1

9 3 0
                                    

Sinwoo POV

Apa-apaan sih si guan tiba tiba gendong gua trus pake di bawa keluar lagi.

Ini lagi si ara pake ngikut segala.

"Ini pada napa sih kok gua sampe diginiin segala turunin gak!" kata gua sambil berontak minta di turunin.

"DIEM.." kata guanlin sama ara barengan.

Gua akhirnya cuman bisa pasrah doank karna sekeras apapun ngeberontak ama mereka ujug-ujug nya juga pasti mereka gak akan nurut.











































Ini gua heran deh guanlin bilang nya mau bawa gua ke uks tpi ini kok uks nya di lewatin sih?.

"Guan.. Ra.. Gua mau dibawa kemana sih..?" tanya gua heran ama mereka ber2

"Lab ipa" jawab guanlin tanpa natap gua sama skali.

Napa jadi lab ipa dah...

Sesampai nya di lab ipa gua liat ara langsung bukain pintu ruang lab dan guanlin bawa gua masuk trus gua liat lagi ara ngunci pintu lab nya.

















Guanlin POV

"Buka jaket lu" perintah gua ke sinwoo

Bisa gua liat sinwoo cuman diem gak nurutin perintah gua.

"Buka jaket nya sinwoo..!" kali ini ara yang ngomong.

Lagi dan lagi sinwoo cuman diem doank.

Ini sinwoo kenapa sih?, dari seminggu kemaren kayaknya make jaket mulu.

Sinwoo kalo sakit doank pake jaket nya, dia paling males kalo pake jaket.

apa gua tanya aja sebenernya ada apa sama dia?.

"Ong sinwoo tatap gua." kata gua berusaha ngalihin fokus nya sinwoo.

"Eh-eh i-iya ada apa?" tanya sinwoo kayak baru sadar dari lamunan nya.

"Lu ada masalah?" tanya gua pada akhirnya.

"E-eng-enggak kok ini gua lagi gak enak badan aja makanya gua pake jaket hehe" kata sinwoo sambil ngalihin pandangannya dari gua.

Gua tau dia lagi berusaha ngebohongin gua.

"Lu klo mau bohong sama gua sayang nya lu kalah, lu kan tau gua orang yang gak bakal bisa buat lu bohongin. Sekarang jawab jujur lu ada masalah apa?, gua tau lu lagi bohong sin.." jawab gua sambil melanin suara gua. Karna gua tau kalo gua kasarin pasti yang afa sinwoo malah ntar nya nangis.

"Ehhmm i-itu.. Se-sebenernya.." jawab sinwoo gua liat tangan nya gemeteran.

Tanpa ba bi bu langsung aja gua pegang tangan nya yang gemeteran biar dia bisa agak tenangan.

"Hmm lu kenapa sin..?" tanya ara juga mulai agak lembutan suara nya.

"Gu-gua s-sama kayak g-guanlin ra" jawab sinwoo final dan sukses bikin gua ngernyitin alis gua.

Sama kayak gua maksudnya?

"Gua anak broken home sama kayak guanlin." akhir sinwoo bisa jujur juga, tapi sedih sih kata nya dia anak broken home sama kayak gua.

"Terus apa hubungannya sama lu pake jaket" tanya gua sambil sedikit ngelus tangan dia yang gak berenti ngegeter.

Gua liat dia ngelepasin tangan gua yang lagi ngelus tangan dia, dan dia buka jaket nya.

Mata gua sama ara langsung melotot pas liat tangan sinwoo biru ke unguan.

"Boleh gua liat badan lu?" tanya ara ke sinwoo gua liat sinwoo ngeliatin gua ragu.

"Tenang gua balik badan kok, jadi ara doank yang ngeliatin badan lu doank." kata gua sambil balik badan biar dia percaya sama omongan gua.



































Author POV

Akhir nya sinwoo membuka kancing seragam nya satu per satu.

Karna sinwoo memakai jaket jadi sinwoo memutuskan tidak memakai kaus dalem.

Stelah membuka semua kancing baju nya sinwoo langsung menyibakkan baju nya kesamping dan langsung terekspos badan nya yang hampir penuh dengan warna biru keunguan.

Ara yang melihat badan sinwoo langsung menganga tak percaya.

'Separah itu kah hubungan keluarga nya sama dia' - batin ara yang merasa iba kepada sinwoo

"Ah udah ah gitu banget ngeliatin nya lagian udah gak sesakit tadi kok" kata sinwoo daan langsung mengancingkan seragam nya lagi.

"Udah?" tanya guanlin.

"Udah" jawab ara sama sinwoo barengan.

Guanlin langsung membalikan badannya, "gimana ra?" tanya guanlin yang mulai dilanda rasa penasaran.

Ara narik tangan guanlin ke dekat pintu agar sinwoo tidak mendengar nya.

Sinwoo hanya memandang ara dan guanlin yang sedang di dekat pintu.

Sebenarnya terbesit rasa cemburu di hati sinwoo tapi sinwoo langsung mengesampingkan rasa cemburu nya karna ara adalah sahabatnya dan guanlin, 'ga mungkin kan kalo ara suka sama guanlin?' - batin sinwoo sambil mengalihkan pandangannya.


























TBC




Haee gaes gua back nih...

Ntah kenapa gua pengen banget bikin cerita begini

Di otak gua buat ngelanjutin cerita yang satu lagi tuh keknya lagi ngeblank dulu buat bikin alur lanjutannya aja bingung harus gimana

Karna sekarang gua kepikirannya alur begini, jadi gua bikin deh cerita ini.

Buat kalian kalo suka cerita nya jangan lupa vomment ya gua gabakal banyak bacot kalo disini.

Insyaallah ya :v

Care - Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang