Guanlin POV
Stelah ngasih tau ruang apa aja yang ada di rumah gua ke sinwoo, gua langsung ke lantai bawah buat ke kamar.
Sebenernya gua awal-awal juga kaget karna ni rumah masih ada ruangan di bawah, pantesan waktu itu gua nyari kamar gak ketemu-temu ternyata kamar nya semua ada di ruangan bawah.
Pas gua udah nyampe di kamar, gua langsung mandi.
Karna gua bukan tipikal orang yang mandi nya lama jadi gak butuh waktu lama gua udah beres mandi nya.
Pas gua udah beres mandi, gua cuman ngelilitin anduk di pinggang trus langsung keluar kamar mandi.
Baru aja gua mau ke lemari buat ngambil baju, tapi tiba-tiba pintu kamar gua kebuka, dan galama masuk lah sinwoo dengan muka tanpa dosa nya.
Gua cuman diem doank karna gua yakin pasti dia bakal keluar lagi.
Bener kan apa kata gua, pasti dia bakal keluar.
'Lucu mukanya' - batin gua
Isengin ah..
Akhirnya gua langsung pake baju, baju rumahan aja karna gua gapunya baju yang bagus-bagus, lagian emang gua mau keluar rumah.
Pas beres make baju gua langsung aja buka pintunya, dan tepatnya sinwoo masih di depan kamar gua.
"Napa tadi gak ngetok dulu..?" tanya gua tepat di belakang sinwoo.
Bisa gua liat badan nya si sinwoo tiba-tiba langsung tegang gitu.
Lucu juga ya dia, kayaknya salting nih wkwkwk.
"A-a-anu i-itu gua m-mau mi-minjem anduk hehehe" kata sinwoo sambil balikin badannya jadi ngehadap ke gua, kayak nya ni orang masih gugup dah gara-gara tadi.
"..." gua cuman diem doank, bukan karna marah atau apa, gua cuman lagi ngeliatin muka nya aja, lucu juga ya lama-lama kalo di liat dari deket.
"E-eh kok jadi ngeliatin gitu sih..? Gamau ya..? K-kalo gamau y-yaudah gua pake b-baju aja" kata dia sambil balik badan.
Cuman pas dia balik badan langsung aja gua tarik kerah baju nya karna dia masih pake seragam.
"Mau kemana?" tanya gua.
"Ya mandi lah" jawab dia sambil masang muka bingung nya.
"Emang lo bawa anduknya?" tanya gua sambil ngisengin dia.
"Nggak" kata dia sambil gelengin kepala nya.
"Kenapa gak bilang kalo mau minjem anduk" kata gua sambil muter balikin badan dia.
"Ya kan tadi gua udah bilang ke lu, tapi lu cuman diem doank najis" kata dia sambil sewotin suaranya.
"Hehehe yodah ambil aja, ada di blakang pintu" kata gua sambil ngusap-ngusap rambut dia.
"Hehehe ok" kata sinwoo, trus dia masuk ke kamar gua.
"Oh ya sin.. Nanti klo dah beres mandi langsung ke atas ya.. Kita makan" kata gua trus langsung naek ke atas tanpa ngomong apa-apa lagi.
Author POV
Setelah kepergian guanlin, sinwoo langsung bernafas lega, ia takut jika guanlin akan mengintrogasi nya.
"Huh.. Untung aja gak di tanya yang macem-macem" kata sinwoo sambil mengelus dada nya.
"Ternyata adaan juga ya dia hehe" kata sinwoo lagi kali ini sambil mengukir senyum tipis nya.
Tanpa menunggu waktu lama akhirnya sinwoo langsung mengambil anduk nya dan langsung melesat ke kamar mandi yang ada di kamarnya.
At Dapur
Sambil nunggu sinwoo mandi, guanlin juga masak, enak atau tidak nya hanya ia dan sinwoo nanti yang tau.
Karna gak bisa masak yang mewah-mewah jadinya dia masak makanan biasa aja, yaitu nasi goreng sama telor ceplok doank.
"Bisa dimakan gak nih kira-kira?" kata guanlin sambil keringet dingin, karna takut masakan nya sama sinwoo malah di buang.
"ahh.. Liat nanti aja dah, smoga enak makananya, si sinwoo juga suka" kata guanlin seraya meyakinkan dirinya sendiri.
~×~
Sinwoo udah beres mandi, dan sekarang dia lagi ngeringin rambutnya.
Ngerasa udah kering sinwoo langsung pergi ke dapur, pas nyampe di dapur sinwoo langsung di suguhin sama nasi goreng + telor ceplok bikinan guanlin.
"Wuihh.. Bisa masak juga lu guan..?" tanya sinwoo saat melihat makanan yang ada di meja.
"Hmm, 1 buat lo 1 lagi buat gua" kata guanlin yang langsung duduk di kursi.
"Gua makan ni ya" kata sinwoo langsung duduk di kursi dan langsung makan nasi gorengnya detik itu juga.
Pas sinwoo lagi makan nasi goreng nya, matanya langsung berbinar kayak ada cahaya di atas kepalanya.
"Gilaa... Guan... Ini enak parah... Gila seh makanan biasa kayak gini bisa lu sulap jadi enak, gila parah sih guan, besok-besok masakin lagi ya" kata sinwoo sambil senyum-senyum sendiri karna makananya yang dia makan enak banget.
Gak boong kok bukti nya kalo makannya gak enak sinwoo bakal langsung muntahin makanan, ini malah dia makin lahap makannya.
Guanlin cuman masang senyum tipis nya dan dia juga bernafas lega karna masakannya di sukain sama sinwoo, tanpa ba bi bu guanlin juga ikutan makan dengan lahapnya.
Disela-sela mereka makan sinwoo heran, sekarangkan bukannya guanlin berangkat kerja?, itu yang ada di pikiran sinwoo sekarang.
"Hmm.. Btw lin, lu gak berangkat kerja?" tanya sinwoo saat makanan yang dimakannya udah di telen.
"Hmm.." - guanlin keliatan lagi mikir.
"Gak ada, skarang jumat restoran tempat gua kerja lagi ada yang booking, jadi gua disuruh cuti soalnya pegawai nya cuman dibutuh 3-5 orang doank" jelas guanlin sambil kembali melahap makanannya.
Sinwoo cuman ngangguk doank sebagai balasannya, dan akhirnya mereka lanjut memakan makannya dengan suasana yang cukup terbilang hening.
~×~
Setelah beres makan, sinwoo dan guanlin langsung bergegas ke kamar masing-masing.
Sinwoo sedang melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda, sedangkan guanlin sedang belajar untuk besok dikarnakan besok ada ulangan harian.
Merasa udah lelah akhirnya sinwoo memutuskan untuk mengakhiri harinya dengan tidur dengan nyenyak begitupun dengan guanlin.
TBC
.
.
.
.
.
⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
Care - Lai Guanlin
Short StoryWalaupun lu udah sama dia, cuman satu yang perlu lu tau gua gak akan pernah bisa untuk ngilangin rasa sayang dan cinta gua ke lu - sinwoo Gua akan selalu sayang dan cinta sama lu sin..- Guanlin Adek harus jadi, orang yang baik ya.. Abang bakal sela...