day twentyseven

3.4K 621 34
                                    

have a major cuddlefest during a movie/tv marathon

🧀🧀🧀

malam kedua di daegu, kamar changbin.

felix merapatkan tubuh keduanya saat tayangan film pada tv kamar changbin akan dimulai.

"ini film apa?"

"to all boys i've loved before"

felix mengangguk, ia pernah menonton trailernya.

"genre school life ya?"

"iya"

film dimulai, mereka nonton dengan khusyuk dan sesekali changbin akan mengecup pucuk kepala felix.

ketika film habis diputar, felix gatal ingin mengomentari.

"kenapa? mau bilang apa?" tanya changbin lembut.

"kok lara jean itu kaya gue ya?"

"ha?"

"iya, gue dulu juga gitu. sempat naksir anak cewe pas jhs, dia cantik banget, habis itu gue tertarik pengen buat surat untuk dia, gue pengen ngasih tapi surat gue udah dicyduk duluan sama teman sebangku, alhasil surat itu sampe ditangan sicewe, tau ga sicewe itu jawab apa?"

"jawab apa?"

"sorry felix, i like hanah" felix meniru gaya bicara teman perempuan jhs nya dulu. "GILA! gue kira dia ga belok ternyata oh ternyata"

changbin terkekeh. gaya felix sambil bercerita tadi itu benar benar menggemaskan. changbin bahkan sudah mulai menguyel pipi felix.

"terus terus?"

"ya terus gue ketemu steve kelas akhir waktu jhs"

"are you have fun with him?"

"at the first, yes. but, waktu farewell party kita sempat cekcok"

"oke, i get it. gausah dilanjut gapapa"

"ga kok, gue juga pengen curhat. gatau kenapa, kita udah lama pacaran tapi lo sama sekali ga marah kalo gue masih keinget yang lama"

"gue wajarin lix, kenangan itu pasti ada. gue wajarin"

felix sedikit berjinjit keatas, mengecup rahang tegas changbin.

"sayang changbin"

changbin mengecup bibir felix perlahan, lalu juga mendaratkan kecupan pada keningnya.

"steve selingkuh sama amanda, anak yang satu club dance sama gue dulu. gue ga sengaja ngeliat mereka ciuman di pojok ruangan. dan penampilan si amanda udah berantakan banget. ya gue langsung ambil spekulasi diawal, ga ada positif thinking tapi gue juga ga mau langsung nuduh. tapi yang anjingnya, malah dia yang mutusin gue duluan pas gue baru aja mau ngajak dia dansa bareng"

felix sedikit terlihat emosional. tapi kemudian ia meredakannya dengan baik.

changbin memberi tepukan halus pada punggung felix.

"gue juga dulu pacaran ga ada yang setahan sama lo"

felix yang awalnya menunduk menjadi mendongak menatap changbin.

"masa? pas sma sih lo emang ga ganteng banget kak, tapi masa sih? yang gue denger dari jisung mantan lo cantik cantik semua"

changbin terkekeh.

"emang, mereka semua cantik. tapi kenapa ya ga ada yang selangka lee felix"

"a-apaan!"

"gue ga pernah mutusin, tapi mereka semua yg mutusin gue"

"lohhhh? kenapa? goblok tuh mereka, padahal kak changbin tuh baik ganteng ganas pula hehe"

changbin menjewer pelan hidung felix.

felix menggerutu.

"mereka gatahan karna gue cuek banget. ya lo tau sendiri kan, kalo pun gue ngejar ngejar lo dulu tapi gue tetap ga sweet. lo sadar kan?"

felix mengangguk pelan. yang dikatakan changbin membuatnya langsung sadar.

changbin dulu nekat banget menelin dia. chat felix terus, tanya udah makan, ucapin selamat pagi, siang, sore, malam, udah kaya mba mba alfamart aja. tapi giliran ketemu juga felixnya ga disapa, sampe felix rasanya waktu itu mutusin ga mau nerima orang yang bernama seo changbin. lalu waktu itu ada waktu dimana felix hampir dilecehkan dan changbin disana, nyelamatin dirinya.

mulai dari sana felix membuka hati dan benar benar menerima changbin seutuhnya.

"kaka udah pernah making out sama mereka?"

changbin menggeleng.

"gue ga ada ilmu buat masuk kemereka, tapi ke elo entah kenapa otak gue gercep banget rasanya"

"dasar napsuan lo anjrit!"

changbin ketawa pelan. ia mengeratkan pelukannya sampai membuat felix berteriak karna merasa sesak.

"jadi gue yang pertama dong?" tanya felix mendadak.

changbin mengangguk sambil tersenyum.

"tapi gue bukan yang pertama buat kakak", felix seketika langsung murung.

ia sedikit memundurkan tubuhnya tapi changbin menahannya, mendorong felix untuk masuk kedalam dekapannya.

"gue ga pernah nyalahin lo fel, udah oke? kita udah pernah bahas ini sebelumnya. lo tau kan, gue sayang lo apa yang ada di diri lo felix"

felix mengangguk dalam dekapan changbin.

"jangan nangis, lo tetap spesial kalo pun bukan ngasih yang pertama. lo tetap spesial disetiap saat"

felix terharu. ia mengalungkan lengannya pada leher changbin. memeluk yang lebih tua erat. menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher changbin yang changbin rasa mulai basah, karna felix menangis.

changbin mengusap lembut punggung sang pacar.

"nunduk sini"

felix menurunkan kembali badannya. menatap changbin dengan mata yang memerah.

changbin tanpa aba aba apapun menarik felix untuk mempertemukan kedua bibir mereka.

tanpa nafsu, dan hanya rasa kasih sayang yang tersalurkan.











tbc

judul sama isi part ini ga nyambung emang:'v

a/n : maap ya teman2 aku emang suka nyampah wkwk, jadi kalo aku update sehari bisa 4-5x itu karna aku bikin target buat book ini, targetnya harus end sebelum puasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a/n : maap ya teman2 aku emang suka nyampah wkwk, jadi kalo aku update sehari bisa 4-5x itu karna aku bikin target buat book ini, targetnya harus end sebelum puasa.

a/n lagi : nah, habis book ini end. bakal ada 3bonchap maybe, yg isinya (rencana) ttg changbin's problem, dan kenapa papa felix pernah kecewa sama changbin. jadi ada yang mau berteori? komen disini↘️↘️↘️ satu bonchap nya yg lain itu random, maybe changlix yg uwu. dan untuk nantinya, tolong berbijak saat membaca, karna kalo pun aku ga nulis eksplitnya secara halus, tetap aja masih ada yang dibawah umur. jadi aku minta maaf *bungkuk360°

terimakasih❤️

[🍟] 30 Days Relationship Challenge - changlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang