Jangan Lupa vote and Comment
.
..
Selamat MembacaSetelah kejadian nangis dipelukan Taehyung, hubungan Suzy dan Taehyung kembali seperti semula.
Suzy yang nempel Taehyung, Taehyung si manusia pasrah yang memang tidak ingin ribet sama sekali tidak mempermasalahkan wanita satu ini yang kemana-mana ngekor.
Contohnya sekarang acara nongkrong mingguan di rumah Namjoon yang biasanya hanya anak cowok semua, Suzy berada di tengah-tengah mereka dengan menempel di dekat Taehyung.
"Kalian pacaran?" tanya Namjoon yang sibuk bermain PS melawan Leo.
"Nggak." Singkat Taehyung.
"Otw kita! Doain aja." Ucap Suzy sambil tersenyum.
Taehyung mendengus.
"Zy, kalau Tae gak mau. Udah nyerah aja! Gue mau kok jadi pacar lu dan bakalan lebih perhatian sama lu." Ucap Kai yang sedang memakan keripik kentangnya.
"Alah ngalus lu." Ucap Leo.
Jadi dirumah Namjoon yaitu ada Kai, Taehyung, Suzy dan juga Leo yang lain dan tidak bukan teman sekelas Namjoon.
Bel pintu rumah Namjoon berbunyi, Suzy yang di suruh sang pemilik rumah untuk membukanya pun berjalan ke pintu utama. Membuka pintu untuk tamu yang di undangan namun telat satu jam lamanya.
"Lama banget sih kalian, abis ngapain dulu?" introgasi Suzy.
"Kepo luu solo." Ucap Bambam yang masuk ke dalam rumah.
Suzy mendengus menutup pintu, dan mengikuti Bambam dan Lisa yang berjalan ke bascamp Namjoon dan kawan-kawan.
Lisa melihat Suzy yang mendengus di belakangnya, Lisa yang berjalan didepan Suzy bersama Bambam pun melepaskan rangkulan sang kekasih dan Lisa merangkul Suzy yang sepertinya kesal dengan kedatangannya yang telat satu jam lebih. "Sorry Zy, tadi aku makan siang dulu bareng mom dan dad nya dia." Bibir Lisa manyun ke arah Bambam.
"Kenapa gak bilang dari kemarin, tahu gitu mening gue bareng kalian ke sini. Dari pada dari tadi gue sendirian ceweknya sisini." Suzy dan Lisa duduk bergabung bersama lima cowok lainnya.
"Eh Zy buktinyakan lu gak di apa-apa in sama mereka." Ucap Bambam.
"Tapikan gue takut, untung aja ada Taehyung." Suzy memberikan tatapan memuja pada Taehyung.
"Tenang aja Liana Suzy kita itu cowok baik-baik." Namjoon menjawab sambil mengusap rambutnya dan menaik turunkan alisnya. Diiringi dengan Kai dan Leo yang mengangguk-angguk membenarkan perkataan Namjoon.
Lisa dan Suzy mendengus mendengar perkataan Namjoon, Kai dan Leo. Cowok baik katanya? Baik apa? Si Namjoon udah terkenal anak orang kaya yang songong karena otaknya yang encer, dan penjahat wanita. Kai playboy sexy yang selalu menggoda iman para kaum hawa,tukang ngebaperin anak seangkatan and adek kelas, ehhh udah pada baper Tinggalll. Leo gamers ganteng idaman,ganteng tapi nakal. Bambam, kalian tahulah kalau si ini solo pasti ceweknya di mana-mana, hobinya aja tukang ngalus. Tapi dengan kekuatan the power of LALISA Bambam jinak, cuma jailnya minta dihajar sabar-sabar aja kalau deket dia. Nahh ini nihh idaman Suzy, pujaan Suzy si ganteng kalem, pinter , tapi sayang dinginnya sama cewek minta ampun. Suzy yang udah langsing sing set kaya bidadari turun dari langit aja gak mempan. KIM TAEHYUNG manusia es batu ini, susah sekali dilelehkan. Jadi di squad ini gak ada cowok yang normal, baik hati dan tidak bikin naik darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A D O R A B L E ✔
Teen Fiction[Cerita ini sudah tamat, dimohon yang ingin membaca untuk tetap vote] Liana Suzy, perempuan manis di muka bumi ini. Waktu Sekolah Dasar sudah banyak laki-laki yang ngejar-ngejar, Sekolah Menengah Pertama ia ikutan ekstrakulikuler bola voli, dan kali...