Kelvin berlari mengejar Claudia ditengah lapangan,sampai akhirnya,tangan Claudia berhasil diraih oleh Kelvin."Apa lagi?"kata Claudia sambil membalikkan badannya.
"Gue nggak mau tau!pokoknya lo harus tanggung jawab!"balas Kelvin.
"Tanggung jawab apaan?emang gue ngapain?nyentuh lo aja nggak! "heran Claudia.
"Pokoknya lo harus tanggung jawab!!"tegas Kelvin.
"Tanggung jawab apaan Kelvin?emang lo gue bikin hamil?hah?"kata Claudia ngasal sekaligus geram dengan diri Kelvin.
"Ya nggak hamil juga"sinis Kelvin.
"Terus apaan?lo kalau mau ngomong sesuatu to the point aja, soalnya gue sombong"Tanya Claudia sekali lagi.
"Hidihhh seleb"celetuk Kelvin sembari mencubit pipi Claudia.
"Gajelas banget"heran Claudia.
Kelvin menarik nafasnya,lalu berkata dengan lantang dan jelas,"Claudia,gue suka sama lo,kenapa lo harus hadir dihidup gue,lo harus tanggung jawab dengan perasaan gue Claudia,lo mau kan jadi pacar gue?
Dan sekarang semua masyarakat yang Ada dilapangan tengah menyaksikan drama cinta yang ada dihadapan mereka,semua pandangan tertuju pada keduanya.
"Pacar?nggak mau"Claudia menatap Kelvin dengan tatapan mematikan.
"Pokoknya lo harus mau"kelvin terus berusaha untuk membujuk,tetapi dalam kata lainnya memaksa.
"Sebenarnya lo itu mau apaan sih?"tanya Claudia yang tidak mengerti dengan Kelvin,yang udah berkali kali ditolak,tapi masih aja ngejar ngejar.
"Pokoknya gue nggak mau kalau kita hanya sebatas teman,gue mau lebih!!ngerti kan?"lagi lagi Kelvin mencoba memaksa Claudia.
.
.Sebelum lanjut kita perkenalan dulu ya guys
👇
Kelvin pov on
Hy semuanya,kenalin nama gue Kelvin Leon Devano,gue itu baru kelas 12 SMA,dan semua siswa yang ada disana,bahkan gurunya sekalipun, nganggap gue itu murid paling nakal,paling bad,paling bodoh,tapi ganteng,entah kenapa mereka nganggep gue kayak gitu,sedangkan gue sendiri aja ngerasa kalau gue itu anak baik baik,paling pintar,tiap menerima lapor,udah pasti gue dapat peringkat satu,tapi dan tapi lagi,perangkat satu paling akhir,dan satu lagi,asalkan pemirsah tau,gue itu most wanted,catet itu!!jangan lupa.Gue dari kecil dibesarin sama kakek nenek,karna gue itu nggak punya orang tua,bokap udah duluan pergi,karna kecelakaan pesawat yang menimpanya,itu pas banget waktu nyokap lagi hamil anak pertamanya,yaitu gue.
Sedangkan nyokap,meninggal diwaktu ngelahirin gue,sadis amat nggak jalan hidup gue ini?,pas nyokap hamil,gue kehilangan sesosok papa,tau taunya,pas nyokap lahiran,gue malah ikut kehilangan sesosok mama.Diawalan masuk semester dua,gue denger denger ada anak baru,katanya cewek,cantik juga,namanya claudia,awalnya sih gue iseng iseng aja gitu buat ngejailin,maklum,yang namanya anak baru ya harus digituin(tapi itu bagi gue sih),tetapi entah kenapa,lama kelamaan,gue itu mau memiliki dia sepenuhnya.
Karna rasa kesal yang masih tersimpan dihatinya,mungkin karna gue itu sering ngejahilin dia,dari situ lah alasan yang ngebuat dia nolak gue,udah berapa kali gue tembak?udah sering,tapi alhasil tetap ditolak,emang sadis ni idup.
Tapi gue nggak bakalan nyerah,gue akan terus berusaha buat ngedapetin dia,gue nggak tau,ini berhasil apa nggak.
Makanya ikuti kelanjutannya ya,biar kalian tau seberapa besar perjuangan seorang kelvin buat ngedapetin cewek.Sampai sini dulu curhatannya,nanti nanti kita sambung lagi,inget!!baca kelanjutannya
Bye permisah
Kelvin pov ofNext
👇
Claudia pov on
Hy guys,kenalin gue claudia,kalau nama panjangnya Claudia Evania Egatha,sekarang gue masih duduk di bangku kelas 11 SMA,gue itu sekolah selalu pindah pindah,bukan karna nakal,tapi karna orang tua,katanya sih bisnis,gara gara bisnis pun gue ikut tersiksa,karna apa?gue itu selalu ditinggal,dirumah itu gue serasa nggak punya orang tua,entah kenapa perhatian mereka itu hanya buat bisnis,bisnis dan bisnis,sampai mereka lupa kalau ada seorang anak yang sangat membutuhkan kasih sayang dari orang tuanya disini.Terakhir kali pindah,gue dimasukin disebuah SMA,disitu gue ketemu sama kakak kelas yang ngeselin nya minta ampun,dia itu selalu ganggu gue,entah kenapa tu orang jailnya kebangetan,nama kakak kelas itu kelvin.
Enggak beberapa lama,dia itu malah nggak pernah lagi ngejailin gue,tapi malah ngejar ngejar gue,gue nggak tau tu orang terciptanya dari apaan,gue sih nggak yakin dia manusia,asalkan Pemirsah tau ya,udah sering banget gue tolak,tapi dia masih aja nekat,sumpah,baru kali ini gue ketemu manusia kayak gitu.
Awalnya sih emang iya,gue nolak dia karna nggak ada rasa,tapi lama kelamaan ni hati luluh juga,dan dari situ gue berusaha buat ngerubah sikapnya dia,karna gue paling nggak suka sama cowok bandel,apa lagi kebangetan kayak kelvin.
Curhatannya udah dulu ya guys,ini dada kerasa sesak,,kalau ngeceritaan tentang kelvin,lain kali kita sambung
Bye..Claudia pov of
Untuk cerita ku yang ini semoga kalian suka ya
Maaf kalau ada typonya
jangan lupa vote and commentnya
Karna author sangat membutuhkan support dari sahabat semuanya
Tunggu part selanjutnya ya
see you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep One Heart
RandomSeorang gadis kecil,yang kerap disapa dengan nama claudia,terlihat murung,ketika sahabat cowoknya hilang tanpa jejak,ketika sebuah janji yang telah mereka buat,hilang begitu saja Sampai beranjak remaja,claudia tetap tidak pernah bertemu dengan sahab...