prolog

17 3 0
                                    

"WOI BANGUN LU KEBO GA INGET APA HAH HARI APA SEKARANG HAH!!! BANGUN LO!!!" kata wanita yang masih berumuran 23 tahun, membangunkan seorang anak sma dengan memukulnya pake sapu

"Eh-eh aduh UDAH DONK!! INI GUA UDAH BANGUN WOI!!" kata sinwoo yang udah kesakitan karna bangun bangun udah di pukul-pukulin pake sapu.

Ya gadis yang dipukul itu bernama ong sinwoo

"Lo tuh disini cuman numpang ya! Napa jadi gua yang harus bangunin lu heh!" kata wanita yang bernama seulgi, wanita yang membangunkan sinwoo dengan cara memukulnya dengan sapu

"Ya kalo lu ga suka ya ga usah bangun gua bisa kan!!" kata sinwoo sedikit ngebentak.

"YODAH SANA MANDI NUNGGU APA LAGI!! NYUSAHIN AJA LO KERJAANNYA" kata seulgi murka dan langsung keluar dari kamar sinwoo

"YA GAK USAH NGEGAS JUGA ANJING!!" kaya sinwoo balik membentak seulgi.

Galama setelah nya dia masuk kamar mandi galupa juga membanting pintu kamar mandi dengan keras.

Sinwoo sedikit mengaca untuk melihat badannya.

Dan benar saja badannya sudah biru keunguan semua.

Dia cuman bisa ketawa miris, mengingat bahwa dirinya adalah anak broken home.

Tanpa nunggu waktu lama sinwoo langsung mandi.

Selesai mandi sinwoo langsung pake seragam galupa pake hoodie nya juga.

Karna ga mungkin kalo sinwoo bilang ke guanlin dan ara kalo dia abis dipukulin sama seulgi si cewe gila.

Guanlin dan ara sudah bersahabatan dengan sinwoo sejak sd maka dari itu gak heran kalo guanlin dan ara khawatir jika terjadi sesuatu dengan sinwoo.

Sinwoo yang sudah rapih langsung turun ke bawah dan ke dapur niat nya cuman buat minum doank tapi lagi lagi ia harus menghadapi masalah lgi dengan orang di depannya.

"Kamu barusan ngebentak mama kamu bukan?!" tanya papa jimin selaku ayah nya sinwoo to the point dengan muka yang tidak enak dipandang

"..."

"JAWAB ONG SINWOO!!...kamu bentak mama kamu lagi bukan?!!" tanya jimin mengulang pertanyaannya sambil meninggikan suaranya.

"Pah aku gabakal ngebentak kalo dia ga bangunin aku secara kasar pah.." jawab sinwoo lemah, sekasar apapun sinwoo, sinwoo pun ga akan bisa ngebentak papa nya.

"ALESAN KAMU..!! KALO KAMU GA SUKA SAMA MAMA KAMU JANGAN PAKE NGEBENTAK!!! DI AJARIN TATA KRAMA GAK SIH!!" kata papa, gua liat dia marah banget.

"Pah udah aku bilang aku ga ngeben-"


PLAK!!!













Sinwoo POV

Itu tangan papa yang nampar gua.

Gua yang di tampar cuman bisa megang pipi gua doang yang terasa perih.

Tanpa ba bi bu gua langsung keluar dari rumah dan langsung ke sekola.

Gak peduli sama papa yang dari tadi neriakin nama gua berulang kali.

Di perjalanan gua cuman bisa nangis doank karna gua gabisa apa apa sekarang.

Cuman nangis doank cara satu satu nya.







Skip

Gua udah nyampe di sekola, dari tadi gua cuman nunduk sambil nutupin muka pake rambut.

Gua otw ke kelas.

Sesampai nya di kelas gua udah liat guanlin sama ara duduk semeja
Jadi nya gua duduk di belakang mereka.

"Sin..? Kok lu make jaket lagi ? Sering amat sakit nya?" tanya ara pas tau kalo gua masuk sekola tapi pake jaket lagi dan lagi.

"Gapapa kok gua cuman sakit dikit"

Yang gua liat ara sama guanlin lagi tatap tatapan

'Pasti ada yang ga bener' - batin ara sama guanlin.







Tettttt...!!! Tettttt...!!! Tettttt...!!!

Bel masuk udah bunyi gua langsung aja ngeluarin buku pelajaran pertama biar bisa ngehindar dari pertanyaan ara.

Pak leeteuk masuk kelas.

















Author POV

Guanlin yang ngeliat sinwoo lagi bengong cuman bisa buang nafas kasar. Guanlin udah keilangan kesabaran langsung aja berdiri.

Guanlin mau ga mau harus ambil tindakan.

Dia mulai gendong sinwoo ala bridal style

Lalu ijin ke pak leeteuk untuk bawa sinwoo ke uks

"Loh guan itu sinwoo nya mau dikemanain?" tanya pak leeteuk
Ke guankin

"Maaf pak saya sinwoo sama ara ijin bawa sinwoo ke uks, sinwoo lagi sakit dia ga kuat jalan" jelas guanlin lalu langsung membawa
Sinwoo keluar kelas tapi gak bawa sinwoo ke uks.

Sinwoo yang di gendong cuman bisa berontak minta diturunin, sedetik kemudian langsung diem karna dibentak sama guanlin.








































TBC

Heyho guys... Gua back nih bawa cerita baru...

Tau kok cerita yang satu nya belom beres.

Buat cerita itu sebisa mungkin bakal gua up secepat nya, udah di draf kok tinggal di pub aja hehehe sabar ya skalian nunggu cerita itu kuy lah baca yang ini juga.

Kalo suka jan lupa ya.

Care - Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang