11

5 2 0
                                    

Guanlin POV

Gua jadi ngerasa gak enak sama sinwoo karna udah ngelupain dia, saking serunya ngobrol sambil bercanda sama ara, gua jadi ngelupain sinwoo gini.

Bisa gua tebak dari raut muka nya aja pas dia lewat, dia itu marah atau mungkin kecewa sama kita.

Mungkin besok pagi gua harus ajak ara buat minta maaf sama sinwo
"Guan.. Tidur yuk" ajak ara ke gua, gua cuman ngangguk doank, abis itu gua langsung turun ke lantai bawah.

"ra.." panggil gua ke ara dan ara cuman ngedongakin kepalanya ke gua dengan muka bingungnya, "besok kita minta maaf ya sama sinwoo, gara-gara kita juga kan sinwoo jadi kayak gitu" kata gua sesekali ngehadap ke kamar sinwoo yang udah gelap di dalemnya, pasti dia udah tidur.

"Iya besok kita harus minta maaf sama sinwoo gw juga ngerasa gak enak karna udah lupain dia tadi" kata ara diselingi anggukan.

Gua cuman ngangguk doank abis itu langsung masuk kamar begitupun juga ara.

Di kamar dari tadi gua cuman bolak-balik doank, bingung gimana caranya gua minta maaf sama sinwoo.

Karna cape juga mikirin ginian akhirnya gua lanjutin besok aja karna gua juga udah ngantuk.

~×~

Author POV

Sinwoo udah bangun karna sekarang udah menunjukan pukul 06.30

Sinwoo

penasaran banget sama kardus yang di kasihin kak minhyun.

Akhirnya sinwoo langsung ngambil kardusnya yang ada di meja belajar sinwoo.

Pas sinwoo mau buka kardus nya tiba-tiba.













Tok!! Tok!! Tok!!













Sinwoo yang tadi nya mau buka kardusnya jadi harus ngurungin niatnya gara-gara ada yang ngetok pintu.

'Sapa dah ganggu amat' - batin sinwoo yang udah kesel.

Mau ga mau sinwoo akhirnya buka pintu, setelah buka pintu muncullah 2 orang yang lagi sinwoo keselin.

Mau ga mau sinwoo akhirnya buka pintu, setelah buka pintu muncullah 2 orang yang lagi sinwoo keselin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ternyata yang ngetok guanlin sama ara, muka sinwoo langsung bete pas tau kalo yang ngetok pintu mereka ber2.

"Sin.." panggil guanlin angkat bicara.

Sinwoo cuman ngeliatin ara sama guanlin gantian, nunggu ucapan yang keluar dari mulut mereka ber2.

"Kita mau minta maaf karna udah ngelupain lo pas kemaren malem. Gua bener-bener nyesel sama apa yang gua lakuin kemaren sin.. Kita bener-bener lupa kalo kita perginya sama lo, gua terlalu asik ngobrol sama bercanda bareng ara, dan bego nya gua sama ara baru sadar pas kita udah nyampe lagi di rumah, jadi... maafin gua ya sin.." kata guanlin sambil nunduk.

"Iya sin.. Maafin gw juga ya sin, gw bener-bener lupa sama lu.. Gw juga gak bermaksud buat lupain lu sin.. Cuman gw terlalu asik buat ngobrol sama guanlin sin.." kata ara juga ikutan nunduk.

"Sekali lagi, maafin kita ya sin.." kata guanlin sama ara kompak.

Sinwoo cuman ngeliatin mereka ber2 doank, galama 5 menit setelahnya sinwoo ketawa lepas tanpa sebab.

Guanlin sama ara yang ngedenger suara ketawa akhirnya ngedongakin kepalanya dan natap sinwoo heran.

"Hahahahahahaha.... Aduh perut gua njir, hahahah... Lu-lucu muka kalian ya hahah... Aduh.. Guan.. Ra.. Sebenernya gua emang marah sama kalian tapi gua mikir lagi, emang dengan gua marah sama kalian, bisa beresin masalah? Gak kan, jadi gua memutuskan untuk ga marah sama kalian, cuman kalo kalian lagi asik-asikan ber2 gak usah ngajakin gua lah.. Gua kan jadi ngerasa kesepian, gua mau gangguin kalian jadi nya gak enak karna saking asik nya kalian ngobrol" jelas sinwoo sambil meluk mereka ber2.

Guanlin sama ara juga bales meluk sinwoo, dan di akhiri dengan mereka ber3 ketawa bareng.

"Oh ya btw lo bawa apaan sin, pas kemaren kayaknya lo bawa kardus gede gitu, isi nya apa?" tanya guanlin dan langsung di anggukin sama ara tanda setuju sama pertanyaan guanlin.

"Ohh itu.. pas kemaren gua ketemu sama temennya alm bang ong, nah dia ngasih ini ke gua katanya itu semua pemberian bang ong sebelum dia meninggal" jelas sinwoo dan di balas anggukan oleh guanlin dan ara.

"Yodah kuy masuk skalian nostalgia wanna one" kata sinwoo sambil narik ara, guanlin cuman ngebuntutin mereka masuk ke kamar sinwoo.

Pas udah di kamar sinwoo guanlin ara sama sinwoo langsung duduk di kasur nya sinwoo, dan sinwoo langsung buka kardus nya.

"Gila sin.. Ini wanna one semua anjir.. ANJIRRR.. INI BIAS GUA BAEJIN..." kata ara diakhiri dengan teriakan dan langsung dijitak oleh guanlin karna berisik.

Gila sih ini isi nya banyak banget nih isi-isi nya :

-Album wanna one To Be One
Pink ver & Sky ver
-Album wanna one Nothing Without You
Wanna ver & One ver
-Album wanna one I Promise U
Day ver & Night ver
-Album wanna one Undivided
•No 1 ver
•Wanna One ver
•Art ver
•Lean On Me ver
•Triple Possition ver
•The Heal ver
-Album wanna one Power Of Destiny
Adventure ver & Romance ver
-Power Of Destiny Kihno
-Yohai × wanna one
-Ghana × wanna one
-Pleasia × wanna one
-Lipbalm innisfree × wanna one
-Blu-ray Primier Fan Con
-Blu-ray One The World
-Wanna one Summer package
-Wanna one Season Greeting 2019
-Album Yoon Jisung 2 ver
-Album Ha Sung Woon 2 ver
-Album Park Jihoon
-Album Lai Guanlin
-nablebong

(Maap ya kalo ada yang salah soalnya ada yang lupa sama gak tau apaa aja collection wanna one nya :v) - author


'Anjir lah ini banyak banget bang ong.. Makin sayang deh gua, kak minhyun.. Makasih banyak lohh... :)' - batin sinwoo yang udah kesenengan.

Ara dari tadi udah kesenengan aja ngeliatin barang barang yang sinwoo keluarin dari kardusnya.


"Gua bantuin buka ya sin... Ya... Ya... Ya..." kata ara sambil mohon-mohon ke sinwoo

"Yaudah gih.. Gihh bukain sono" kata sinwoo sambil nyubit pipi ara gemes

Ara pertama langsung buka album yang no.1






"ANJIRR......"



























TBC
.
.
.
.
.

Care - Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang