10

10 3 5
                                    

"Si cantik diem-diem bae dah.."

Pas ada yang ngomong gitu gua langsung nengok ke arah suara itu.

Ternyata..

(Anggap aja minhyun nya lagi di pantai ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja minhyun nya lagi di pantai ya)

anjir ternyata kak minhyun.

"Eh.. Kak malem kak" sapa gua ke kak minhyun, dan dibales anggukan sama kak minhyun.

"Ngapain dek disini malem-malem?" tanya kak minhyun sambil ikut duduk di sebelah gua.

"Gapapa kak cuman lagi pengen menyendiri aja" kata gua ke kak minhyun.

"Loh emang tadinya lu ke sini sama siapa?" tanya kak minhyun sambil dongakin kepalanya ke arah gua.

"Sama guanlin juga ara, tapi tadi mereka lagi bercandaan kayaknya asik banget mereka bercandaannya jadi gak enak kalo harus ngeganggu mereka" kata gua balik natap ke lurus ke arah air-air pantai.

"Oh.. Oh iya dek ini mumpung gua ketemu sama lu, mendiang abang lu ngasih uang ke gua buat ngebeliin sesuatu yang lu suka, setelah gua pikir-pikir kan sekarang lagi booming ya wanna one - wanna one itu yang ada membernya yang mirip sama gua sama ong juga, jadi nya gua beliin album-albumnya dari mereka debut sampe bubar, tenang gua beliin nya semua versi kok, gua juga beliin lu lipbalm wanna one ada 11 rasa, trus gua beliin lu season greeting wanna one ada 2 versi ya pokoknya semua yang wanna one edition lah, gamungkin kan lu gasuka wanna one" kata kak minhyun panjang lebar.

"Iya kak gua suka wanna one kok" kata gua sambil maksain senyum.


Yaampun bang ong... Masih aja baik ama gua, duhh jadi makin sayang..

"Yodah yuk ambil di mobil gua" kata kak minhyun sambil berdiri trus pergi ke mobilnya, diikutin sama gua di belakangnya.

Kak minhyun berenti di depan mobil warna item yang gua yakinin ini pasti mobil dia.

Gua liat di buka bagasi nya dan ngambil satu dus agak gede. Gatau isinya apa aja.

"Nih.. Dek, klo kmu mau tau isi nya apa aja mending buka nya di rumah aja, ini semua gua yang beli cuman uang nya pake uang alm ong dia ngasih cek ke gua, nyuruh gua beli barang yang lu pengenin, dan kalo ada sisa nya gua disuruh sama dia buat kasih ke lu, tunggu bentar ya" kata kak minhyun sambil masuk ke mobil nya.

Galama dia keluar dati mobilnya sambil megang amplop coklat, "nih.. Ini sisa uang nya, ong berpesan ke gua kalo uang ini harus lu gunain sebaik mungkin, dan dia juga ngasih surat ini ke lu, nah karna barangnya banyak jadi lu bawa aja ke rumah lu semua dan bukanya di rumah lu biar gampang" kata kak minhyun sambil nepuk-nepuk bahu gua pelan.

Sebenernya kak minhyun ini sohib nya bang ong, waktu gua kelas 1 smp bang ong sering ngajak kak minhyun ke rumah, makanya sampe sekarang gua masih inget sama kak minhyun.

"Yaudah dek maaf ya gua gabisa nganter lu balik, soalnya gua masih harus ngeberesin data-data kuliahan ong yang belom di beresin" kata kak minhyun sambil masuk mobil nya.

"Iya kak gapapa makasih ya buat semuanya kalo gak ada lu mungkin gua bakal ngerasa boring banget tadi heheh" kata gua sedikit cengengesan.

Kak minhyun cuman senyum doank abis itu dia langsung jalanin mobilnya dan pergi ninggalin gua sendiri.

Gua liat amplop coklat nya dan gua masukin ke tas bersamaan sama suratnya.

Trus akhirnya gua ngelanjutin ngelamun di pantai, sambil nunggu notif line dari guanlin atau ara, sekarang udah jam 11.30 yodah lah tungguin lagi stengah jam-an lah.

~×~

Fiks kayaknya mereka gak nyariin gua soalnya sekarang udah jam 12.00 tepat pergantian hari, yaudah karna kelamaan nunggu guanlin sama ara jadinya gua balik aja kerumah guanlin, sambil bawa kardus yang tadi di kasih sama kak minhyun.



S

etelah menempuh beberapa menit dari pantai tadi ke rumah guanlin sambil bawa kardus, akhirnya gua nyampe di rumah guanlin, langsung aja gua buka kunci rumahnya, gua pake duplikat yang dikasih sama guanlin makanya bisa buka ni pintu.

Pas pintu nya kebuka gua mau langsung ke kamar aja karna capek parah, pasti nya ngelewatin ruang tengah kan. Nah pas gua masuk ke ruang tengah shitnya gua liat ada guanlin sama ara lagi asik bercanda.

Ternyata, masih asik-asikan berdua sampe gua dilupain gitu.

Gua liatin aja mereka berdua sampe gua denger ara ngomong.

"Yaampun astaga!! Sekarang jam berapa!!? Sinwoo mana guan..?!!" kata ara, kayak nya dia panik karna gak ngeliat ada gua disamping dia.

Bisa gua liat juga guan ikutan panik pas nyadar kalo gua gak ada.

"Yodah yuk kita cari..kasian sinwoo pasti nungguin kita" kata ara, gua liat dia beranjak dari sofa trus siap-siap buat ke arah ruang tamu.

Dari pada gua diem mulu disini trus ketawan gua ngucingin mereka, mending gua langsung aja lewatin mereka.

"Ayoo guan.. Kita cari sin-" ucapan ara kepotong sama gua.

"Udah gak usah dicariin gua dah balik ini, sana berduaan lagi aja, gua gamau jadi nyamuk buat kalian" kata gua tanpa ngeliat ke arah mereka dan langsung turun ke lantai bawah buat ke kamar gua.

Bisa gua denger mereka juga lagi ngomongin gua ntah ngomongin apaan.

Sebenernya gua gamarah sama mereka, gua cukup sadar diri aja, ara cantik guanlin juga ganteng jadi mereka cocok.

Pas gua nyampe di kamar, gua langsung naro dus nya di meja bekajar gua, ngegantung tas di balik pintu, ganti baju jadi baju tidur, dan matiin lampu kamar dan tidur di kasur empuk.

Dan akhirnya masuk ke alam mimpi.

































































TBC
.
.
.
.
.

Care - Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang