Author POV
CEKLEK!!!
Guanlin yang denger suara kamar sinwoo di buka langsung aja berdiri.
Bener aja dugaan dia yang masuk itu sinwoo dengan keadaan yang acak-acakan.
Tanpa ba bi bu guanlin langsung aja nyamperin sahabat kesayangannya itu, "hey.. Lo kenapa?" tanya guanlin lembut sambil ngusap-ngusap pipi sahabat nya itu biar bisa tenang.
Sinwoo cuman ngusap tangan guanlin doank abis itu dia langsung ngambil tas dan masukin buku-buku sekola nya dan galupa masukin beberapa baju juga,
"Guan ayo kita pergi aja, gua udah gak tahan kalo harus tinggal disini kelamaan." kata sinwoo yang udah siap dengan tas nya yang dia gendong dan juga beberapa buku yang dia bawa."Terus bokap sama nyokap lo gimana sin? Emang mereka ngijinin lo?" tanya guanlin memastikan.
"Udah lah biarin aja mereka dah bukan orang tua gua lagi, yuk gua gamau lama lama disini."kata sinwoo sambil narik tangan guanlin keluar rumah.
Sinwoo dan guanlin langsung bergegas ke sepeda nya guanlin setelah mereka berada di luar rumah nya.
"Ayo naek!" perintah guanlin ke sinwoo, dan langsung di angguki oleh sinwoo.
Setelah sinwoo naik ke sepeda nya guanlin, guanlin langsung menggoes sepeda nya dan pergi meninggal kan rumah itu.
Setelah kepergian mereka tak di sangka ada satu orang yang menyaksikan kepergian mereka.
"Maafin papa sin, papa gabisa jadi yang terbaik buat kamu, papa selalu nyakitin kamu ngasarin kamu selama ini" kata papa sinwoo di selingi air mata nya yang terjun bebas di pipinya, yang ternyata adalah orang yang menyaksikan
Kepergian sinwoo dan guanlin.~×~
Sinwoo dan guanlin sekarang masih berada di jalan ke rumah guanlin.
"Sin tadi lo di apain sama bokap nyokap lo?" tanya guanlin sesekali nengok ke sinwoo yang lagi ngeliatin jalanan.
"Banyak lah... Dan males kalo harus cerita sekarang" kata sinwoo menjawab pertanyaan guanlin.
"Pokoknya nanti lu harus cerita ya, gua juga bakal cerita apa yang dilakuin sama bokap nyokap lo ke gua" kata guanlin sambil kembali fokus ke depan.
"Oh iya..!! Luka lu gimana guan? Masih sakit gak?" tanya sinwoo setelah tersadar dari lamunannya karna teringat luka yang ada di guanlin.
"Ntar aja ini mah, klo lu mau ngobatin ntar di rumah gua aja" kata guanlin sambil nambah kecepatan goesannya, dan buat sinwoo mau ga mau meluk guanlin erat.
"Ih guan pelan-pelan aja napa goes pedal nya." kata gua sambil mukul pelan punggung nya.
Galama sepeda guanlin berenti di depan rumah, dan berhasil bikin sinwoo tercengang.
"Ini rumah siapa guan? Kecil sederhana tapi bagus.." kata sinwoo yang masih terkagum kagum sama penampakan rumah nya.
"Udah-udah kelamaan lo ngicep nya, masuk kuy" kata guanlin sambil narik tangan sinwoo biar ikut masuk ke rumah nya.
Abis narik tangan sinwoo guanlin langsung nyuruh sinwoo duduk di sofa rumah nya.
"Eh tapi guan, gua gak enak kalo harus tinggal di rumah lu dan diem diri doank" kata sinwoo yang merasa gak enak sama guanlin.
"Udah lah biarin aja, kalo lo mau kerja mendingan lu ikut gua kerja sama gua aja, biar barengan kerja nya." kata guanlin sambil memberi saran ke sinwoo, dan dibalas anggukan oleh sinwoo sebagai jawabannya.
"Emang lu kerja apa guan." tanya sinwoo.
"Kalo jumat sabtu gua pelayan restoran,kalo senin-kamis gua sebagai kasir di super market" kata guanlin.
"Oala yaudah gua samain aja sama lu guan" kata sinwoo sambil beranjak dari sofa.
"Oh ya, btw kamar nya ada berapa guan?" tanya sinwoo karna teringat ia harus membereskan barang barang bawaan nya.
"Ada 3 kok pas, 1 kamar gua, 1 buat lu, 1 lagi buat ara, kalo dia mau nginep disini" kata guanlin sambil ikut beranjak juga dari sofa, "kamarnya di tiap sisi tembok ada pintu kan, nah kamar lo ada di sebelah kamar gua, pintu warna putih, kalo kamar gua pintu warna coklat ya ingetin" kata guan terus langsung pergi ninggalin sinwoo turun ke tangga bawah.
"KAMARNYA ADA DI LANTAI BAWAH YA SIN DILANTAI ATAS CUMAN DAPUR, RUANG MAKAN, RUANG TENGAH, SAMA RUANG TAMU..." teriak guanlin dari kejauhan tetapi masih bisa di dengar oleh sinwoo.
"YA..." jawab sinwoo.
Sinwoo POV
Ternyata o ternyata gak nyangka gua rumah guan yang kecil gini ternyata masih ada lantai lagi di bawah nya.
Si guan palingan udah ada di kamar nya, yaudah gua langsung aja cus nyari kamar gua.
Pas gua di bawah gua ada nemuin 1 ruangan ada 3 pintu tiap sisi nya, kata guan kamar gua pintu nya warna putih, pas gua nyari pintu warna coklat bener aja ada di sisi sebelah tembok pintu kamar gua.
Tanpa nunggu waktu lama langsung aja gua masuk ke kamar nya dan beberes, gua mulai pindahin baju gua ke lemari, buku gua, gua pindahin ke meja belajar.
Sehabis beberes gua langsung ambil anduk di tas.
Tapi pas gua nyari anduk, anduk nya gak ada di tas gua, udah gua obrak abrik isi tas gua tapi nihil gak ada anduk sma skali.
Yahh... Brarti gua harus minjem anduk donk ke guan, lagi-lagi harus ngerepotin guan, jadi ngerasa gak enak gua.
akhir nya gua keluar kamar kan trus gua langsung ke kamar guan, gua maen nyelonong masuk aj kan, gua pikir pasti guan belom mandi lah.
Tapi pas gua masuk kamar guan, akhirnya gajadi karna gua ulah gua yang lupa ngetok pintu :).
Karna ngerasa panas gua langsung ngipas ngipasin muka gua pake tangan gua.
Ceklek!!
"Napa tadi gak ngetok dulu..?"
Shit...
TBC
.
.
.
.
.
⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
Care - Lai Guanlin
Historia CortaWalaupun lu udah sama dia, cuman satu yang perlu lu tau gua gak akan pernah bisa untuk ngilangin rasa sayang dan cinta gua ke lu - sinwoo Gua akan selalu sayang dan cinta sama lu sin..- Guanlin Adek harus jadi, orang yang baik ya.. Abang bakal sela...