"Sin..." ucap seorang yang sedang membangun kan sang kebo yang tak kunjung bangun.
"Sin.. Bangun.. Dah jam stengah 9" ucap orang itu lagi sambil mengguncang tangan sinwoo dengan pelan.
"Hmm.. Paan..?" tanya sinwoo dengan muka + suara ngantuk nya.
"Bangun yuk udah pagi.. Temenin gua di atas" kata orang tersebut sambil mengusap rambut sinwoo dengan pelan.
'Shit kenapa harus rambut..?' - batin sinwoo yang udah dag dig dug ser.....
Akhirnya sinwoo bangun dengan muka bantal nya, tanpa menunggu sinwoo, langsung aja guanlin tarik sinwoo ke kamar mandi yang ada di kamar sinwoo, dibawanya si sinwoo ke wastafel trus dia siram muka sinwoo pake aer keran.
"Hmmm... Guannn...." sinwoo ngeronta minta di lepasin, guanlin langsung lepasin sinwoo dan sinwoo langsung cuci muka nya sendiri.
"Segerkan.." kata guan sambil senyum tipis ke sinwoo sedangkan sinwoo yang liat cuman berdecak sebal sambil meniup poni nya.
"Kuy ke atas" kata guanlin yang langsung pergi ninggalin sinwoo sendiri di kamar nya.
Karna gabut akhirnya sinwoo juga ikut ke atas, pas udah di atas sinwoo langsung liat guanlin yang lagi maen hp nya.
"Oii.. Maen hp mulu ngapain dah..." kata sinwoo sambil duduk di sebelah guanlin.
"Oh ini si ara ngechat gua katanya mau dateng ke sini skalian nginep juga karna ada lo" kata guanlin sambil mengukir senyum nya.
'Seneng banget kayaknya kalo ada ara' - batin sinwoo
"Ooo.. Kapan dateng nya?" tanya sinwoo dengan tampang biasa aja.
"Ntar siangan katanya" kata guanlin sambil naro hp ny di meja trus senderan di sofa.
"Sekarang tanggal berapa?" tanya guanlin ke sinwoo
"1 september ya kalo gak salah.." kata sinwoo sambil ngingetin tanggal.
Guanlin cuman ngangguk doank.
Skip
Hari udah mulai siang sinwoo dan guanlin lagi di ruang tamu buat nunggu ara.
Tok!! Tok!! Tok!!
Bener aja suara ketokan pintu udaj kedengeran di kuping mereka, guanlin langsung buka pintu nya dan muncul lah ara.
"Heyyhooo gengsss... ara in de haus..." kata ara mulai heboh...
"HAI JUGA ARAAAA..." kata sinwoo gak kalah heboh.
Sinwoo dan ara langsung berpelukan ria tanpa menghiraukan guanlin si pemilik rumah.
"Gua gak ikut dipeluk nih.." kata guanlin sambil ngerentangin tangannya.
Ara sama sinwoo saling tatap-tatapan dan akhirnya meluk guanlin secara bersama.
~×~
Sekarang ara, sinwoo dan juga guanlin sedang berada di kamar ara, ara juga udah beresin baju-baju yang bakal dia pake selama di rumah guanlin ke lemari yang ada di kamarnya.
"Kayak anak lagi ngekos jir" kata sinwoo.
"Yodah bayar lu slama tinggal disini.." kata guanlin sambil nyodorin tangannya.
Ara dan sinwoo ketawa karna tingkah laku guanlin.
"Ehh iya malem kita jalan jalan kuy skalian malmingan mau gak?" tanya ara ke guanlin dan sinwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Care - Lai Guanlin
Short StoryWalaupun lu udah sama dia, cuman satu yang perlu lu tau gua gak akan pernah bisa untuk ngilangin rasa sayang dan cinta gua ke lu - sinwoo Gua akan selalu sayang dan cinta sama lu sin..- Guanlin Adek harus jadi, orang yang baik ya.. Abang bakal sela...