12

701 34 1
                                    

Setelah berhasil menyuruh wartawan keluar, Kelvin berjalan menghampiri Eveli,dan tak lupa menyalami Eveli.

"Makasi ya sudah bantuin saya,nama kamu siapa?"tanya Eveli.

"Iya tante,saya Kelvin "balas Kelvin.

"Temannya Claudia?"tanya Eveli lagi.

"Iya"

"Ah teman ternyata,tante pikir tadinya kamu pacarnya Claudia,ternyata nggak"kata Eveli.

"Kenapa tante ngira aku itu pacarnya Claudia?"tanya Kelvin.

"Karna kalau tante liat,kamu itu typenya Claudia banget"kata Eveli.

"Beneran tante?"tanya Kelvin.

"Mmm"

Tak lama ngobrol dengan Eveli,tiba-tiba sosok yang sangat tidak diinginkan oleh Kelvin datang, Kelvin langsung menghembuskan nafasnya kasar ketika melihat pria tersebut.

"Tantee!!"panggil Gavino.
Ya,pria itu ialah Gavino.

"Gavin,kok kamu bisa ada disini?"tanya Eveli.

"Aku liat berita,terus dengar kabar tentang Claudia,karna takut Claudia kenapa-napa,ya aku terbang aja langsung keindonesia"jelas Gavino.

"Emang kamu punya sayap ha?"kata Eveli disertai tawanya.

"Bukan itu tan,maksud aku itu yang terbang pesawatnya"kata Gavino.

"Iya tante ngerti"balas Eveli.

Gavino menoleh kearah Kelvin yang berada disebelah Eveli.

"Dia siapa tan?"tanya Gavino.

"Pacarnya Claudia"kata Eveli to the point.

Demi langit dan bumi,Kelvin merasa jantungnya terbang setelah mendengar perkataan Eveli,belum pacaran,tapi udah dianggap pacaran sama nyokapnya,berarti udah ada peluang bagi Kelvin untuk deketin Claudia dong.

"Hah?tante serius?dia pacarnya Claudia?"tanya Gavino tak percaya.

"Iya,dia pacarnya Claudia"balas Eveli.

"Yah tan,hatiku hancur tan"kecewa Gavino.

"Terus tante harus gimana,lagian kalau kalian pacaran,mami sama papi kamu nggak setuju"jelas Eveli.

"aku belum bisa lepas dari Claudia tan,gimana pun juga,Claudia yang udah ngerubah aku"kata Gavino.

Kelvin yang mendengar perkataan Gavino,hanya diam dan mencerna dengan baik.

"Ternyata dunia ini nggak adil"kesal Gavino.

"Kamu nggk boleh ngomong kayak gitu,cepat atau lambat kamu bakal dapat pengganti Claudia,mungkin itu lebih baik dari Claudia"kaya Eveli menenangkan gavino.

"Sulit tan!sulit buat mencari wanita seperti Claudia"balas Gavino.

"Tante ngerti gimana perasaan kamu nak"kata Eveli.

Keep One HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang