Prologue

232 38 7
                                    

Kau terlalu indah hingga semua atensi penuh minat itu tertuju padamu.

Kau terlalu memikat hingga semua orang tak mau melewatkan hal sekecil  apapun yang berkaitan denganmu.

Kau terlalu mempesona hingga semua orang berfikir bahwa kau adalah karya Tuhan yang paling menakjubkan.

Kau terlalu sempurna hingga semua orang tak bisa melihat celah atas kekurangan yang ada pada dirimu.

Namun...

Kutegaskan sekali lagi.

Kau hanyalah seorang manusia biasa. Mempunyai kelebihan yang sengaja kau tunjukkan dan kekurangan yang  sengaja kau sembunyikan.

Orang lain tidak tahu menahu apapun tentangmu. Yang mereka tau kau adalah sempurna.

Telinga dan mata mereka seolah tertutup. Mereka bertindak seenaknya dan menuntut kau sesuai keinginan mereka.

Kau menjadi dirimu yang lain, diri yang diinginkan mereka. Kau bukanlah dirimu yang sebenarnya.

Aku benci dengan topengmu. Sungguh.

Jadi mulai hari ini..

Berhentilah bersikap bodoh yang mengatakan bahwa kau baik-baik saja.

🐩🐩🐩

Warning!

Cerita ini sepenuhnya fiksi dan hasil karangan oleh gua sendiri. Mungkin beberapa adegan gua ambil dari peristiwa yang Bangtan alami, dan selebihnya itu adalah FIKTIF! So? Jangan complaint dan  menyangkut-pautkan cerita ini dengan real life Bangtan sendiri.

Okay?

Happy Reading:)

21 April 2019

Persona | KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang