Claudia melangkahkan kakinya menuju kantin,sebelum ke kantin Claudia menyempatkan untuk pergi ke toilet terlebih dahulu.
Disaat Claudia ingin membuka pintu toilet,ia mendengar beberapa cewek yang ada didalam tengah berbicara.
Claudia sedikit merenggangkan pintu,dan bisa mendengar apa saja yang dibicarakan orang didalam sana."Lo tau kan anak baru itu?"
"Gatel banget kan?"
"Kemarin dia ngelempar Kelvin!"
"Dia cantik juga sih"
"Cantikan gue ih"
"Iya iya cantikan lo"
"Kemaren gue juga liat dia sama Kelvin"
"Mereka ngapain?"
"Nggak tau,yang gue liat Kelvin itu jatoh,lalu nimpa tu anak"
"serius?dimana?"
"Digerbang,terus gue juga liat Kelvin megang tangan dia"
"Tu anak harus dikasi pelajaran"
"Nama dia siap__-_"tiba-tiba cewek tersebut menghentikan pembicaraannya, karena sekarang Claudia berada didalam toilet tersebut.
Claudia tak menghiraukan semuanya,Claudia berjalan kearah wastafel lalu mencuci tangannya.
Dari belakang,tiba-tiba rambut Claudia ditarik dengan kasar.
"Lepas!"suruh Claudia.
Semua gadis tersebut tak menghiraukan omongan Claudia.
"Lepas nggak!!"sinis Claudia.
"Liat nih guys!!si anak baru!yang berani deketin Kelvin"kata seorang wanita yang dikenal bernama Avilia.
Claudia terlihat menghembuskan nafasnya kasar,lalu menepis tangan Avilia dengan kasar.
"Aww!!"Avilia meringis kesakitan.
Claudia menatap Avilia dengan tatapan kesal,lalu berjalan keluar dari toilet.
Claudia berjalan dilorong kelas,dan terlihat merapikan rambutnya yang tadi ditarik oleh Avilia,tiba-tiba jalan Claudia dihadang oleh seorang cowok,yang tak lain dan tak bukan ialah Kelvin.
"Minggir nggak!!"suruh Claudia.
"Nggak mau"balas Kelvin sambil melipat tangannya di dada.
"Huft!!kenapa lo muncul lagi sih"ketus Claudia.
"Lo bilang apa?gue ga denger!"balas Kelvin.
Claudia tak menggubris perkataan Kelvin,gadis tersebut terlihat melipat tangannya didada.
"Nama lo siapa?kemaren gue udah nanya sama bodyguard lo,tapi gue lupa"kata Kelvin.
"Kan udah gue bilang,nama gue itu mahal!!"ketus Claudia.
"Seberapa sih mahalnya?biar gue beli"balas Kelvin.
"Mana gue tau!!pokoknya mahal!!sana-sana"Claudia mendorong tubuh kekar Kelvin,dan pergi menghindar dari hadapan pria tersebut.
"Sombong amat!!"batin Kelvin yang disertai tawanya.
^°^^°^
Kelvin berlari-lari ditengah lapangan dengan temannya yang lain,pria tersebut tengah asik memainkan bola basket yang ada ditangannya.
Disetiap ujung lapangan,baik di kelas atau pun lantai atas,terdengar teriakan dari cewek-cewek,yang melihat Kelvin main bola basket,apalagi ketika Kelvin meratakan rambutnya keatas.(kayak oppa oppa Korea!!astagfirullah 😂)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep One Heart
AcakSeorang gadis kecil,yang kerap disapa dengan nama claudia,terlihat murung,ketika sahabat cowoknya hilang tanpa jejak,ketika sebuah janji yang telah mereka buat,hilang begitu saja Sampai beranjak remaja,claudia tetap tidak pernah bertemu dengan sahab...