Jangan lupa vote and comment
.
.
.
.
selamat membacaSore ini Suzy sedang berlari keliling komplek perumahannya sendirian, karena dietnya dimulai tiga hari yang lalu. Menyebabkan Suzy rajin lari sore sepulang sekolah dan mengurangi makanan yang berlemak dan kalori tinggi. Suzy tidak bersama Lisa, karena kalau Lisa ikut lari tiap sore bisa-bisa Lalisa tinggal tulang, hilang sudah body goals Lisa.
Setelah cukup berkeringat Suzy pulang ke rumah , tapi tunggu rumah yang ada di sebelahnya sepertinya ada yang pindahan. Karena dua minggu lalu sang pemilik rumah pindah ke Bali untuk selamanya. Dan sekarang berarti itu adalah tetangga baru Suzy.
Suzy mendekat dan disana ia melihat Irene, tumben Irene tidak jalan bareng Kai sore-sore,dan lagi Irene bantu bawa barang-barang yang ringan masuk ke dalam rumah. Memang siapa yang pindah ke rumah itu? Sepupu Irene? Atau? Dari tadi Suzy menebak-nebak meningan ia langsung menghampiri sang penghuni baru yang kebetulan tetangga baru Suzy.
Memakai celana training dan kaos warna merah maroon dan rambut di kuncir kuda Suzy berlari kecil menghampiri tetangga barunya.
Mulut Suzy terbuka lebar saat tahu ternyata penghuni baru yang juga menjadi tetangga barunya adalah keluarga Taehyung. Jadi tetangga sebelah kanan rumah Suzy itu Irene, di depan rumah Suzy itu Lisa dan dulunya di sebelah kiri rumah Suzy di tempati mak eroh yang dua minggu lalu pindah kembali ke kampung halamannya. Tapi sekarang tetangga sebelah kirinya adalah KIM TAEHYUNG calon sayang nya Suzy.Untung rumah Suzy sebelah banget rumah Taehyung sekarang, untungnya Irene kalau mau ke rumah Taehyung harus nelewati rumah Suzy. Yang berarti di sini peluang paling tinggi untuk mendapatkan Taehyung Suzy, karena tinggal lima langkah ke rumah Taehyung.
“Lo juga tetangga gue.” Tanya Taehyung yang baru saja keluar dari rumahnya pada Suzy.
Suzy mengangguk sambil memberikan senyumannya.
Mama, papa Taehyung juga keluar memberikan Senyum hangatnya pada Suzy? No, lebih tepatnya pada Suzy dan Irene. Papa Sehun terlebih dahulu memberikan bayaran pada jasa pindahanan.
“Kalian temen Tae di Sekolah.” Gembira mama Taehyung.
Irene dan Suzy mengangguk.
“Uuuu..., tante seneng banget punya tetangga yang cantik-cantik.” Puji mama Taehyung.
“Makasih tante.” Serentak Suzy dan Irene.
“Kamu cantik, ya walau gendut lucu.” Ucap papa Taehyung diiringi dengan tawa, dan tangannya di pukul mama Taehyung sedikit.
“Maaf ya, emm kamu namanya siapa.” Tanya mama Taehyung.
Taehyung dan Irene menahan tawa saat papa Taehyung berkata pada Suzy gendut. Tapi gendut juga Suzybtetap lucu. Dasar mereka,
Suzy dan Irene berkenalan dengan orang tua Taehyung yang ternyata nama mereka tante Mei dan om Kim Seung Min. Pantesan wajah Taehyung korea-korea gitu, eh bapak nya orang korea toh..
Orang tua Taehyung sudah masuk ke dalam rumah, Suzy dan Irene juga di ajak masuk,tapi mereka menolak. Karena mereka lebih tertarik ngobrol bareng anaknya.Suzy tersenyum lebar saat Irene di panggil mama nya untuk masuk ke dalam rumah sebentar katanya ada telepon penting untuk Irene.
Dan tinggalah Suzy dengan Taehyung berdua di depan halaman rumah Taehyung.
“Kok lo gak pulang, Irene juga udah ke rumahnya.”
“Guekan tadi tinggal disini juga bukan karena ada Irene cuma mau ngobrol sama lo.” Ucap Suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
A D O R A B L E ✔
Ficção Adolescente[Cerita ini sudah tamat, dimohon yang ingin membaca untuk tetap vote] Liana Suzy, perempuan manis di muka bumi ini. Waktu Sekolah Dasar sudah banyak laki-laki yang ngejar-ngejar, Sekolah Menengah Pertama ia ikutan ekstrakulikuler bola voli, dan kali...