00.00

196 31 3
                                    

Taehyung menatap seseorang berseragam rapih di depannya. Tatapannya layu bersorot malas. Berulang kali merenggangkan otot lehernya yang terasa pegal, namun pria menyebalkan di depannya ini masih saja menanyakan pertanyaan yang selalu saja diulang-ulang. Membuat Taehyung muak saja.

"Semua ini ... Kau melakukannya sendiri? Atau ada orang lain yang membantumu?" Pria bername tag Choi Daniel itu bertanya memastikan. Mencatat sesuatu yang memang  seharusnya menjadi tugasnya.

Taehyung memiringkan kepalanya. Matanya bergerak memerhatikan tangannya yang saling bertautan. Laki-laki itu berpikir sejenak kemudian membalas tatapan menuntut dari Daniel. "Aku melakukannya bersama teman-temanku."

Daniel mencodongkan tubuhnya ke arah Taehyung. Tatapan pria itu menajam dengan genggaman yang mengerat pada bolpoin di tangannya. "Katakan siapa nama temanmu itu."

Taehyung diam. Wajahnya terlihat innocent dan tenang disaat bersamaan. Membuat Daniel menerka-nerka seperti apa emosi yang dirasakan Taehyung saat ini.

"Tae?"

Taehyung membalas tatapan Daniel dengan tatapan blank dan mengulas senyum kotak khasnya. Tubuhnya bersandar santai pada kursi yang sedang dia duduki.

"Mereka ada di dalam boy group-ku."













-00.00 selesai-

9 Mei 2019

Persona | KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang