Ara POV
Gila sih separah itu kah hubungan keluarga nya sma sinwoo.
Sampe itu anak sendiri dipukulin sih.
Gua yakin pasti ini sinwoo selama seminggu ini ngumpetin ini semua karna dia gamau kita khawatirin dia.
Yaampun sin.. Emang seharusnya kali kita sebagai sahabat tuh saling ngasihanin.
Gua jadi ngerasa kasian sama sinwoo kalo gini cara orang tua dia merlakuin dia kek gini.
"Udah?" tanya guanlin yang kayak nya udah nunggu kelamaan.
"Udah" jawab gua sama sinwoo barengan.
"Gimana ra?" tanya guanlin ke gua.
Gua langsung narik tangan guanlin ke deket pintu lab.
"Napa?" tanya guanlin
"Itu ternyata bener dugaan lu memarnya sinwoo sampe ke badannya njir" kata gua sedikit ngebisik ke guanlin biar gak kedengeran sama sinwoo.
"Anjir lah serius?" tanya guanalin balik ngebisik.. gapercaya kayaknya ni anak.
"Ya ngapain gua ngebohong anjir." jawab gua balea ngebisik tapi agak gua sewotin.
"Gua ada rencana..!" kata gua antusias tapi masih bisik-bisik.
"Apa?" jawab guanlin.
Gua mulai bisikin rencana nya dan guanlin cuman ngangguk ngangguk doank abis itu dia langsung nyamperin sinwoo.
Gua pastiin sinwoo bakal lebih aman kalo pake rencana gua.
Sinwoo POV
Kayaknya mereka udah selesai ngobrol nya, gua cuman bisa ngayunin kaki doank karna mager.
"Sin" panggil guanlin.
"Eh..? Napa lin?" tanya gua sedikit kaget karna guanlin tiba tiba ada di samping gua.
"Kalo misalkan nanti kita, lu gua sama ara tinggal satu rumah lu mau gak?" tanya guanlin, kok nanya gitu sih..?
"Kenapa emang? Gua udah pw sama rumah gua.." jawab gua setenang mungkin.
"Sin.." panggil guanlin sambil megang kedua bahu gua.
"Mereka bukan orang tua lu sin.. Kalo mereka orang tua lu, mereka gak bakal berani mukul lu kek gini sampe badan lu biru biru gitu."
"Mereka udah ngelanggar peraturan kekerasan pada anak sin.." jelas guanlin panjang lebar.
"Ta-" pas gua mau ngomong guanlin motong omongan gua
"Plis sin kita kek gini karna kita gamau lu kenapa napa, kita malah makin khawatir kalo lu lebih lama tinggal sama mereka." jata guanlin sambil melanin suaranya.
Yang bisa gua lakuin sekarang cuman nunduk.
Bener kata guanlin.
Mereka bukan orang tua gua.
Kalo mereka orang tua gua mereka gak akan berani mukul anaknya sendiri sampe babak belur gini.
"Pokoknya nanti pas balik gua ikut ke rumah lu. Gua bakal bilang sama nyokap bokap lu biar lu tinggal aja sama gua sama ara" kata guanlin diakhirin senyuman yang bikin gua pengen banget nyubitin pipi nya karna gemes banget.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Care - Lai Guanlin
Short StoryWalaupun lu udah sama dia, cuman satu yang perlu lu tau gua gak akan pernah bisa untuk ngilangin rasa sayang dan cinta gua ke lu - sinwoo Gua akan selalu sayang dan cinta sama lu sin..- Guanlin Adek harus jadi, orang yang baik ya.. Abang bakal sela...