3

13 2 0
                                    

Sinwoo POV

Akhirnya guanlin beneran ngikut ke rumah gua.

Sesampainya gua di rumah gua langsung turun dari sepeda nya guanlin dan masuk ke dalem rumah.

Tadinya gua suruh si guanlin buat nunggu di depan tapi si guanlin tetep maksa buat ikut masuk, yaudah mau gak mau gua ajak dia masuk kan.

Pas gua ama guanlin udah masuk.

"HEH!! DARI MANA AJA LO!! BUKANNYA BALIK MALAH MAEN SANA SINI LO TUH HARUSNYA KERJA BUKANNYA MAEN SANA SINI, INGET GAK?!! LU DISINI MAU APA APA GAK BISA TINGGAL MINTA DOANK!!! LU PIKIR APA APA BAYAR NYA PAKE DAON..." tuh kan udah gua duga pasti dia bakal kek gini, ini ni alasan gua kenapa gak ngebolehin guan masuk rumah gua, pasti bakal ngoceh-ngoceh mulu dia gua heran deh keknya segitu benci nya kah si monyet satu ini sama gua?

"Ya suka suka gua lah, diri diri gua napa jadi lu yang ribet nyet, kan lu dah dibayar sama papa kan, napa jadi nyuruh gua kerja juga. Trus kenapa lu yang gak kerja. Sadar diri woe lu yang tinggal di rumah siapa?!" kata gua pake nada sewot, yang gua rasain guanlin lagi megang kedua bahu gua, trus di usap-usap pelan sama dia.

"HEH!! LU YA!! ANAK GAK TAU DI UNTUNG TAU GAK!!.. INI LAGI BAWA SIAPA HAH?!!...MENTANG-MENTANG LU TINGGAL DISINI JADI BISA BAWA TEMEN LU GITU?!! HAH!! LU TUH DISINI YA BISA GAK SIH GA USAH NGELAWAN!! DAN INI, INI RUMAH GUA!!!.. GAK US-" amukannya seulgi kepotong karna guanlin langsung angkat bicara.

"Maaf tante saya gak bermaksud buat niat jahat ke sinwoo tapi saya mau minta izin ke tante sama om, om nya ada?" kata guanlin sambil menanyakan keberadaan papa nya sinwoo.

Si monyet cuman natap guanlin remeh trus dia juga natap gua dengan pandangan murka nya.

"LO!! masuk kamar sana!! Jangan sampe keluar kamar!! Keliatan lu keluar kamar ga segan segan gua lakuin yang lebih dari yang tadi. Masuk!!" kata si monyet.

"Guan...?" tanya gua khawatir, gua takut guan di apa apain sama papa gua, papa tuh kalo gak suka sama sesuatu pasti dia bakal maen tangan.

"Udah dengerin aja kata mama lu, gua gapapa sana masuk gih sekalian beresin baju baju lu ya" kata guanlin ngeyakinin gua kalo dia gabakal kenapa napa.

"Y-yaudah gua masuk ya..? Kalo lu di apa apain sama papa gua, lu langsung ke kamar gua aja ya" kata gua langsung balik badan dan pergi ke kamar.










Stelah nya gua langsung masuk kamar.

Pas dikamar gua langsung ngerasa deg-degan parah, takut guanlin di apa apain sama papa.

Papa itu bukan tipikal orang yang gampang buat ngijinin sesuatu.

Kalian aja tau sendiri papa ke gua kayak gimana, ke gua aja yang notabennya adalah anaknya bisa maen gampar-gampar gitu, apa lagi ke guanlin.

Guanlin tuh di mata papa pasti orang asing walaupun guanlin tuh sebenernya orang yang baik parah.

Yang bisa gua lakuin sekarang cuman mondar-mandir sambil posthing kalo guanlin gak akan di apa-apain sama papa.















30 menit kemudian
















TOK!! TOK!! TOK!!

Gua yang denger ada suara ketokan pintu, langsung aja buka pintu nya.

Pas buka pintu mata gua auto melotot karna yang masuk ke kamar gua ini guanlin dalam keadaan mukanya bonyok, feeling gua bener pasti guanlin di apa-apain sama papa.

"G-guan... I-itu lu pasti di apa-apain sama papa ya!?" tanya gua khawatir pake banget.

"Udah.. udah.. gua gapapa kok, sekarang lu kemasin barang barang lu ya" kata guanlin sambil duduk di sofa kamar gua.

"Guanlin itu lu lagi bonyok gitu, Gak! Gak! Gak! Masalah pindah nya ntar dulu aja yang penting sekarang lu harus gua obatin dulu" kata gua sambil ikut duduk di sofa.

"Udah sih ga usah peduliin gua, gua gapapa sin.. Ayo kit-" ucapan guanlin kepotong karna gua langsung ngomong "Guanlin gua kayak gini karna gua sayang sama lu, gua peduli sama lu gua gamau lu kenapa-napa" ucap gua stelah ngeluarin unek-unek yang ada di dalem diri gua.

Gua liat guan cuman diem doank abis itu dia cuman nunduk doank.

"M-maaf l-lupain aja kata-kata gua, yaudah gua mau ambil kotak obat dulu.. Lu disini aja jangan kemana-mana ya" ucap gua sambil beranjak dari sofa trus keluar kamar buat ngambil obat.




































TBC
.
.
.
.
.

Care - Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang