam ini kita bbq-an" ujar changbin dengan seulas senyum tipis.
felix langsung merasa excited.
sedangkan dibelakang sana disusul pasangan chanjin dan jeongin. jisung sudah lebih dulu jalan mendahului pasangan chanjin, karena ia tiba tiba merasa panas ketika melihat chanjin berpegangan tangan.
seungmin dan jeongin berjalan kearah stan makanan. mereka membeli jajanan untuk tambahan cemilan mereka nantinya.
sedangkan chanjin berdiri sebelahan dengan jisung dan jeongin dan changlix didepan mereka.
"buk, beli 8 porsi ya" pinta jeongin ramah tak lupa dengan senyum manisnya.
seungmin bertanya berapa total semuanya. kemudian ia mengeluarkan duit dari tas salempangnya yang bergambar beruang.
"ini buk"
"terimakasih, silahkan kembali lagi"
"terimakasih buk"
seungmin dan jeongin kemudian menyusul mereka. menghampiri felix dan hyunjin, dan menceritakan apa saja yang baru mereka beli.
kemudian para uke bermusyawarah akan membuat makan malam seperti apa nanti kecuali bbq-an mereka pastinya.
....
chan dan minho tampak menggiring panggangan ke depan tenda mereka.
sedangkan felix dan seungmin mencuci sayuran diwastafel. jeongin dan jisung memotong motong buah buahan. dan hyunjin yang menusuk sayuran untuk dipanggang.
changbin sendiri tampak membawa kayu untuk api unggun mereka nanti. kemudian ia masuk kedalam tenda dan meminta bara api.
changbin kembali dengan membawa sekantong bara api yang tentu belum dibakar.
ikut membantu chan dan minho yang memasang alat pemanggang. dan kemudian disusul hyunjin dengan membawa sepiring penuh paprika berwarna warni yang sudah ditusuk rapi.
hyunjin menata meja makan.
dan tak lama wajah sumringah jeongin terlihat. membawa semangkuk penuh buah buahan yang tampak sangat segar.
lalu jisung membawa daging yang sudah dibersihkan dan felix seungmin yang membawa sayuran beserta kimchi siap saji yang mereka beli disupermarket tadi.
....
acara bbq-an berlangsung meriah.
penuh canda tawa dan cerita.
dan semuanya tampak menikmati camping mewah mereka dengan duduk diatas sofa angin ditambah pemandangan api unggun didepan.
mereka duduk saling berpasangan.
jisung memangku sebuah gitar, dan chan yang bernyanyi.
semuanya menikmati suara emas chan. dan sesekalu minho ikut menimpali. ternyata abang bubur jagung bisa nyanyi juga, pikir felix.
changbin mengenggam jemari felix, mengusap punggung tangannya lalu mengecupnya dengan penuh cinta.
changbin sesekali membuang nafas dengan lega. udara disini sangat enak, sampai membuat otak changbin segar.
terlepas dari penat dan bisa menghabiskan waktu dengan pacar beserta teman temannya.
...
giliran untuk pembagian tidur mereka.
changbin awalnya bersikeras ingin tidur bersama dengan pacarnya tapi seungmin menolak keras.
chan bahkan ngambek karna hyunjin lebih mengikut dengan seungmin.
beda dengan minho yang melambaikan tangannya pada seungmin, dan tak lupa mengecup dahi yang lebih muda sebagai pengantar tidurnya.
jisung malah terlihat pasrah, merasa cringe dengan sekitarnya. padahal itu efek dia jomblo aja sih. jeongin juga bilang tak masalah satu kamar dengan jisung. tak apa lah, dari pada sekamar dengan chan dan kawan kawan, dipastikan isi kamar itu akan menangisi rindu dengan sang kekasih. cukup sudah seharian ini jisung kenyang menonton para kawannya berpacaran, malam ini jisung ingin tenang!
changbin mendengus, akhirnya para seme tidur bersama begitupula para uke.
malam ini jangan ada yang aneh aneh, makanya seungmin mengantisipasi terlebih dahulu.
tbc
ada yang tau part ini ada di film apa?:'v
KAMU SEDANG MEMBACA
[🍟] 30 Days Relationship Challenge - changlix
Short Story[🍟; completed] changbin to felix warn! mature content ©grapetie,2019 261219 #01 in changlix 110620 #01 in changlix 120820 #03 in changlix 210820 #02 in changlix