day twenty

4K 692 31
                                    

have a couple's date night with friends

🧀🧀🧀

keesokan harinya.

changbin mengajak chanjin, 2min dan si jomblo jisung jeongin untuk malming keluar.

tentu changbin tidak sendiri, ada felix juga nantinya.

ini akan menjadi dua kali lipat double date.

ini challenge sekaligus refreshing karena besok weekend jadi mereka bisa terbebas dari tugas kuliah.

changbin sudah siap dengan penampilannya. seperti biasa kaos putih oversize dengan hoodie berwarna hitam bertuliskan dipunggung spear ditambah jeans hitam dengan kesan robek robek. sepatu sneaker berwarna putih perpaduan hijau neon.

changbin menyambar topi baseball cup nya yang berada diatas pantry.

mengambil kunci mobil dan sebelum berangkat memberi pesan kepada felix terlebih dahulu.

...

felix membuka pintu dengan girang.

acara malam ini pasti akan asik, karena jarang terjadi apalagi teman teman felix banyak yang seperti dirinya, akan berdiam diri dengan pacar dan jarang untuk bermain keluar.

rata rata pacar mereka semua perlu diurus terlebih dahulu jadi jam untuk bermain tidak sempat.

felix masuk kedalam mobil dengan senyum yang tak luntur sedari tadi.

"segitu senengnya?"

felix mengangguk lucu.

"kita nonton avengers end game dulu"

"oke"

changbin menstarter mobil, sedangkan felix mulai menghidupkan radio.

"nanti ketemuannya dimana kak?"

"langsung dibioskop, ntar mereka juga sama nontonnya. katanya pada belum nonton juga"

felix mengangguk paham.

"udah makan?"

"belum sih, tadi terlalu excited banget", kekeh felix.

changbin tersenyum kecil, "dasar, kebiasaan"

changbin memutar stir menuju mcd.

mereka akan drivethru terlebih dahulu.

...

"hyunjiiinnnnn!! seungminnnn!!!"

felix sedikit berlari menghampiri teman temannya.

"lix napas lix" saut seungmin.

"kok lama kak?" jeongin bertanya.

"iya tadi drivethru mcd dulu"

"udah yuk masuk, bentar lagi mulai" hyunjin menggiring ketiga temannya untuk masuk kearea bioskop terlebih dahulu.

"ops whatssap?"

changbin tos ala ala anak lelaki bersama chan, minho dan jisung.

"sendirian aja ji? ga bawa gandengan?" ledek changbin.

chan dan minho terbahak.

"gebetan sih ada disini, tapi kalo pacar—" jisung melirik chan yang sudah menatapnya berapi api. jisung membalas tersenyum remeh.

minho yang sadar dengan keadaan mulai memanas pun langsung menarik paksa jisung meninggalkan changbin dan chan di tempatnya.

"ayo masuk, itu uke uke udah kebelet pengen nonton" interupsi changbin untuk menghilangkan hawa canggung disekitarnya.

...

seat mereka berpasang pasangan karena mereka membeli tiket tidak samaan, jadi seat mereka berbeda beda.

bioskop malam ini cukup ramai dan itu membuat felix semakin bersemangat.

"seneng banget neng"

changbin bertanya mendadak membuat felix menoleh padanya.

"iya" lagi lagi felix terkekeh.

film dimulai, layar proyektor mulai menampilkan tayangan film dan lampu dipadamkan.

changbin meraih jemari felix untuk digenggamnya.

ditengah tengah film juga felix menyuapi changbin popcorn.

sampai film selesai, dan tautan tangan itu tidak terlepas.

sedangkan pasangan lainnya,

chan sempat mencuri ciuman pada pada hyunjin. dan diseat ujung ada minho yang tengah terkekeh mendapat pukulan ringan dari seungmin karena ketauan mengecup pipinya. jisung bertugas untuk menutup kedua mata jeongin. katanya bahaya anak kecil mendapat tontonan dewasa seperti itu.

...

intinya malam minggu mereka asik. ngabisin waktu dengan nonton, main timezone sampai sepuasnya, ngedance kaya orang gila sampai mall benar benar tutup.














tbc

tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[🍟] 30 Days Relationship Challenge - changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang