Gua keluar kamar tadi nya buat ngambilin kotak obat buat bersihin luka nya guanlin yang abis di bogem sama papa, tapi tiba-tiba terbesit di otak gua untuk nemuin papa dan si monyet dan nanya ke papa apa maksud dia mukulin guanlin.
Tanpa mikir panjang gua langsung aja bergegas ke kamar nya papa.
Pas nyampe di depan kamar papa dan si monyet langsung aja gua ketok kamar nya
TOK!! TOK!! TOK!!
Dan setelah nya galama keluar lah si monyet.
"mau apa lo!" tanya si monyet ketus sambil ngelipet tangan di depan dada nya.
"gua ada urusan sama PAPA bukan sama LO" kata gua dengan menekan kata papa dan lo, abis itu langsung masuk ke kamar papa tanpa ngedenger bacotan dia.
Gua liat papa lagi duduk-duduk di kasur sambil maen hp ntah lah lagi ngapain, tanpa ba bi bu langsung aja gua tanya ke papa "pa.. apa bener, tadi papa mukul guanlin..?" tanya gua to the point.
Papa cuman ngeliatin gua doank abis itu papa langsung fokus ke hp nya lagi.
"Pa..!" panggil gua agak ngerasin suara.
Lagi-lagi papa cuman diem dan fokus ke hp nya doan, seolah nganggap kalo gua gak ada di deket dia.
"udah lah, udah tau papa kamu gamau diganggu masih aja kamu ganggu, mending kamu belajar aja ajak juga tuh temen kamu yang kamu bawa kesini" kata si monyet, pinteran juga ya drama nya :).
"udah lah gak usah sok drama lu nyet, mentang-mentang lu nikah sama papa jadi lu bisa seenak jidat nyuruh gua sana sini, enak ya nikmatin kekayaan papa, ntar kalo papa udah gak kaya lagi nanti lu minta cerai abis itu cari suami baru trus lu nikahin lu porotin lagi duitnya, gua heran mau lu itu apasih sampe pa-"
"ONG SINWOO MESTI SAYA BILANG BERAPA KALI UNTUK BERSIKAP SOPAN SAMA MAMA KAMU SAYA SUDAH CAPE YA HARUS TERUS MENASEHATI INI TERUS-MENERUS KE KAMU, SAYA TEGASKAN SEKALI LAGI MAMA KAMU INI BUKAN ORANG YANG KAMU KIRA ONG SINWOO KENAPA KAMU SELALU MEMFITNAH MAMA KAMU YANG NGGAK-ENGGAK HAH?!!, EMANG DASAR NYA KAMU ANAK GAK TAU DI UNTUNG YA!!" omongan gua kepotong karna papa langsung berdiri depan gua ngebentak gua dan menekankan suatu kalimat yang sangat amat males untuk gua dengar dan naas nya si monyet ini masih trus di belain aja sama papa.
"pa.. papa gak tau kan perlakuan dia ke sinwoo kayak gimana, sinwoo mah terima-terima aja kalo papa sama dia nikah, tapi bisa gak kalo perempuan yang papa anggap istri papa ini gak berlaku kasar sama sinwoo, sinwoo juga gak akan ngebangkang sama dia maupun papa kalo dia gak ngapa-ngapain sinwoo ngusik-ngusik kehidupan sinwoo." ucap gua panjang lebar.
"Hiks.. Hiks.. j-jadi ka-kamu g-gak terima, kalau mama nikah sama papa kamu hiks.. K-kamu g-ga suka kalo se-sekarang s-saya j-jadi mama kamu hiks..." kata si monyet sambil nangis, alah palingan juga air mata buaya doank dia mah, leh ugha drama nya maki bagus lama-kelamaan.
"CUKUP..!!! SAYA GAKMAU DENGER ALASAN APAPUN LAGI DARI KAMU, SEKARANG KAMU KELUAR DARI KAMAR SAYA KELUAR!!!" bentak papa ke gua lumayan keras.
"tapi pah.. ak-"
PLAK!!!
"p-pah..." panggil gua dengan nada sedikit bergetar karna nahan nangis dan nahan rasa sakit bekas tamparan yang papa kasih ke gua.
Gua liat si monyet, dia lagi senyum kemenangan ke gua.
'Silahkan lu hari ini dan beberapa minggu kedepan bisa menikmati rasa kemenangan lu, tunggu aja pasti gak akan lama lagi kekalahan bakal datang ke lu dan gua yang akan ngasih senyum kemenangan gua ke lu.' - batin gua
Gua nengok lagi ke arah papa dan ntah kenapa air mata gua tiba-tiba jatuh gitu aja tanpa seijin nya, dengan segala kekuatan yang ada gua mulai beraniin diri buat ngomong sama papa.
"sekasar apapun papa sama sinwoo, sinwoo selalu heran sama diri sinwoo sendiri, kenapa sinwoo gak bisa benci sama orang yang tadi abis nampar sinwoo gini, kenapa sinwoo gabisa buat benci sama papa sebenci papa dan istri baru kesayangan papa ini benci sama sinwoo, apa karna sinwoo udah terlanjur sayang sama papa dari awal mama lahirin sinwoo sampe sekarang?" tanya gua ke papa dengan menekan semua kalimat yang gua ucapin sambil nahan rasa sakit di pipi gua, bisa gua liat ekspresi papa yang tadi nya nahan amarah sekarang jadi kayak tersadar sama apa yang dia lakuin ke gua, tatapan mata nya juga yang tadinya tajem jadi lembut ke gua.
"sinwoo selalu sayang sama papa, sinwoo gapernah sama sekali minta barang kesukaan sinwoo ke papa, papa kasih sinwoo uang jajan sinwoo gapernah pake uang jajan itu buat hal yang nggak bener karna apa? karna sinwoo gamau ngerepotin papa, papa sendiri yang ngajarin sinwoo kalo sinwoo harus bisa nabung sisihin uang jajan sinwoo buat nabung, harus mandiri, gak boleh manja, jangan kayak cewe diluar yang nggak bener, tapi apa? papa sendiri sekarang yang bikin sinwoo kayak gini... perlakuan papa ke sinwoo sekarang semenjak nikah sama perempuan kesayangan papa ini jadi beda sama pelakuan papa yang dulu pas masih sama mama... jujur pah kalo kayak gini caranya sinwoo kecewa berat sama papa, lebih baiknya juga sinwoo prgi dari sini, biar papa bisa hidup bahagia sama istri baru papa dan bikin keluarga bahagia papa versi papa sendiri." merasa udah selesai ngeluarin apa yang ada di hati gua, gua langsung meluk papa erat trus ngelepasin pelukannya dan pamit buat keluar kamar.
"sinwoo pamit ya pah, kalo papa gasuka sama keberadaannya sinwoo papa gausah nyari sinwoo lagi, sinwoo janji gak akan ngusik kehidupan papa lagi."
dan abis itu gua langsung keluar kamar dan pergi ke dapur buat ambil kotak obat dan langsung pergi ke kamar gua dengan air mata yang terus keluar ntah kenapa ga mau berenti.
TBC
.
.
.
.
.
jangan lupa vomment ya kalo suka cerita nya, ini bener bener pure apa ang ada di otak gua :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Care - Lai Guanlin
Short StoryWalaupun lu udah sama dia, cuman satu yang perlu lu tau gua gak akan pernah bisa untuk ngilangin rasa sayang dan cinta gua ke lu - sinwoo Gua akan selalu sayang dan cinta sama lu sin..- Guanlin Adek harus jadi, orang yang baik ya.. Abang bakal sela...